Blogger Jateng

X-Ray Scanner Prank

Jika Anda ingin mencari aplikasi yang dapat menghibur teman X-Ray Scanner Prank
X-Ray Scanner Prank
Jika Anda ingin mencari aplikasi yang dapat menghibur sobat-teman atau keluarga ketika sedang berkumpul, aplikasi X-Ray Scanner Prank mungkin dapat Anda coba.
Aplikasi ini akan menawarkan hasil X Ray layaknya menggunakan alat X Ray sungguhan namun itu cuma suatu prank saja.
Aplikasi ini akan menawarkan hasil X Ray dari katalog yang telah ada di dalam aplikasinya.
Untuk memakai aplikasi X-Ray Scanner Prank, Anda mampu memindai bagian tubuh dengan memakai kamera ponsel dan sesudah itu miringkan ponsel yang Anda gunakan.
Setelah ponsel dimiringkan, nantinya akan timbul gambar X-Ray bergerak layaknya mirip Anda memindai bagian badan menggunakan alat X Ray sungguhan.
X-Ray Scanner Prank sendiri memiliki banyak sekali macam katalog yang pastinya akan mirip bagian dalam badan insan, tidak terkecuali bab-bagian tubuh mirip tangan, kaki, dada, dan lain sebagainya.
Gambar yang dihasilkan dari hasil pemindaian pun bermutu tinggi, layaknya mirip alat X Ray sungguhan.
Terdapat juga efek kepala alien yang pastinya membuat aplikasi X-Ray Scanner Prank menjadi lebih menawan dibandingkan aplikasi yang lain.
Dapat digunakan dengan gratis untuk semua fiturnya menciptakan aplikasi ini menjadi anjuran untuk Anda gunakan.
Ditambah lagi dengan desain yang rapi dan user friendly membuat banyak orang yang bahagia memakai aplikasi ini sebagai hiburan.
X-Ray Scanner Prank ini bisa dipakai untuk segala usia, jadi tidak perlu cemas jikalau anak Anda memakai aplikasi ini untuk bermain.
Ukuran aplikasi yang cuma 2.5 MB saja pun menciptakan aplikasi ini dapat digunakan untuk segala jenis ponsel.
Jangan lewatkan postingan terkait aplikasi ini pada link berikut ini : 6 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Yang Dilarang Untuk Android Terbaik





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.