Blogger Jateng

Wifi Warden

 Anda tidak perlu menggunakan data seluler lagi untuk mengakses internet karena aplikasi i Wifi Warden
Wifi Warden
Dengan menggunakan aplikasi WiFi Warden, Anda tidak perlu memakai data seluler lagi untuk mengakses internet karena aplikasi ini akan menolong Anda untuk menyambungkan ke jaringan WiFi terdekat.
Tanpa perlu menanyakan ke user atau orang lain, Anda mampu dengan gampang tersambung ke jaringan wifi tersebut dengan fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini.
Dengan memakai aplikasi WiFi Warden, Anda pun mampu menyaring jaringan wifi terdekat dari lokasi Anda yang dapat dipakai.
Tidak cuma itu, aplikasi ini pun bisa melihat pengguna lain yang telah tersambung ke WiFi atau jaringan personal hotspot milik Anda.
Aplikasi besutan EliyanPro ini juga dapat digunakan selaku alat ukur kecepatan sambungan internet Anda.
Untuk menyaksikan kata sandi pada suatu jaringan WiFi, perangkat yang Anda gunakan harus terlebih dahulu dijalankan rooting.
Hal ini perlu dilakukan agar aplikasi bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan maksimal untuk memperoleh kata sandi dari sebuah jaringan WiFi.
Namun untuk memakai fitur-fitur lainnya, Anda tidak perlu melaksanakan rooting pada perangkat android yang digunakan.
WiFi Warden sendiri telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store dan menerima rating 4.0 dari 5.
Jika dilihat dari kolom ulasannya pun banyak penggunanya yang memperlihatkan ulasan konkret sesudah menggunakan aplikasi ini.
Dengan ukuran file yang cuma 6.2 MB saja, WiFi Warden sangat cocok menjadi saran untuk membantu Anda tetap terhubung ke jaringan internet dimanapun dan kapanpun.
Anda mampu men-download aplikasi Wifi Warden lewat link yang ada di bawah ini.





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.