Blogger Jateng

Secret Agent Apk for Android

 adalah sebuah aplikasi yang memiliki user interface menarik dengan berbagai manfaat yang  Secret Agent Apk for Android
Secret Agent - Aplikasi sadap HP
Secret Agent yakni suatu aplikasi yang mempunyai user interface mempesona dengan berbagai manfaat yang mampu diberikannya.

Walaupun aplikasi besutan developer DrKappa ini mempunyai nama seperti aplikasi intel, namun aplikasi Secret Agent bukan aplikasi yang bisa digunakan untuk pengawasan, pelacakan, atau pemantauan.

Secret Agent sendiri mampu Anda unduh di playstore dengan gratis dan tanpa ada iklan sama sekali ketika dilaksanakan.

Telah diunduh lebih dari 1 juta kali di playstore, membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang wajib terdapat di perangkat HP yang Anda gunakan.

Ukuran filenya yang cukup kecil pun menjadi kelebihan dari aplikasi ini sebab dapat digunakan untuk semua jenis perangkat HP.

Adapun beberapa fitur yang dimiliki aplikasi Secret Agent yaitu selaku berikut ini.


  • Senter

Tidak perlu repot-repot mencari tools yang terdapat di HP, dengan membuka aplikasi ini Anda juga mampu mengaktifkan fitur senter dengan memperlihatkan mode SOS.

Tentunya fitur ini cukup bermanfaat apalagi bila Anda sedang kesasar dan butuh perlindungan.


  • Filter Gambar

Aplikasi ini pun menyediakan aneka macam macam pilihan filter gambar yang bisa Anda gunakan dengan gratis, seperti filter inframerah, kamera termal, sampai kamera oldschool.


  • Kompas

Jika Anda sedang kesasar dan tidak memiliki kompas, tentu saja aplikasi ini sungguh memiliki kegunaan alasannya adalah mempunyai fitur kompas yang akan membantu Anda dalam pertanda arah mata angin dengan tepat.


  • Pemindai WiFi

Secret Agent juga mampu dipakai selaku aplikasi pemindai WiFi yang berfungsi untuk menganalisis frekuensi dan kekuatan dari sebuah jaringan WiFi.

Anda bisa mendownload aplikasi ini lewat link yang ada di bawah ini.

Jangan lewatkan juga ulasan dan cara menggunakan aplikasi ini pada artikel berikut ini: 7 Aplikasi Sadap HP Gratis Untuk Android dan iPhone






Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.