Blogger Jateng

Script Dark FB Termux 2022

 Pasalnya sebagian orang masih belum bisa memakai Script Dark Facebook untuk aplikasi Term Script Dark FB Termux 2022Script Dark FB Termux - Pasalnya sebagian orang masih belum bisa menggunakan Script Dark Facebook untuk aplikasi Termux, itu sebabnya di kesempatan kali ini kami akan membahasnya.

Dalam hal ini, dark FB dipakai untuk melaksanakan pencuri akun Facebook milik orang lain bahkan script dark FB di aplikasi Termux aneka macam digunakan.

Kalau anda memakai tata cara BruteForce, maka anda bisa menerima akun Facebook orang lain yang anda kehendaki secara lebih cepat.

Apa lagi metode BruteForce ini digunakan untuk mengambil akun orang lain, apa lagi tata cara BrutoForce Facebook mampu melaksanakan pekerjaan dengan sangat cantik.

Baca juga : Script Auto Report Facebook
Jika password Facebook yang anda gunakan sungguh lemah dan gampang sekali dicuri oleh orang lain, seperti halnya anda menggunakan password 12345 itu salah satu password yang sangat simpel dihack.

Apa jika anda menggunakan Dark FB dengan sistem BruteForce, maka akan lebih praktis dalam melakukan hack secara massal dan secara bantu-membantu tanpa mesti melaksanakan root apalagi dulu.


Pembahasan Script Dark FB Termux

Jika anda menggunakan Dark FB Termux, maka anda mampu dengan praktis melaksanakan pencurian akun Facebook apabila password yang digunakan lemah.
Misalnya saja anda memakai password 12345 atau 123456789, maka akan secara otomatis Script Dark FB di Termux akan pribadi melaksanakan login ke akun Facebook milik orang lain secara masal.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Mode Gratis Facebook
Supaya anda terhindar dari pencurian akun Facebook dengan tata cara BruteForce, seharusnya anda ubah password Facebook sesulit mungkin dengan menggunakan kombinasi karakter dan angka.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan berita seputar script dark FB Termux tentu saja anda simak ulasan selaku berikut.


Script Dark FB Termux


1. Fitur Script Dark FB Termux

 Pasalnya sebagian orang masih belum bisa memakai Script Dark Facebook untuk aplikasi Term Script Dark FB Termux 2022
Fitur Script Dark FB Termux
Berikut fitur script dark FB Termux:
  • Terdapat mini hack Facebook (Target)
  • Multy BruteForce, Grup, Teman dan dari sobat
  • Super multy BruteForce/ ID dari file / grup
  • Yahoo Checker/ Yahoo Clone
  • Mengambil ID atau Nomor HP

Baca Juga : Cara Menambah Akun Facebook di Android

2. Cara Menggunakan Script Dark FB Termux

 Pasalnya sebagian orang masih belum bisa memakai Script Dark Facebook untuk aplikasi Term Script Dark FB Termux 2022
Cara Menggunakan Script Dark FB Termux
Sebelum itu, anda tentukan telah memiliki akun Facebook untuk mampu memakai Script dark FB sesudah itu itu anda harus menetapkan login ke dalam akun Facebook-nya lebih dahulu.

Bisa lewat Google Chrome, UC browser ataupun Opera Mini dalam hal ini semoga terhindar dari namanya Chapta atau Satpam Facebook.

Agar akun Facebook anda tidak terlacak oleh pihak Facebook, jika hingga ketahuan maka anda bisa jadi terkena banned atau disable nantinya.

Baca Juga : Cara Promosi di FB
Berikut cara memakai Script dark FB Termux:
  • Terlebih dahulu, anda mesti pastikan bila anda sudah login ke Facebook.
  • Setelah itu, anda mesti memastikan jika anda telah mengunduh dan menginstall aplikasi Termux jika belum sama sekali silahkan anda kunjunngi lewat link berikut ini Aplikasi Termux.
  • Selanjutnya anda tinggal buka aplikasi Termux.
  • Kemudian anda masukkan isyarat perintah yang terdapat dibawah ini.
pkg update
pkg update
pkg install git
pkg install python2

  • Lalu anda unduh script Dark FB secara online dengan cara memasukkan isyarat perintah yang terdapat dibawah ini
git clone https://github.com/kumpulanremaja/darkfb

  • Setelah itu, masukkan isyarat perintah untuk mampu mengoperasikan script dark FB
cd darkfb
pip2 install-upgrade pip
python2 fb.py

  • Dalam hal ini, nantinya anda akan disuruh memasukkan username ID dan juga password anda.
  • Namun anda harus memutuskan, jika anda telah login lebih dulu pada browser kesukaannya.
  • Jika telah sukses melakukan login ke akun Facebook, dalam hal ini terdapat banyak cara yang bisa anda gunakan untuk mencuri akun Facebook orang lain.
  • Lalu anda pilih 2 (Multy BruteForce/Grup/Teman).
  • Disana anda akan dimita ID grup Facebook yang hendak anda curi akun Facebook anggota anda, selanjutnya anda masukkan ID grup target.
  • Supaya bisa memperoleh ID grup Facebook, silahkan anda buka grup target lewat browser yang terdapat didalam URL lalu akan muncul ID grup FB target anda.
  • Selanjutnya script atau tool Dark FB akan melaksanakan proses hack akun Facebook secara massal.
  • Ditahap ini, anda tinggal tunggu beberapa ketika lagi sampai akun sukses di BruteForce atau dihack dan akhir dech.

Baca Juga : Cara Mengunci Profil FB

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini sungguh mudah untuk anda gunakan dalam melakukan hack di Facebook.

Pasalnya tidak semua akun Facebook mampu dilakukan hack atau dicuri, kalau akun Facebook ditandai OK alias bisa anda bobol atau hack.

Apa jika anda tanda CP itu artinya akun FB terkena check Point dan tidak mampu login, maka anda mampu melaksanakan hack dengan cara Login untuk mendapatkan akun FB tersebut.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini wacana script dark FB Termux. Sekian dan biar berguna.