Blogger Jateng

Rumus Ludo King di HP 2022

 Kalau zaman dulu untuk dapat bermain game Rumus Ludo King di HP 2022Rumus Ludo King di HP - Kalau zaman dulu untuk bisa bermain game, dimana anda diharuskan mencari sobat yang mampu diajak main.

Namun ternyata sekarang tidak mesti lagi, dikarenakan telah ada trik main Ludo semoga menang terus yang mampu anda lakukan dan bermain bareng dengan sahabat lain.

Akan namun didalam permainan ini, maka anda harus bermain dengan teman yang diketahui dan juga sebaya dikarenakan ada berbagai macam permainan yang bisa dimainkan.

Pasalnya Ludo ialah suatu permainan yang menjadi board game "Lawas" yang berasal dari India, apa lagi buat anda yang mungkin merasa sangat ajaib dengan permainan tersebut.


Pembahasan Rumus Ludo King di HP

Sebab permainan Ludo ini dimainkan dengan menggunakan sebuah dadu, papan dan token atau abjad masing-masing sebanyak 4 orang saja pasalnya pemain diharuskan untuk menjadi orang tercepat.

Hanya untuk menjadi orang yang tercepat dan mampu msuk ke dalam goal, sehingga anda menjadi seorang pemenang dan berada didalam zona kondusif walaupun trik main Ludo biar menang terus.

Pasalnya ada banyak pemain lain yang ingin tau dengan pertanyaan, apakah bantu-membantu ada trik khusus didalam memainkan game tersebut?.

Lebih sering ditanyakan, apakah ada cara yang bisa dipakai untuk mengungguli game Ludo? Jawabannya, meskipun dimainkan dengan memanfaatkan jaringan internet dan mesti unduh dahulu.

Terlebih lagi ada trik yang mampu dimanfaatkan, dikarenakan sudah disusun dengan media otomatis namun kerap kali yang menciptakan anda dapat memenangkan Ludo King dengan gampang.

Untuk lebih jelasnya lagi, pada potensi kali ini kami akan menunjukkan rumus Ludo King di HP yang bisa anda pakai didalam memainkan permainan tersebut dan simak ulasan selaku berikut.


Rumus Ludo King di HP



1. Rumus Ludo King di HP dengan Memahami Startegi dan Zona Aman

 Kalau zaman dulu untuk dapat bermain game Rumus Ludo King di HP 2022
Rumus Ludo King di HP dengan Memahami Startegi dan Zona Aman
Rumus Ludo King di HP ini harus anda pahami apa saja titik-titik amannya, sedangkan kotak warna merah itu adalah zona kondusif dibase untuk masing-masing tokennya.

Buat kotak warna lainnya ialah ungu, hal ini adalah zona kondusif untuk seluruh token atau peserta yang menempati kotak ini apa jikalau telah mengetahui masalah ketentuan dan keunggulan dari warna kotak ini.

Sehingga anda akan lebih mudah untuk anda terapkan trik bermainnya, maka berikutnya anda diharuskan buat mengetahui langkah untuk memenangkan Ludo.

Dalam hal ini, anda diharuskan bermain satu token tujuannya disini untuk pemain ialah anda diharuskan membiarkan token yang telah keluar dari base tetap kondusif.

Pasalnya anda harus mengamankan token ke zona kondusif dari base milik anda, bila anda telah cukup kerjakan saja langkah selanjutnya sampai anda mampu mencapai ke garis finish.

Kemudian anda tinggal menanti musuh ada berada di posisi aman, cuma untuk menghentikan pergerakan dari mereka apa jikalau telah mampu maju secara bersamaan.

Hanya untuk menuntaskan permainan dengan begitu cepat, dimana dipercaya sangatlah ampuh untuk anda coba didalam mengungguli permainan Ludo King.


2. Rumus Ludo King di HP dengan Pelemparan Dadu Ludo

 Kalau zaman dulu untuk dapat bermain game Rumus Ludo King di HP 2022
Rumus Ludo King di HP dengan Pelemparan Dadu Ludo
Berikut rumus Ludo King di HP dengan pelemparan dadu Ludo:
  • Dalam hal ini, anda harus amati angka terakhir yang hendak timbul di lemparan dadu pemain sebelum anda. Apa bila dadu timbul angka kecil 1-3 sehingga anda bisa lemparkan dadu di detik ke 3-4, semoga mendapatkan angka dadu 5-6. Kalaupun angka yang mau keluar besar 4-5 oleh pemain sebelumnya, silahkan anda lempar detik 1-3 biar memperoleh angka dadu 5-6 sedangkan anda ingin angka kecil maka anda lakukan sebaliknya.
  • Oleh alasannya itu anda hafalkan titik di saat teman anda mendapatkan angka dadu, contohnya saja didalam detik atau titik di saat pemain lain atau sahabat melempar mendapatkan angka 6 sehingga dititik itulah anda haruskan melemparkan semoga mendapatkan angka yang serupa.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan buat anda, dimana keterangan yang telah kami berikan mampu memiliki kegunaan di saat anda ingin mengungguli permainan Ludo King tersebut.

Pasalnya dengan ini anda bisa lebih mudah memenangkan permainan Ludo King terus-menerus, jadi anda tidak perlu cemas soal mengalami kekalahan didalam permainan.

Oleh alasannya adalah itu, tunggu apa lagi silahkan anda terapkan rumus yang sudah kami berikan di atas kalau gosip penting menurut anda silahkan anda bagikan ke sobat-temannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang rumus Ludo King di HP. Sekian dan mudah-mudahan berguna.