Blogger Jateng

Pre Register FF MAX 2022

 sekarang ini hari yang mungkin sangat menyenangkan untuk anda yang penyuka sekali dengan  Pre Register FF MAX 2022Pre Register FF Max - Hay para gamers, kini ini hari yang mungkin sungguh menggembirakan untuk anda yang penyuka sekali dengan game yang satu ini ialah Free Fire.

Buat anda para survivors, silahkan anda kerjakan pre registrasi FF Max alasannya adalah pihak Garena sebagaipengembang dari game Free Fire ini sudah menyiapkan aneka macam macam opsi yang cukup mempesona.

Apa lagi untuk anda yang sudah pre pendaftaran FF MAX, dikutip dari halaman akun Instagram bahwasannya pihak Garena Indonesia sendiri telah mengajak para pemain game Free Fire.

Melakukan invite kolega buat pre registrasi FF MAX, maka anda langsung saja pre pendaftaran sekarang juga sehabis itu invite sobat anda juga untuk memperoleh kado menawan melalui situs web.

Dikutip dari Garena Free Fire Indonesia, bila anda berhasil menginvite teman-temannya itu sebabnya pihak Garena Indonesia telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik.

Baca juga : Kode Redeem FF MAX
Berupa masker Max Raychaster hingga dengan Cyber Max Loot Box, dikutip dari banyak sekali macam sumber oleh alasannya adalah itu pre registrasi FF Max memiliki 2 cara lho.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa info mengenai pre register FF Max pastinya anda simak ulasan sebagai berikut.


Pre Register FF MAX


1. Pre Register FF MAX Lewat Google Play Store

 sekarang ini hari yang mungkin sangat menyenangkan untuk anda yang penyuka sekali dengan  Pre Register FF MAX 2022
Pre Register FF MAX Lewat Google Play Store
Pastinya dikala ini, anda lagi ingin tau gimana sih pre register Free Fire Max ini itu sebabnya kami akan membagikan beberapa cara buat anda gunakan.

Itu sebabnya anda jangan kemana-mana, alasannya adalah kami telah merangkumnya buat anda cara yang paling simpel untuk anda yang pemula dalam melakukannya.

Tidak banyak basa-bacin, mari simak pre register di game Free Fire biar anda praktis mengetahui dan anda mampu berhasil dalam melakukannya.

Baca juga : Cara Hack Akun FF Sultan APK
Berikut Pre register FF MAX lewat Google Play Store:
  • Terlebih dahulu, anda mesti melakukan registrasi lewat Google Play Store kemudian anda jangan lupa ketik pada bagian pencarian game Free Fire MAX.
  • Setelah itu, kemudian anda klik tombol Pre Register.
  • Selesai dech.


2. Pre Register FF MAX Lewat Website Resmi Free Fire Max

 sekarang ini hari yang mungkin sangat menyenangkan untuk anda yang penyuka sekali dengan  Pre Register FF MAX 2022
Pre Register FF MAX Lewat Website Resmi Free Fire Max
Untuk cara berikutnya, anda bisa masuk ke dalam situs web resmi dari Free Fire Max pastinya cara ini juga cukup gampang untuk anda gunakan lho.

Jika anda belum tahu caranya dan masih galau, untuk itu anda jangan kemana-mana alasannya kami sudah merangkumnya buat anda.

Baca juga : Cara Membeli Special Airdrop FF Dengan Pulsa
Tentu saja cara ini cukup mudah untuk anda pahami, namun semestinya anda harus teliti dalam memakai tindakan yang sudah kami berikan supaya anda berhasil dalam hal ini.

Berikut Pre Register FF MAX lewat situs web resmi Free Fire Max:
  • Terlebih dahulu anda kehalaman situs web itu kalau telah masuk ke dalam laman situs web ini maka anda tinggal melaksanakan registrasi lewat salah satu yang tergolong dari 5 platform media sosial berbentukTwitter, Facebook sampai dengan Google VK.
  • Jika telah selesai, maka anda tinggal pilih negara alas anda beserta tata cara perangkat yang anda gunakan apakah anda memakai Android atau iOS (Apple).
  • Maka anda sudah sukses melaksanakan pendaftaran FF MAx.


3. Pre Register FF MAX dengan Hadiahnya

 sekarang ini hari yang mungkin sangat menyenangkan untuk anda yang penyuka sekali dengan  Pre Register FF MAX 2022
Pre Register FF MAX dengan Hadiahnya
Pasalnya anda juga bisa menerima kado yang menawan dari pihak Garena, alasannya Garena sendiri sudah menyediakan kado untuk pre register FF MAX.

Baca juga : APK Hack FF VIP / Download Aplikasi Hack FF Asli
Berikut apresiasi buat para survivors:
  • Facepaint MAX Raychaser buat 400 ribu pemain yang telah terdaftar.
  • Gold Royale Voucher buat 800 ribu pemain yang sudah terdaftar.
  • Head MAX Raychaster buat 2 juta pemain yang sudah terdaftar.
  • Cyber MAX Skyboard buat 1,6 juta pemain yang sudah terdaftar.
  • Celana MAX Raychaser buat 1,2 juta pemain yang sudah terdaftar.


Akhir Kata

Begitulah klarifikasi yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini membuat lebih mudah anda dalam mendaftar di game Free Fire.

Supaya anda mampu mendapatkan hadiah dari Garena sendiri, itupun secara resmi lho dari game Free Fire dan tentu saja anda akan mendapatkan all item yang cukup keren.

Untuk itu, jangan hingga kelewatan info ini dan secepatnya lakukan registrasi FF MAX segera biar anda bisa mendapatkan apa yang diharapkan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini ihwal Pre Register FF MAX. Sekian dan semoga berfaedah.