Blogger Jateng

Password Manager GOOGLE 2022

 Mungkin setiap kali anda masuk ke aplikasi atau situs web untuk pertama kalinya Password Manager GOOGLE 2022Password Manager GOOGLE - Mungkin setiap kali anda masuk ke aplikasi atau website untuk pertama kalinya, nanti anda akan menyaksikan pop-up yang memintanya untuk menyimpan kredensial.

Kemudian anda tekan tombol simpan, sehabis itu akan meminta anda untuk memilih akun Google kalau anda telah selesai melakukannya sehingga ponsel anda tidak hanya akan menyimpan nama pengguna.

Namun kata sandi, akan tetapi juga mengisinya secara otomatis saat anda masukkannya kembali lagi alasannya adalah fitur isi otomatis bekerja bahkan di komputer anda.

Kalaupun anda memakai akun Google yang serupa, tidak hanya mengisi kolom secara otomatis maka Google Password Manager juga memungkinkan anda untuk mengurus kata sandi yang tersimpan.

Pada ponsel berakal anda, begitulah cara melakukan password manager Google untuk lebih jelasnya sebainya anda simak ulasan sebagai berikut ini.


Password Manager GOOGLE



1. Cara Melihat Password Manager GOOGLE di HP Android

 Mungkin setiap kali anda masuk ke aplikasi atau situs web untuk pertama kalinya Password Manager GOOGLE 2022
Cara Melihat Password Manager GOOGLE di HP Android
Pada ketika anda sering memakai isi otomatis, terdapat kemungkinan anda lupa kata sandi untuk website atau aplikasi tetapi untungnya Password Manager Google menyimpan semua kredensial.

Itu sebabnya anda bisa lebih mudah melihatnya kapan saja yang anda harapkan, untuk lebih jelasnya seharusnya anda simak dibawah ini.

Berikut cara melihat kata sandi yang disimpan di perangkat Android:
  • Pertama-tama anda buka passwords.google.com atau silahkan anda datangi melalui link berikut ini (google.com), setelah itu masuk dengan akun Google yang anda gunakan untuk menyimpan kata sandi anda.
  • Setelah itu dihalaman berikut, maka anda akan menerima daftar semua kata sandi yang anda simpan.
  • Selanjutnya anda tekan nama akun yang ingin anda lihat kata sandinya, lalu verifikasi diri anda dengan memasukkan kata sandi layar kunci Android anda atau kata sandi akun Google anda.
  • Jika sudah akhir dengan verifikasi, Anda akan menerima terusan ke kredensial yang terkait dengan akun.


2. Cara Mengetahui Password Manager GOOGLE Tersimpan di HP Android

 Mungkin setiap kali anda masuk ke aplikasi atau situs web untuk pertama kalinya Password Manager GOOGLE 2022
Cara Mengetahui Password Manager GOOGLE Tersimpan di HP Android
Sedangkan tindakan untuk memperbarui kata sandi yang disimpan di Android hampir mirip dengan melihatnya, bahkan anda bisa memperbarui kata sandi yang disimpan menggunakan dua cara.

Hal pertama pada saat anda masuk dengan kata sandi gres, maka anda akan mendapatkan pop-up di layar dan memintanya untuk memperbarui kata sandi di Google Pengelola Kata Sandi.

Setelah Mengetuk tombol perbarui akan secara otomatis memperbarui kata sandi buat anda, untuk lebih jelasnya anda simak dibawah ini.

Berikut cara mengetahui password manager Google tersimpan di HP Android:
  • Pertama-tama silahkan datangi melalui link berikut ini (passwords.google.com) dengan memakai browser Chrome di Android anda, setelah itu anda masuk ke akun Google anda.
  • Setelah itu, anda tekan akun yang ingin anda perbarui kata sandinya.
  • Kemudian verifikasi diri anda dengan menggunakan kata sandi layar kunci perangkat anda atau kata sandi akun Google anda.
  • Jika sudah tamat verifikasi, maka anda akan melihat nama pengguna dan kata sandi pasalnya di bawah kata sandi nanti anda akan melihat tombol Edit.
  • Tahap terakhir, maka anda tinggal tekan tombol Edit dan masukkan kata sandi gres kemudian ketuk Simpan untuk memperbaruinya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan diatas, pasalnya dari gosip ini anda mampu mengenali dan menyaksikan manager password Google.

Anda dua cara yang dapat anda kerjakan, itupun anda tinggal pilih yang mana cocok anda pakai entah itu melihat atau mengenali apa saja kata sandi di Google anda.

Oleh sebab itu, tinggal anda gunakan cara di atas maka anda mampu mengenali kata sandi Google-nya dan simak cara yang kami berikan dengan teliti.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini perihal password manager Google. Sekian dan selamat menjajal .