Blogger Jateng

No Referensi BCA 2022

 Ketika melakukan transaksi transfer yang menggunakan layanan SMS bankin atau Internet Ban No Referensi BCA 2022No Referensi BCA - Ketika melaksanakan transaksi transfer yang menggunakan layanan SMS bankin atau Internet Banking dari berbagai bank, salah satunya bank BCA, Anda niscaya akan menerima nomor acuan yang menginformasikan kalau transaksi yang dilaksanakan berhasil.

Tetapi ada sebagian nasabah yang tidak mengenali fungsi dari nomor refensi tersebut, bahkan ada dari mereka yang bertanya-tanya juga.

Nomor acuan juga disebut dengan nomor identifikasi, yang menandai kalau transaksi yang dikerjakan sudah berhasil guys dan bisa dipakai untuk membuat lebih mudah tracking atau pelacakan dari transaksi financial yang sudah dikerjakan.
Baca Juga : Potongan BCA Perbulan
Misalnya, dikala sementara waktu lalu Anda pernah melaksanakan transaksi pembayaran atau transfer saldo ke salah satu rekening milik keluarga atau sobat, namun Anda lupa untuk menyimpan print out dari transaksi yang pernah dikerjakan dan yang tersimpan di email hanya nomor rujukan.

Jika suatu hari transaksi tersebut diperlukan, maka Anda mampu datang ke kantor cabang terdekat bank BCA, untuk meminta data terkait transaksi yang pernah dijalankan dengan cara menyerahkan nomor refernsi tersebut.

Nah, untuk Anda yang ingin tau dengan no referensi BCA, kami sarankan untuk menyimak postingan ini hingga final, karena kami akan membagikan nomor tersebut guys.


No Referensi BCA


1. Daftar No Referensi BCA dan Bank Lain

 Ketika melakukan transaksi transfer yang menggunakan layanan SMS bankin atau Internet Ban No Referensi BCA 2022
Daftar No Referensi BCA dan Bank Lain
Data di bawah ini mampu dijadikan teladan oleh nasabah yang ingin melaksanakan transaksi perbankan.
Berikut ini akan kami bagikan daftar no acuan BCA dan bank yang lain dari 2021 hingga 2022 yang belum mengalami pergantian:

BANK BCA: 014BANK BRI: 002BANK MANDIRI: 008BANK BNI: 000BANK BNI SYARIAH: 427BANK CIMB NIAGA: 022BANK CIMN NIAGA SYARIAH: 022BANK BTPN: 213BANK BTPN SYARIAH: 547JENIUS: 213BANK BRI SYARIAH: 422BANK BTN: 200BANK PERMATA: 013BANK DANAMON: 011BANK BII MAYBANK: 016BANK MEGA: 426BANK SINARMAS: 153BANK COMMONWEALTH: 950BANK OCBC NISP: 028BANK BUKOPIN: 441BANK BUKOPIN SYARIAH: 521BANK BCA SYARIAN: 536BANK LIPPO: 026CITIBANK: 031INDOSAT DOMPETKU: 789TELKOMSEL TCASH: 911LINKAJA: 911


Bank BCA juga menunjukkan beragam layanan internet banking mirip KlikBCA dan melalui layanan tersebut, seluruh bentuk transaksi dan keterangan yang sudah dijalankan oleh nasab mampu ditemukan dengan mudah.

Informasi yang dimakasud diantaranya wacana tanggal transaksi, jam, nomor rujukan, nama, jumlah saldo, gosip dn jenis transfer.

Baca Juga : Cara Transfer Mandiri Ke BCA

2. Cara Cek No Referensi BCA lewat Bank Lain

 Ketika melakukan transaksi transfer yang menggunakan layanan SMS bankin atau Internet Ban No Referensi BCA 2022
Daftar No Referensi BCA dan Bank Lain
Selain melalui layanan yang telah disediakan oleh bank BCA, ternyata nomor acuan BCA juga bisa dilakukan melalui layanan bank lain guys.
Berikut ini cara cek no acuan BCA melalui bank lain:
  • Misalnya, Anda sudah mentransfer sejumlah uang dari rekening Mandiri ke BCA, maka tentukan terlebih dahulu jika Anda telah sampai pada tahap transfer ke bank lain menggunakan ib BRI.
  • Setelah seluruh kolom terisi, selain referensi Nasabah, silahkan tekan tombol Kirim.
  • Notifikasi atau pemberitahuan wacana pengisian Nomor Referensi akan muncul di layar HP atau komputer Anda dan proses transfer yang dilaksanakan bisa diputuskan telah sukses guy.

Baca Juga : Cara Bayar Kartu Kredit BCA

3. Biaya Transaksi BCA Antar Bank

 Ketika melakukan transaksi transfer yang menggunakan layanan SMS bankin atau Internet Ban No Referensi BCA 2022
Biaya Transaksi BCA Antar Bank
Sedangkan ongkos transaksi BCA antar bank selaku berikut:
Tarik Tunai: GratisCek Saldo: GratisTransfer antar bank: 6500Transaksi ditolak: Gratis


Biaya transaksi di saat-waktu mampu berubah, tergantung kebijakan dari pihak bank BCA dan Pemerintah.

Bila ingin mengenali informasi ihwal aturan baru terkait biaya transaksi, silahkan kunjungi website resmi dari bank BCA melalui link berikut ini (Website Resmi Bank BCA).

Baca juga : Cara Daftar M Banking BCA

Akhir Kata

Demikian isu tentang nomor rujukan bank BCA dan bank lain yang mampu dijadikan ajaran dikala melakukan transaksi perbankan.

BCA juga telah melengkapi akomodasi penunjang yang lain mirip ATM, yang yakni dalam hal penarikan uang dan transaksi yang dilaksanakan oleh nasabah.

Bila keterangan yang kami bagikan belum terang, Anda bisa eksklusif menanyakannya ke kantor cabang terdekat bank BCA yang ada di kawasan Anda.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini wacana no tumpuan BCA 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .