Blogger Jateng

Mystery Shop FF 2022

 Mystery Shop adalah event resmi di game Free Fire  Mystery Shop FF 2022Mystery Shop FF - Mystery Shop yaitu event resmi di game Free Fire (FF) yang diadakan oleh Garena dan menyuguhkan diskon besar-besaran untuk semua pemain setia FF.

Diskon yang diberikan untuk aneka macam item mampu mencapai 90% dan disediakan juga kado selama event berjalan.

Sedangkan besaran potongan harga yang didapatkan berlawanan-beda, tergantung yang ditemukan oleh masing-masing pemain saat melaksanakan gacha.

Dengan potongan harga yang tinggi, niscaya akan sangat menggiurkan, alasannya adalah mampu membeli beragam item dan bundle keren dengan harga sungguh murah.
Sehingga tidak perlu mengeluarkan diamond atau uang yang banyak untuk mempunyai item dan bundle yang keren tersebut.


Pembahasan Mystery Shop FF

Tetapi Mystery Shop untuk bulan juli belum rilis guys, sehingga Anda dan para players game Free Fire mesti bersabar sejenak.

Walaupun acara Mystery Shop untuk bulan Juli belum dirilis, tetapi Anda mampu menyiapkan diri terlebih dulu, supaya potensi mengungguli event lebih besar.
Mengingat persaingan dengan para players lainnya juga sangatlah ketat, terlebih diluar sana aneka macam players FF yang sudah handal.

Untuk Mystery Shop lazimnya akan dirilis pada pertengahan atau permulaan bulan di bulan-bulan sebelumnya dan hal tersebut juga menurut penuturan salah satu Youtuber Free Fire.

Karena masih bocoran, jadi masih belum mampu ditentukan tanggal tentu saja dan bisa saja berubah sesuai dengan kebijakan dari Garena.
Baca Juga : Lucky Royale FF
Nah, untuk Anda yang ingin mengenali lebih terang ihwal Mystery Shop tersebut, silahkan simak ulasan berikut ini ihwal Mystery Shop FF.


Mystery Shop FF

Cara Mengikuti Event Mystery Shop FF

 Mystery Shop adalah event resmi di game Free Fire  Mystery Shop FF 2022
Cara Mengikuti Event Mystery Shop FF
Menurut beberapa isu, pada Mystery Shop selanjutnya akan ada bundle modern yang jauh lebih keren dari bundle-bundle sebelumnya.
Agar bisa mendapatkan bundle keren tersebut, tentu Anda harus mengikuti event Mystery Shop guys.
Berikut ini cara mengikuti event Mystery Shop FF:


1. Mengisi diamond

Anda mesti memutuskan jikalau top up diamond sudah dilakukan dan jumlahnya pun sesuai dengan yang dibutuhkan ya guys.

Namun kami menyarankan agar jumlahnya lebih banyak, biar kesempatan menang juga lebih besar.


2. Masuk ke Mystery Shop

Setelah diamond terisi, silahkan Anda buka menu event yang ada di dalam game Free Fire.

Kemudian pilih Mystery Shop lalu klik tombol Kunjungi yang akan mengarahkan Anda pada halaman selanjutnya.


3. Lakukan Gacha

Karena besaran cuilan harga berlawanan-beda, maka Anda harus mengikuti panduan Gacha dengan sebaik-baiknya semoga mampu memilih besaran bagian harga yang akan didapatkan nantinya.


4. Mulai membeli

Setelah besaran pecahan harga ditemukan, maka Anda telah bisa mulai untuk berbelanja atau membeli beragam item sesuai dengan yang dikehendaki guys.


5. Mendapatkan hadiah utama

Mystery Shop juga lazimnya menunjukkan bermacam-macam kado khusus yang menarik untuk para players yang telah sukses menghimpun banyak poin.
Jadi, selain serpihan harga yang miring, Anda juga bisa menerima hadiah menawan guys, yang mampu digunakan pada akun masing-masing.

Baca Juga : Config FF Auto Headshot

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat ihwal event Mstery Shop yang ada di game Free Fire dan diadakan oleh pihak Garena selaku pengembang dari game tersebut.
Semua pemain game Free Fire mampu mengikuti event Mystery Shop tersebut dengan bebas dan tentunya telah menyanggupi syarat dan ketentuan yang berlaku.
Agar bisa mendapatkan potongan harga yang besar dan kado yang mempesona, silahkan amati dan kerjakan semua langkah dengan baik dan benar guys.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai Mystery Shop FF 2022. Semoga berkhasiat dan selamat menjajal .