Blogger Jateng

MooseJaw X-Ray

 adalah aplikasi yang dapat digunakan sebagai kamera tembus pandang atau X MooseJaw X-Ray
MooseJaw X-Ray
Sesuai dengan namanya aplikasi MooseJaw X-Ray yakni aplikasi yang bisa digunakan selaku kamera tembus pandang atau X-Ray.
Meskipun belum bisa digunakan untuk makhluk hidup, aplikasi ini cukup memiliki kegunaan untuk melakukan proses scanning pada benda mati.
Telah diunduh lebih dari 1 juta kali oleh penggunanya, membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi favorit untuk pengguna android.
Keunggulan dari MooseJaw X-Ray yakni memiliki user interface yang sederhana tetapi tetap menawan dan juga gampang diketahui bagi pengguna yang baru pertama kali memakai aplikasi ini.
Selain itu, aplikasi ini bisa dibilang cukup ringan lantaran cuma memiliki ukuran file sebesar 3.03 MB saja, yang artinya aplikasi ini tidak akan menciptakan kinerja perangkat HP menjadi lebih lambat.
Namun selaku catatan, aplikasi MooseJaw X-Ray ini tidak mampu digunakan pada berbagai jenis perangkat HP android.
Pada HP jenis tertentu, apalagi HP yang berada pada kelas entry level, aplikasi ini kadang kala mengalami crash dan menjadikan berhenti berjalan dengan sendirinya.
Tidak cuma itu, ketika mengalami crash aplikasi ini tidak mampu menyimpan foto yang telah diambil sebelumnya.
Kekurangan ini mungkin saja disebabkan karena aplikasi MooseJaw X-Ray ini telah tidak pernah melakukan update kembali semenjak 31 Oktober 2011.
Tentunya hal ini besar lengan berkuasa pada pertumbuhan metode operasi android ketika ini yang sudah lebih maju dibandingkan pada dikala itu.
Hal ini pula yang membuat rating pada aplikasi ini hanya 3.4 dari 5 bintang,
Jangan lewatkan postingan terkait aplikasi ini pada link berikut ini : 6 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Yang Dilarang Untuk Android Terbaik






Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.