Blogger Jateng

Mod Stick War Legacy 2022

 Meskipun sudah tersedia di Google PlayStore Mod Stick War Legacy 2022Mod Stick War Legacy - Meskipun telah tersedia di Google PlayStore, namun masih banyak gamers yang tertarik untuk mengunduh Stick War Legacy Mod APK.
Hal ini pastinya sangatlah masuk nalar, dengan menggunakan model Mod ini memungkinkan anda mendapatkan keuntungan seperti duit tak terbatas dan Unlimited Money.
Baca Juga : Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root
Game Stick War merupakan salah satu dari sekian banyak game yang menerima peringkat tinggi dang sangat terkenal.
Awalnya game ini berbasis web, tetapi saat ini telah berganti ke model seluler supaya bisa dimainkan dimana dan kapan saja.
Dari game Stick War ini, ada banyak perbedaan dari model Mod atau versi Original di PlayStore yang memiliki ukuran yang cukup besar.

Untuk bisa mendowload Stick War Legacy yang tersedia di PlayStore ini, maka anda harus memiliki ukuran memori yang cukup besar yakni 102 MB.

Dan pastikan Smartphone atau Tab Android anda memiliki memori Internal yang cukup supaya bisa mengganti versi Android sekurang-kurangnya4,4.

Dalam Max Games Studios telah memberikan Stick War Legacy yang cukup strategis dan mampu anda unduh secara gratis.

Tapi ada beberapa aplikasi yang yang mesti anda dibeli dengan harga item aplikasi itu sendiri berkisaran mulai USD 2,49 hingga dengan 139,99 setiap itemnya.


Pembahasan Mod Stick War Legacy

Games Stick WAR Legacy merupakan salah satu pola dari sekian banyak games dengan peringkat tertinggi dan cukup terkenal.

semulanya, Stick War ini yaitu Web Game tetapi telah di ubah dalam bentuk selulernya sehingga anda bisa memainkan permainan ini kapan pun yang anda mau.

Perbedaan apa saja yang ada antara model Mod atau model Original dalam game Stick War ini? Fitur apa saja yang anda dapatkan dalam game seluler yang betemakan perang?.

Walaupun games ini menerima Rating yang tinggi dari para pemain, tetapi anda mesti tentukan dengan mencari tahu lebih perihal banyak Mod Stick War Legacy ini.

Mod Stick War legacy


1. Fitur Mod Stick War Legacy

 Meskipun sudah tersedia di Google PlayStore Mod Stick War Legacy 2022
Fitur Mod Stick War Legacy
Mod Stick War Legacy ini hadir dengan menjinjing berbagai fitur, bahkan beberapa fitur tersebut sungguh memiliki kegunaan untuk menolong anda memenangkan berbagai peperangan.
Apa saja fitur yang hendak anda peroleh dalam game dan seni manajemen bikinan Max Games Studios ini?
1. Perang dengan Negara LainHadirnya fitur ini memungkinkan anda untuk memainkan sebuah negara bernama "Order" yang menerangkan tentang ilmu wawasan dan kedamaian.
Dalam negara tersebut, senjata tidak diajarkan untuk disembah dan di elu-elukan, berbeda dengan negara yang lain seperti Negara Archidons yang dijuluki selaku negara pemanah.

Sedangkan Magikill dijuluki selaku Negara sihir dan Speartons dijuluki negara ombak, atau Swordwarth yang di juluki juga dengan Negara pedang.

Karena anda bertentangan, maka dari itu mereka akan menyerang negara anda, untuk mampu menyelamatkan Negara Order tidak ada cara lain selain dengan menyerang terlebih dulu dan merebut Tekhnologi yang mereka miliki.

2. Mod Stick War Legacy: Fitur Attack dan Defense Dalam Game

 Meskipun sudah tersedia di Google PlayStore Mod Stick War Legacy 2022
Mod Stick War Legacy: Fitur Attack dan Defense Dalam Game
Disaat anda memainkan Mod Stick War Legacy, maka akan tampak2 patung dilayar, patung yang berada disebelah kiri tersebut merupakan patung mewakili Negara Order.
Sedangkan patung kedua di sebelah kanan mengutus negara musuh. Lalu bagaimana anda bisa menyerang Negara tersebut?
Pertama yang mesti anda lakukan yakni dengan merekrut penambang emas sambil mengumpulkan duit.
Dari uang tersebut mampu anda pakai untuk berbelanja banyak sekali pasukan yang baru, dan pasukan anda miliki harus mampu melawan musuh atau mampu menjaga negara.

Anda memiliki 3 tombol yang ditampilkan dikanan atas Android yang dari ketiga tombol tersebut ialah tombol yang untuk menyerang, mempertahankan, cara mundur, atau bagaimana semoga mampu menjaga perdamaian negara order.

1. Mode Bertahan dalam Stick war Legacy

Mode kriteria ini merupakan mode yang digunakan untuk bertahan dalam game, dalam mode ini maka pasukan diminta untuk mempertahankan para penambang emas.
Dalam mode ini, para pasukan anda akan menyerang lawan yang tiba ke negera anda, alasannya pasukan anda tidak akan menyerang hingga sisi musuh.

2. Mode Serang Game Stick War Legacy

Mode serang yang berikut ini mampu anda mainkan dengan mudah, adalah memakai tombol serang.
Dengan memainkan mode ini, maka anda mampu menciptakan pasukan yang telah terbentuk untuk berlangsung dan menyerang ke negara musuh lainnya.
Jika anda bisa menghancurkan patung yang mewakili lawan anda, maka anda akan dinyatakan selaku pemenang.

3. Mode Mundur dalam Stick War Legacy

Jika pasukan anda terdesak, anda mampu menyuruh para penambang atau pasukan biar segara mundur sampai ke kastil.

Setelah itu anda mampu menggunakan pasukan pemanah untuk menyerang lawan dari posisi mereka yang lebih kondusif.
Namun sebelum itu pastikan musuh tidak menghancurkan patung yang menjadi perwakilan tim anda.

4. Mengendalikan Pasukan Secara Manual 

Game ini tidak cuma menyediakan kendali otomatis, namun anda juga bisa menyuruh salah satu pasukan Stickman untuk mengambil alih pertempuran secara manual.

Ada juga fitur Virtual Analog yang akan menggerakkan Stickman pilihan anda, ada juga tombol aksi yang akan timbul dikala menentukan Stickman.

3. Cara Mendowload Mod Stick War Legacy

 Meskipun sudah tersedia di Google PlayStore Mod Stick War Legacy 2022
Cara Mendowload Mod Stick War Legacy
Game model Mod ini mampu menyampaikan anda banyak laba sehingga mampu memaksimalkan permainan game ini. 
Jika anda ingin mendowload Stick War legacy Mod APK modern, anda bisa mendowloadnya lewat link berikut ini (Download Stick War Legacy Mod APK).


4. Cara Install Mod Stick War Legacy

 Meskipun sudah tersedia di Google PlayStore Mod Stick War Legacy 2022
Cara Menginstal Stick War Legacy Mod APK
Jika ini yaitu pertama kalinya anda mengunduh aplikasi dalam bentuk Apk, maka pastikan anda mengikuti tindakan dibawah ini dengan cermat.
Beberapa tahapan dibawah ini mampu menolong anda untuk memasang file Apk dengan gampang sehingga anda mampu memainkan Stick War Legacy dimana saja yang anda inginkan.
Berikut ini cara memasang Mod Stick War Legacy yang perlu anda ikuti dengan benar:
  • Masuk pada sajian "Pengaturan".
  • lalu pilih "Keamanan".
  • Selanjutnya cari aplikasi atau ijinkan pemasangan dari "Unknwon Source".
  • Buka folder "Download".
  • Pilih "Apk Mod Stick War Legacy"
  • Yang terakhir tinggal tunggu hingga game ini benar berhasil terpasang.

Setelah aplikasi ini tamat terpasang di Smartphone dan tab Android anda, maka sekarang anda mampu bermain game atau permainan Stick War Legacy. 
Stick War Legacy ini hadir dengan banyak sekali macam kelebihan seperti Unlimited Point Upgrades, Unlimited Gems, Unlock semua karakter atau Upgrade Statistik abjad dan sebagainya.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Gems Gratis di COC tanpa Aplikasi

Akhir Kata

Bermian game memang menjadi salah satu aktivitas yang sungguh menggembirakan bagi sebagian orang, namun sebab beberapa hal para Player akan merasa jenuh.

Salah satunya seperti, sebab dalam game ini tidak ada Diamond atau item pendukung lainnya.

Padahal game ini sangatlah menguntungkan, namun anda juga harus menimbang-nimbang resiko yang bisa anda dapatkan ketika bermain.

Ingat! Menggunakan aplikasi dari pihak ketiga sangatlag riskan dan mampu merugikan pihak yang lain, jikalau anda tetap memakai kami tidak bertanggung jawab untuk resiko yang mampu.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini perihal Mod Stick War Legacy 2022. Semoga berkhasiat dan selamat menjajal .