Blogger Jateng

Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan 2022

Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan 2022Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan - Pasalnya arahan voucher yaitu salah satu cara yang senantiasa digunakan untuk dapat mengisi paket ataupun kuota internet.

Dalam hal ini sebelum-belumnya, biasanya pengisian kuota paket data hanya bisa dilaksanakan dengan cuma membelinya dan itupun memakai pulsa.
Entah itu melalui instruksi dial USSD maupun mampu juga melalui aplikasi sama seperti MySmartfren, MyTelkomsel, Axisnet, MyXL dan lain sebagainya.

Namun seiringan berjalan waktu dan teknologi semakin canggih, dimana muncul suatu metode yang selesai-akhir ini bisa melakukan pengisian kuota data internet adalah dengan menggunakan voucher fisik.

Baca juga : Cara Hack Pulsa Axis
Keuntungan di dalam menggunakan sistem tersebut yakni anda tidak perlu repot-repot memperlihatkan nomor ponselnya terhadap penjual paket data internet.


Pembahasan Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan

Apa lagi nomor ponsel sesuatu yang sangatlah privasi dan tentunya harus dijaga, salah satu isyarat voucher dari kartu Axis Aigo yang belum sama sekali dipergunakan lho.

Jika anda sudah sukses mendapatkan aba-aba voucher Axis, kemudian anda mampu memasukkan arahan voucher Axis Aigo ke dalam nomor ponsel anda.

Baca Juga : Cara Menggunakan Paket Bronet 24 jam Axis
Untuk lebih jelasnya di artikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar isyarat voucher Axis Aigo gratis yang belum dipakai tentunya anda simak ulasan selaku berikut.


Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan


1. Daftar Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan

Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan 2022
Daftar Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan
Salah satu aba-aba voucher diam-diam, anda mampu mendapatkan dari Axis Aigo terbaru pada tahun ini pastinya anda mampu mencobanya dan memnafaatkan secara gratis.

Tentu saja untuk mampu melakukan proses aktivasi di Axis Aigo ini cukup dikatakan gampang, alasannya adalah anda bisa menggunakan Dial USSD yang ada di ponsel anda.

Baca Juga : Cara Cek Bonus AXIS
Berikut daftar isyarat voucher Axis Aigo gratis yang belum dipakai:
  • Kode voucher Axis Aigo *123*7*8# : Kouta gratis dari Axis Unlimited sebesar 20 GB optimal pulsa Rp 1 dengan menggunakan kartu Axis Hitz.
  • Kode voucher Axis Aigo *123*2*1*2*1# : Kouta gratis sebesar 12 GB diantaranya di bagi menjadi 2 GB 24 jam sedangkan kuota 10 GB pada jam malam 00-06. Maksimal pulsa adalah Rp 0 dan tentu saja menggunakan kartu perdana Axis Gaul.
  • Kode voucher Axis Aigo *123*1*1*1# : Tentu saja kouta gratis sosial media FB sehari penuh, Full Unlimited dan pastinya menggunakan semua kartu Axis.
  • Kode voucher Axis Aigo *123*969# : Tentu saja pulsa gratis 20 ribu, bahkan mmepunyai bonus HUSH 7 hari dan abad berlaku 1 ahad pastinya menggunakan akrtu Axis Aigo.


2. Cara Mendapatkan Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan 12 GB

Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan 2022
Cara Mendapatkan Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan 12 GB
Pastikan anda menggunakan kartu perdana Axis, apa kalau anda belum mempunyai sama sekali silahkan anda membelinya lebih dulu di outlet ataupun konter terdekat.

Setelah itu, anda ikuti setiap tindakan yang kami berikan namun anda mesti tentukan tidak mempunyai pulsa sama sekali agar tidak terjadi kesalahan dan pulsa anda tidak berpartisipasi kepotong.

Baca Juga : Cara Cek Kartu AXIS Sudah 4G Atau Belum
Berikut cara mendapatkan aba-aba voucher Axis Aigo gratis yang belum dipakai 12 GB:
  • Pertama-tama anda buka sajian panggilan.
  • Lalu anda ketik saja *123*2*1*2#, sehabis itu anda klik telepon kemudian anda tinggal menunggu sampai beberapa dikala lagi.
  • Apa kalau anda telah memperoleh kuota data Axis yang gratis 12 GB, maka anda klik 1 kemudian anda kirim.
  • Setelah itu anda tinggal menanti hinggal terdapat masuk suatu notifikasi SMS, kalau kuota telah masuk.
  • Apa bila telah sukses, itu artinya anda telah sukses menerima 12 GB.

Pasalnya kouta data sebesar 12 GB, nantinya akan di bagi dengan pembagian waktu diantaranya 2 GB selama 24 jam dan 10 GB di jam 00-06 namun tidak semua nomor Axis akan berhasil.


3. Cara Mendapatkan Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan 2 GB Hanya Rp 1

Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan 2022
Cara Mendapatkan Kode Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan 2 GB Hanya Rp 1
Sama mirip di atas, anda mesti memutuskan memakai kartu perdana dari Axis dan jangan lupa anda mesti kosongkan lebih dulu pulsanya sampai Rp 1.

Baca Juga : APN AXIS Game
Berikut cara menerima kode voucher Axis Aigo gratis yang belum dipakai 2 GB cuma Rp 1:
  • Silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini AxisNet.
  • Jika anda sudah akhir, maka anda install dan login dengan menggunakan nomor ponsel Axis yang telah anda beli.
  • Apa bila telah berhasil, anda geser ke samping kiri dari sajian yang utama sampai anda masuk ke performa pilihan Axis Play.
  • Sebab anda akan di suruh memutar roda, namun anda mesti memberhetikan roda di kata SUPRISE.
  • Setelah itu, anda akan mendapatkan kouta senilai 2 GB cuma Rp 1.
  • Selesai dech.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira penjelasan yang sudah kami sampaikan, untuk bisa mendapatkan voucher dari Axis Aigo yang belum pernah dipakai

Selain itu, anda akan mendapatkan kuota 12 GB dan juga 2 GB cuma dengan RP 1 saja gimana anda pastinya mengharapkan hal itukan?.

Maka dari itu, jangan hingga anda kelewat info penting ini siapa lagi ngasih kuota gratis dan arahan voucher itu mampu-mampu menjadi hangus.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini perihal aba-aba voucher Axis Aigo gratis yang belum digunakan. Sekian dan selamat menjajal .