Blogger Jateng

Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan 2022

 Salah satu hal yang membuat para pengguna Smartphone berpikir dua kali untuk menggunakan  Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan 2022Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan - Salah satu hal yang membuat para pengguna Smartphone berpikir dua kali untuk memakai provider adalah karena mahalnya paket internet yang ditawarkan.

Meski kemudahan dari provider tersebut contohnya saja Telkomsel memiliki sinyal yang kuat dan bonus-bonus yang menarik.

Buat sebagian orang akan merasa sayang bila membelinya di provider lain lantaran mampu menerima lebih dari yang didapatkan.

Baca Juga : Cara Transfer Paket Data Telkomsel Lebih Dari 1 GB
Oleh sebab itu, diharapkan kode paket internet Telkomsel yang murah untuk mengakalinya biar bisa mendapatkan fitur-fitur murahnya.

Untuk itu, pada postingan kali ini kami akan mengulas berbagai kode dial paket Telkomsel murah untuk anda para pengguna setia layanan dari Telkomsel, baik untuk paket kuota internet, SMS, maupun nelpon.


Pembahasan Kode Paket Murah telkomsel Bulanan

Telkomsel bahu-membahu semenjak dulu telah memiliki isyarat dial untuk menunjukkan beberapa paket kuota dengan harga super murah untuk pengguna kartu As, Simpati, Mentari, Halo, dan Simpati Loop.

Kode-isyarat dial tersebut masih belum banyak dimengerti oleh para pengguna sehingga banyak pula konsumen yang menyampaikan bahwa harga paket kuota internet Telkomsel lebih mahal ketimbang provider yang lain.

Mungkin itu disebabkan lantaran selama ini kita hanya menggunakan isyarat dial-up *363# selaku andalan disaat ingin berbelanja paket internet dari Telkomsel, baik untuk kartu AS maupun Simpati.

Ada banyak instruksi yang mampu anda pakai untuk berbelanja paket internet dari Telkomsel dengan harga yang lebih irit ongkos.

Termasuk pada aba-aba paket nelpon murah Telkomsel yang bisa anda pakai untuk nelpon lama.

Baca Juga : Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa
Jadi mulai sekarang anda bisa memilih salah satu dari beberapa arahan jika anda ingin berbelanja paket dengan memakai arahan paket murah Telkomsel bulanan.


Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan


1. Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan *363*65#

 Salah satu hal yang membuat para pengguna Smartphone berpikir dua kali untuk menggunakan  Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan 2022
Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan - Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel *363*65#
Kode paket murah Telkomsel bulanan yang mampu anda coba gunakan ialah *363*65#.
Dengan memakai arahan tersebut, anda mampu menerima kuota gratis sebesar 4GB, namun tidak semua konsumen bisa mendapatkannya alasannya adalah cuma kartu Telkomsel tertentu yang mujur.

1.1 Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan *363*838#

Kode paket murah Telkomsel bulanan selanjutnya yang mampu anda pakai yaitu *363*838#, anda mampu membeli kuota Flash 8GB plus 1GB kuota Videomax selama 30 hari dengan harga Rp80.000.

Tidak semua kartu Telkomsel bisa berbelanja paker ini, sama mirip cara beli paket TM As dan Simpati, cuma beberapa kartu Telkomsel yang beruntung saja bisa menerimanya.
Dengan menggunakan kode *363*838#, akan timbul beberapa opsi "Pilih nomor 1/BELI" dan secara secara otomatis paket anda akan masuk ke kartu Telkomsel.

Baca Juga : Bocoran Kode Voucher Telkomsel

1.2 Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan *363*95#

Kode paket murah Telkomsel bulanan selanjutnya yaitu *363*95#, anda mampu membeli kuota internet dari Telkomsel hingga 2GB hanya dengan harga Rp1.000. Wah, murah banget kan?


1.3 Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan Kuota Besar *363*9#

Kode paket murah telkomsel bulanan, memiliki pada dua opsi paket handal dan berkualitas seperti kuota 30GB dan 12GB dengan harga mulai Rp70ribu.

Tapi, anda jangan lupa untuk melaksanakan registrasi nomor Telkomsel anda apalagi dahulu semoga bisa menikmati semua promo yang ada.

1.4 Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan *363*369#

Untuk arahan paket murah Telkomsel bulanan yang terakhir yaitu *363*369#, dan instruksi ini bisa anda gunakan untuk kartu Telkomsel yang beruntung.

Dengan harga Rp10.000, anda telah bisa membeli paket kuota extra di jaringan 4G sebesar 1GB dengan kala aktif 30 hari.

Baca Juga : Cara Nelpon Gratis Telkomsel Tanpa Pulsa

2. Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan - Paket TAU Telkomsel

 Salah satu hal yang membuat para pengguna Smartphone berpikir dua kali untuk menggunakan  Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan 2022
Kode Paket Murah Telkomsel Bulanan - Paket TAU Telkomsel
Tidak hanya arahan dial untuk paket internet murah, Telkomsel juga mempunyai paket lainnya yang tidak kalah menariknya yakni paket TAU.
Paket ini terdiri dari dua jenis dan cuma mampu dibeli sebanyak 12 kali dalam setahun dengan menggunakan arahan paket murah Telkomsel bulanan modern

Berikut ini adalah jenis dari paket TAU dan cara mengaktifkannya dengan menggunakan instruksi paket murah Telkomsel bulanan:


2.1 Paket TAU 5GB

Paket TAU dengan kuota 5GB bisa anda membelinya dengan harga Rp30.000, dan untuk mengaktifkannya anda bisa menghubungi isyarat dial *363*44#.


2.2 Paket TAU 8GB (Jaringan 3G)

Paket TAU dengan kuota internet sebesar 8GB untuk jaringan 3G dan cara mengaktifkannya anda bisa menghubungi *383*17#.

Baca Juga : Cara Menggunakan Kuota Maxstream

2.3 Paket TAU Dengan Kuota Besar 4G (11GB, 30GB, 46GB, Dan 70GB)

Bagi anda yang sedang mencari paket internet kuota besar dan murah, saat ini anda mampu membeli paket TAU Telkomsel dan paket ini juga mampu dipakai pada jaringan 4G di seluruh kawasan Indonesia.


Akhir Kata

Demikian ulasan perihal beberapa isyarat dial Telkomsel yang gampang dan murah untuk mampu anda coba gunakan.

Dengan beberapa isyarat paket internet Telkomsel yang murah, sudah tentu saja bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda untuk berlanganan dengan mendapatkan kuota yang besar.

Selain itu, sekarang anda juga bisa memakai paket yang lain yang tidak kalah menariknya dari paket Telkomsel sebelumnya, adalah paket TAU.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang instruksi paket murah Telkomsel bulanan. Sekian dan selamat menjajal .