Blogger Jateng

Himzi Auto Like FB 2022

 Mungkin anda sudah pernah mendengar situs auto like Facebook Himzi Auto Like FB 2022Himzi Auto Like FB - Mungkin anda telah pernah mendengar situs auto like Facebook, dimana saat ini ada aneka macam bertebaran pada penelusuran Google tergolong situs auto like.

Bahkan situs ini cukup terkenal lho, selain itu sangat terjamin keamanannya tanpa ada spam dan juga work sampai detik ini yaitu situs Himzi Auto like Facebook.

Pasalnya Himzi auto like ini ialah situs yang sangat bermanfaat untuk mampu menambahkan like sampai ribuan secara otomatis di status Facebook.

Baca Juga : Apk Auto Like FB
Selain like juga, dalam hal ini followers juga mampu komentas secara otomatis apa lagi Himzi sudah menyiapkan versi aplikasi lho.

Himzi sendiri juga berguna, untuk membuat lebih gampang para penggunanya tanpa mesti mencari situsnya akan namun yang menjadi masalahnya adalah anda telah tahu kegunaan aplikasi ini.

Akan tetapi anda tidak tahu cara mengoperasikannya, oleh alasannya itu di artikel kali ini kami akan membagikan isu seputar Himzi Auto Like FB tentunya anda simak ulasan selaku berikut.


Himzi Auto Like FB


1. Cara Menggunakan Himzi Auto Like FB

 Mungkin anda sudah pernah mendengar situs auto like Facebook Himzi Auto Like FB 2022
Cara Menggunakan Himzi Auto Like FB
Berikut cara menggunakan Himzi Auto Like FB:
  • Terlebih dulu, anda harus tentukan menggunakan browser beserta akun Facebook yang dimana posisinya telah Login.
  • Lalu anda buka situs Himzi auto like atau silahkan anda kunjungi lewat link berikut (http://ww7.m-autoliker.com/).
  • Setelah tamat, lalu anda pilih sajian Click Here yang dimana akan mengambil aba-aba ataupun toke Facebook-nya.
  • Lalu anda akan di arahkan ke halaman shortner link, sehabis itu anda tinggal tunggu 5 detik saja lalu anda klik Selanjutnya / Continue....!.
  • Selanjutnya, anda mesti isi form dengan nomor telepon ataupu email jangan ketinggalan password Facebook-nya (kami sarankan gunakan akun Facebook yang mempunyai nomor yang masih aktif atau email juga yang masih aktif semoga akun FB-nya lebih kondusif).
  • Kalau form sudah diisi seluruhnya, pastikan mesti sesuai dengan nomor dan juga passwordnya sehabis itu anda klik Generate Access Token.
  • Kemudian anda tinggal tunggu hingga proses generate token selesai, (kami sarankan akun Facebook-nya harus sudah login ke browser).
  • Setelah token diperoleh, kemudian anda copy dan masukkan token yang ada kolom bawahnya selanjutnya anda klik Login Himzi Auto Like.
  • Oleh sebab itu, anda mesti menyimpan token yang telah di dapatkan tadi pada notepad di dikala anda mau menggunakan Himzi Auto Like maka anda gak perlu sama sekali membuat token kembali lagi.
  • Kemudian, anda tulis arahan captcha disesuaikan sama yang diberikan oleh pihak dari Himzi Auto Like yang terdapat pada kolom Input Code Here.
  • Dalam hal ini, anda akan di arahkan ke halaman shortner link lalu anda tinggal tunggu selama 5 detik sehabis itu anda klik Next atau Lanjut.
  • Maka dari itu anda sudah sukses masuk ke Dashboard Himzi Auto Like, kemudian anda klik hidangan Himzi Liker.
  • Selanjutnya anda pilih salah satu menu, Status Liker (Supaya mampu menambhakan like status), Photo Liker (Supaya bisa menambahkan like photo) dan Video Liker (Supaya memperbesar like video). Contohnya saja, anda ingin menyertakan status Liker.
  • Pasalnya anda akan di arahkan ke halaman Shortner link kembali, maka anda tinggal tunggu 5 detik kemudian klik Next atau Continue...!.
  • Setelah anda masuk ke hidangan untuk memperbesar like, lalu anda atur atau setting limit like atau mampu juga banyak like yang mau anda tambahkan disatu statusnya. Dimana akan ada 5 opsi yaitu: 30 Like, 50 Like, 150 Like, 340 Like, 500 Like dan 1.000 Like. Maka dari itu, anda mampu pilih salah satunya diubahsuaikan dengan kebutuhannya masing-masing.
  • Bahkan anda juga dapat menambahkan like dengan like emoticon reaksi lho bahkan juga mampu memilih sajian react dan pilih hidangan bonus Reaction apa saja yang akan anda tambahkan entah itu Love, Wow, Hah dan Angry.
  • Kalau anda sudah atur semuanya disesuaikan dengan keinginannya, kemudian anda cari dan pilih status mana saja yang akan anda tambahkan likenya.
  • Setelah anda pilih, maka anda tinggal tunggu prosesnya sampai selesai dan jika telah akhir kemudian anda cek status yang terdapat pada Facebook anda (Secara otomatis status Facebook yang tadinya anda pilih akan bertambah likenya diubahsuaikan dengan settingannya).

Baca Juga : Cara Mengatasi Akun FB Tidak Bisa Dibuka di HP Lain

2. Saran Himzi Auto Like FB

 Mungkin anda sudah pernah mendengar situs auto like Facebook Himzi Auto Like FB 2022
Saran Himzi Auto Like FB
Berikut Saran Himzi Auto Like FB:
  • Jika anda ingin menyertakan like kembali, maka anda bisa menunngu selama 30 detik saja dimana anda tinggal mempastekan aba-aba token yang anda peroleh sebelumnya pada halaman permulaan dari Himzi Like.
  • Jangan khawatir situs tersebut bukanlah situs Phising lho, karena situs ini sudah terpercaya dalam hal ini yang terpenting anda akunnya memakai nomor aktif dan juga email aktif. Oleh lantaran itu, sandi anda tidak akan bisa di ubah kalau tidak melakukan konfrimasi lebih dahulu. Maka dari itu, anda jangan khawatir terkena Phising atau hack kalau anda masih ragu silahkan anda coba gunakan akun cadangan saja.

Baca Juga : Cara Menghapus Semua Teman di Facebook

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini mampu anda gunakan untuk menambahkan like di status atau photo Facebooknya.

Jika anda ingin berhasil, silahkan anda ikuti semua mekanisme yang sudah kami jelaskan semoga anda mampu dengan gampang menambahkan like di Facebooknya.

Tunggu apa lagi, gunakan cara ini supaya anda mampu menyertakan like di status atau photonya di Facebook dan anda jangan khawatir dengan situs ini karena situs tersebut bukanlah Phising atau hack.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini wacana Himzi Auto Like FB. Sekian dan selamat menjajal .