Blogger Jateng

Hero Baru Mobile Legends 2022

 Hingga saat ini game Mobile Legends sudah memiliki lebih dari  Hero Baru Mobile Legends 2022Hero Baru Mobile Legends - Hingga saat ini game Mobile Legends sudah mempunyai lebih dari 100 karakter pendekar.
Hal ini tidak menyebabkan pihak Moonton untuk berhenti disitu dalam memunculkan pendekar-pahlawan baru untuk para player.
Baca Juga : Nama-Nama Hero Mobile Legends
Kemunculan pendekar-pendekar baru ini diandalkan bisa menciptakan para pemain game Mobile Legends terhindar dari kata jenuh dan membuat permainan menjadi lebih seru.

Agara tidak penasaran yuk eksklusif saja simak ulasa lengkapnya pada pembahasan dibawah ini.

Inilah beberapa ulasan ihwal hero baru Mobile Legends yang baru saja rilis pada season ini dan hero-hero yang belum dirilis yang masih menjadi tanda tanya.

Hero Baru Mobile Legends


1. Hero Baru Mobile Legends - Beatrix

 Hingga saat ini game Mobile Legends sudah memiliki lebih dari  Hero Baru Mobile Legends 2022
Hero Baru Mobile Legends - Beatrix
Beatrix ialah pahlawan dengan role marksman yang memiliki skill unik dan menyeramkan, hero gres Mobile Legends ini sudah dirilis pada 19 Maret 2021. 

Hero ini mempunyai 4 senjata yang berbeda yakni Bennett (Rocket Launcher), Renner (Sniper), Wesker (Shotgun) dan Nibiru (SMG).
Baca Juga : Cara Mendapatkan Border Avatar Speedy ML Gratis
Pada awal game Beatrix telah dibolehkan menentukan dua dari empat senjata yang dibawanya, dari masing-masing senjata Beatrix mempunyai keunikan ability yang mampu digunakan oleh pemain.
Skill satu Beatrix adalah untuk menukar senjata dari dua senjata yang sudah dipilih.
Skill dua Beatrix adalah Nge-dash ke arah yang telah diputuskan dan mereload secara otomatis peluru senjatanya.
Sementara itu skill ultimate Beatrix tergantung pada senjata yang dipakainya.

2. Hero Baru Mobile Legends - Gloo

 Hingga saat ini game Mobile Legends sudah memiliki lebih dari  Hero Baru Mobile Legends 2022
Hero Baru Mobile Legends - Gloo
Gloo yaitu satria gres Mobile Legends dengan role Tank yang memiliki bentuk mirip jelly dengan keutamaan regen/control, sama seperti hero yang lain gloo mempunyai tiga skill utama dengan satu skill pasif.
Pasif dari satria ini yaitu di ketika menawarkan skill ke lawan, maka musuh akan punya stack sticky yang berupa seperti gelembung berwarna ungu.

Ketika Gloo memberi Basic Attak kepada sasaran yang terkena stack akan memulihkan Health Point, tetapi tidak akan mempunyai imbas di saat stacknya sudah hilang.
Skill satu Gloo ialah memukul ke arah depan, semua lawan di arah pukulan akan terkena damage dan akan timbul cuilan dari tubuh Gloo yang mampu meledak.
Skill dua Gloo yakni meludah ke arah musuh yang hendak menciptakan Magical Damage.
Selain itu skill Ultimate Gloo yakni membelah diri menjadi 12 serpihan dan semua bagiannya yang terkena musuh akan menunjukkan magical damage, Gloo juga mampu melekat pada badan lawan seperti benalu.

3. Hero Baru Mobile Legends - Phoveus

 Hingga saat ini game Mobile Legends sudah memiliki lebih dari  Hero Baru Mobile Legends 2022
Hero Baru Mobile Legends - Phoveus
Phoveus ialah pendekar dengan Role Fighter yang memiliki Magical Damage dan mampu menjadi Counter Hero dengan keutamaan terhadap Blink dan Charge.
Skill pasif dari hero gres Mobile Legends ini mempunyai tubuh kekar yang dibekali dengan senjata besi kuat dan rantai yang berjulukan Astaros akan menciptakan pahlawan ini menjadi kian besar lengan berkuasa.
Baca juga : 5 Tips Main Mobile Legends Untuk Pemula
Skill satu Phoveus yang bernama Malefic Terror mampu menghantamkan Astaros Dread ke tanah sehingga mampu menawarkan magical damage sebesar 500 (+100% total magic power), sekaligus meminimalkan movement speed sebesar 25% selama 0,8 detik, sewaktu lawan menyentuhnya maka Phoveus akan menerima Reset Shield.
Skill dua Phoveus yang berjulukan Astaros Eye ini mampu memberikan Effect Crowd Control terhadap musuh yang terkena serangan.
Selain itu, efek CC dari Phoveus saat memanggil Astaros Oculus akan menjadikannya bisa mengawasi musuh dan meminimalkan movement speed lawan sebesar 40%.
Skill ultimate Phoveus yang bernama Deity Force yakni mempergunakan Blink dan Burst, makanya skill ini hanya mampu dipakai jikalau ada musuh yang melaksanakan blink atau charge.
Sehingga akan mengaktifkan imbas ini untuk memberi tanda selama 3 detik.
Phoveus akan berpindah ke satria musuh yang melakukan Blink atau Charge yang hendak memperlihatkan damage sebesar 600 (+120% Total Magic Power).


4. Hero Baru Mobile Legends - Natan

 Hingga saat ini game Mobile Legends sudah memiliki lebih dari  Hero Baru Mobile Legends 2022
Hero Baru Mobile Legends - Natan
Natan ialah hero baru Mobile Legends dengan Role Marksman yang mempunyai kemampuan CC dan damage magic yang tinggi.
Karena damage berbasis magic, Natan juga mesti menggunakan Build item Mage atau Hybrid.
Hal ini mengakibatkan Natan selaku pahlawan yang menarik alasannya biasanya satria Marksman memiliki damage berbasis Physical.

Skill pertama Natan yang berjulukan Super Position mampu memperlihatkan damage yang cukup besar dengan area yang cukup besar.
Baca juga : 5 Cheat Mobile Legend untuk Melihat Musuh di Map
Skil kedua Natan berjulukan Interference yang mampu mendorong musuh dan menciptakan damage magic pada area yang ditujukan.

Sementara itu Ultimate Natan mampu membuka gerbang berupa Black Hole yang membuat bayangan dirinya sendiri dan tak bisa ditarget oleh musuh, hal ini menciptakan Natan bebas keluar masuk gerbang selama optimal 12 detik.

Akhir Kata

Demikian gosip yang dapat kami bagikan untuk anda wacana beberapa pahlawan Mobile Legends yang baru saja dirilis dan yang hendak dirilis.

Informasi yang kami bagikan ini hanya bersifat wawasan saja ihwal update hero modern Mobile Legends.

Jika berniat menggunakannya, anda bisa menentukan salah satu dari ulasan diatas sesuai dengan cita-cita anda.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini tentang Hero gres Mobile Legends 2022. Semoga berfaedah.