Blogger Jateng

Hack FB Termux No Checkpoint, Checkpoint & CD Osif 2022

 Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai cara hack facebook dengan termux Hack FB Termux No Checkpoint, Checkpoint & CD Osif 2022Hack FB Termux No Checkpoint, Checkpoint & CD Osif - Dalam artikel ini kita akan membicarakan perihal cara hack facebook dengan termux. Bila mengatakan tentang sosial media seperti Facebook, pastinya kau memiliki akun facebook, bukan?

Oleh alasannya adalah itu facebook juga ialah media sosial yang paling berbagai di gemari oleh kelompok Remaja, Dewasa, maupun orang wangi tanah.

Facebook ini mempunyai banyak fitur keunggulan dibanding media umum lainnya. walaupun ada banyak juga media sosial lainnya mirip Twitter, instagram, dan lainnya.

Baca juga : 4 Cara Mengetahui Password PIN Kunci Pola HP Orang Lain Praktis

Tetapi Facebook terbilang lebih unggul lantaran memang tampilannya yang sungguh simple dan glamor .


Pembahasan Hack FB Termux

Izinkan kami menceritakan sedikit pengalaman ihwal Facebook ini tepatnya kisaran pada tahun 2010 dan pada tahun itu, di indonesia sendiri belum terlalu booming dan tau apa itu facebook, dan pada dikala itu handphone paling mahal pun Nokia dan Blackberry, Masih ingatkah?

Ya tepatnya pada tahun tersebut, Facebook masih terbilang sungguh gampang sekali untuk di hack dan sungguh mudah sekali untuk mengambil facebook orang lain.
Mengapa ? Karena pada ketika itu, untuk mampu mengambil akun facebook tidak perlu sulit susah, kita cuma perlu menjawab pertanyaan seperti nama kucing, dan pertanyaan lain.

Baca juga : Cara Hack Twitter dengan Script HTML

Berbeda dengan sekarang, Untuk meretas akun facebook pun terbilang sangat sukar dan rumit, karena pada ketika ini keselamatan facebook terbilang lebih ketat dan mumpuni.
Bila menggunakan metode "Lupa Sandi" tidak selalu bisa, karena terdapat beberapa syarat seperti email, dan kebutuhan keamanan lainnya.

Nahh sebab keamanannya semakin ketat, cara hack facebook yang terbaik adalah cara hack FB termux.

Termux merupakan sebauh aplikasi terminal yang juga berbasis linux debian yang bisa mendukung perangkat dengan basic 32 dan 64bit dengan dijalankan pada OS android versi 5.0(lollipop) atau lebih tinggi.


Fungsi Aplikasi Termux Untuk Hack FB

  1. Dapat dipakai selaku aplikasi editor yang berbasis terminal
  2. Dapat dipakai selaku SSH Client
  3. Dapat dipakai untuk melakukan python, perl, dll
  4. Dari yang telah disebutkan diatas masih banyak lagi fungsi dan kegunaan dari aplikasi termux

Namun, pada Tutorial kali ini kita coba menghack facebook dengan Aplikasi termux / hack FB termux dan Tools yang berjulukan MBF (Multi Bruteforce Facebook).

Tools ini merupakan alat yang mampu menghimpun ID akun Facebook dari daftar sobat FB kau dan anggota grup Facebook kau.

Baca juga : Cara Praktis Membobol Wifi Menggunakan WPS WPA Tester !

Setelah itu akan mensinkronkan password secara bruteforce, perbedaannya spesifiknya yaitu jikalau Bruteforce lazimnya memakai 1 ID / 1 akun dengan banyak variabel kata sandi tetapi alat multi bruteforce ini berfungsi dengan memakai banyak akun / ID pada satu kata sandi saja.
Note : Cara hack facebook ini ialah cara yang targetnya secara acak dan random tentunya tidak mampu diputuskan sesuai dengan sasaran yang kamu kehendaki.


Hack FB Termux Dengan MBF

Langsung saja tanpa bawel, kita lanjut ke langkah cara hack FB termux menggunakan tool MBF, simak langkah langkahnya jangan sampai terlewat sedikitpun semoga tutorialnya mampu sukses secara sempurna.

Baca juga : 8+ Aplikasi Hack FB Facebook Terbaik yang Bisa Anda Coba

Download apalagi dulu aplikasi yang diharapkan untuk hack facebook berikut ini :

- Download Aplikasi Termux

- Download Aplikasi Phyton


Fitur Multi Bruteforce Facebook

  1. Auto grab ID facebook from group
  2. Auto grab ID facebook from friendlist
  3. Mass Bruteforce facebook account
  4. Bruteforce with single password
  5. Bruteforce with wordlist

Lanjut pada tahap paling penting, yaitu tahap penginstalan. Install apalagi dahulu python beserta modulnya, caranya :

Installation :
$ pkg install python2 git
$ pip2 install mechanize

Lalu silahkan kau download script mbf dengan cara clone dari repository berikut ini :

Instalasi MBF Termux
$ git clone https://github.com/Gameye98/FBBrute
$ cd fbbrute
$ python2 MBF.py

Jika kau sudah melaksanakan langkah langkah tersebut dengan baik dan berurutan, maka kamu akan menemukan option seperti dibawah ini :

Option
1. Daftar Teman
2. Anggota Grup
3. ID Dari File
4. Keluar

Keterangan pilihan :
Angka 1 : Login pada MBF tersebut
Angka 2 : Login pada browser dengan akun facebook kamu, dan mencari grup selaku targetnya, buka grup yang telah kamu cari dan perhatikan URL grup yang kau targetkan tersebut

Silahkan kau copy ID facebook Grup yang di targetkan, kemudian copy ID tersebut dan paste pada aplikasi MBF, lalu Enter, silahkan masukkan kata sandi yang kamu mau

Baca juga : 6+ Cara Hack Whatsapp Dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Jika telah, biarkan aplikasi bruteforce ini menuntaskan progressnya hingga berhenti, aplikasinya akan mencocokkan setiap id dan password yang kamu masukkan tadi.

Dan DONE! Mudah bukan?

Akhir Kata

Bagi anda yang sedang mencari tumpuan tentang bagaimana hack facebook dengan aplikasi termux, kami sudah menunjukkan langkah-langkahnya pada pembahasan di atas.
Anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang sudah kami berikan tersebut dengan cermat agar anda bisa berhasil melakukannya.
Itulah seluruh isi bahasan kita kali ini tentang hack FB termux No Checkpoint, Checkpoint & CD Osif atau cara hack facebook dengan aplikasi termux ini. Sekian dan selamat menjajal .