Blogger Jateng

File Go Apk

ah anda mencari perangkat untuk mengelola berkas pada ponsel cerdas anda File Go ApkFile Go Apk - Pernahkah anda mencari perangkat untuk mengurus berkas pada ponsel cerdas anda?
Aplikasi Files Go adalah aplikasi dari pengurus berkas resmi yang dikembangkan oleh Google.

Sekarang anda mampu dengan tenteram dan gampang memindahkan segala berkas yang ada pada ponsel anda.

Ditambah lagi dengan anda menggunakan aplikasi ini mampu menetralisir semua berkas duplikat dan dokumen lama yang tidak diharapkan lagi.

Files Go memiliki dua cuilan yakni dibagian pertama yaitu "Storage" di mana anda akan mendapatkan ringkasan dari semua folder yang mampu menyanggupi memori ponsel anda.
Dengan cara tersebut anda mampu membebaskan memori ponsel anda dari sampah menjadi lebih mudah.

Pengaturan dalam aplikasi ini, terdapat area keterangandi mana anda mampu memasang alarm.

Dan lewat alarm inilah, anda bisa mengenali kapan memori ponsel melemah atau kapan aplikasi pada ponsel anda tidak dipakai dalam waktu yang lama.
 

Pembahasan File Go Apk

Aplikasi File Go Apk memiliki tujuan utama dalam pengembang membuat Files Go yakni untuk membuat ponsel Android kelas bawah memiliki kinerja yang lebih baik lagi.

Berdasarkan hasil ulasan dari Google tentang File Go Apk, bertentangan dengan aplikasi pengurus file Android yang lain, alasannya aplikasi ini mempunyai ukuran yang sangat kecil yakni kurang dari 7 MB.

Oleh karena itu, aplikasi ini sungguh ringan dan tidak memperbesar beban kinerja pada ponsel Android anda, walaupun ponsel anda tipe Android low-end.

Namun, aplikasi ini sebagian besar dipakai dalam pengurus file, Files Go oleh Google untuk Android bukanlah yang biasa alasannya adalah dapat meniadakan cache, menghapus aplikasi yang tidak dipakai, berbagi file dengan segera dengan pengguna lain, dan mendeteksi file duplikat.

Ada juga kelebihan yang lain seperti mampu membersihkan ruang memori Android anda, baik itu memori eksternal maupun internal, sehingga aplikasi ini membuat kinerja Android anda lebih ringan dan lebih singkat.

Dengan kata lain aplikasi ini sangat berkhasiat untuk mengosongkan ruang di ponsel Android anda.

Dengan membersihkan file yang tidak perlu mirip menghapus data sampah, dan mengingatkan anda untuk menghapus aplikasi yang tidak dipakai.

Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur menyebarkan yang ibarat dengan fitur Air Drop dari Apple, serta dikombinasikan dengan Wi-Fi dan Bluetooth,

Menjadikan fitur ini berfungsi dengan baik dan memungkinkan anda sebagai pengguna mampu mengembangkan file dengan orang lain dengan lebih gampang dan mudah.

Hanya dalam beberapa ketukan, anda dapat mengosongkan ruang lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya. 
Seperti menghapus hapus foto dan meme usang dari aplikasi obrolan, hapus file duplikat, hapus aplikasi yang tidak dipakai, hapus cache anda, dan banyak lagi.

Aplikasi ini memerlukan penyimpanan kurang dari 10MB di ponsel anda, jadi malware atau bloatware tidak kuat dalam kinerja ponsel anda.

Dengan mampu mengatur file dan memori ponsel ialah salah satu fitur yang mendasar.

Pada aplikasi ini, terdapat juga beragam fitur untuk menyebarkan yang hampir menyerupai dengan fitur Air Drop dari Apple setelah memakai File Go Apk.

File Go Apk


1. File Go Apk - Cara Menggunakan Aplikasi

ah anda mencari perangkat untuk mengelola berkas pada ponsel cerdas anda File Go Apk
File Go Apk - Cara Menggunakan Aplikasi

Anda mampu mengosongkan ruang ponsel cendekia anda dengan cara meniadakan foto usang, obrolan, aplikasi yang tidak dipakai, menghapus cache, dan file duplikat yang lain cuma dalam beberapa tab saja.
Hal ini akan lebih gampang dan lebih cepat dijalankan dengan cara membagikan video, dokumen, aplikasi, gambar anda tanpa menggunakan layanan internet.

Selain itu, ada juga kegunaan lainnya seperti untuk memeriksa penyimpanan perangkat anda.

Cara menggunakan aplikasi File Go Apk ini, mampu anda pakai untuk menilik seberapa banyak ruang kosong yang tersedia di ponsel dan kartu Sekolah Dasar anda. 
Anda bisa melakukannya dengan cara transfer file ke kartu Sekolah Dasar langsung dari aplikas.
Nah, yang perlu anda kerjakan hanyalah memilih file dari hidangan "Files" dan mencadangkannya ke aplikasi penyimpanan cloud.

Untuk mengunduh dan menginstal aplikasi ini di perangkat anda, tidak mengharuskan anda untuk menghapus aplikasi lain untuk meminimalkan ruang.

Dan mampu diperkirakan jumlah unduhan dari Files Go Apk ini lebih dari 1.000.000.000+ di play store berada dalam kategori Alat, dengan cara tag google dan sudah dikembangkan oleh Google LLC.

Anda mampu mengunjungi website lewat link 
Files Go mampu anda download dan diinstal pada perangkat Android dengan 5.0(Key Lime Pie)+, sebab cuma menunjukkan file apk asli melalui link, Klik disini


2. File Go Apk - Fitur Dari File Go

ah anda mencari perangkat untuk mengelola berkas pada ponsel cerdas anda File Go Apk
File Go Apk - Fitur Dari File Go

Berikut ada beberapa fitur yang dapat anda nikmati dalam memakai aplikasi File Go Apk ini dengan mudah.

2.1 Bebaskan Lebih Banyak Ruang

Dengan beberapa ketukan, anda mampu mengosongkan ruang ponsel anda lebih singkat dan gampang dari sebelumnya.
Anda mampu melakukannya dengan cara meniadakan foto dan meme lama dari aplikasi dialog, hmenghapus file duplikat, meniadakan aplikasi yang tidak dipakai, hapus cache anda, dan banyak lagi melalui File Go Apk.


2.2 Periksa Penyimpanan Anda

Dengan menggunakan File Go Apk ini, anda mampu menyaksikan seberapa banyak ruang kosong yang tersisa di ponsel dan kartu SD anda.

Transfer file dengan mudah ke kartu Sekolah Dasar untuk mengosongkan penyimpanan ponsel anda, pribadi dari aplikasi atau memakai pembersih file terintegrasi untuk menerima lebih banyak ruang di ponsel anda.


2.3 Terkendali

Dengan memakai File Go Apk, anda bisa mengenali tentang file apa saja yang telah dihapus dan tidak dengan cara memilih file lalu sisa dari file mampu untuk disimpan.


2.4 Meningkatkan Kinerja Ponsel

Gunakan File Go Apk untuk menyimpan file bila memori ponsel anda tidak cukup, sehingga ponsel anda tetap berlangsung lancar.

Anda menerima prompt untuk menghapus file sampah atau sementara yang membantu anda menerima lebih banyak penyimpanan dengan segera.


2.5 Rekomendasi Cerdas

Dengan adanya usulan memakai File Go Apk ini, memiliki kegunaan untuk menghapus file sebelum anda kehabisan ruang dari aplikasi Files.


2.6 Temukan File Lebih Cepat

Untuk mengurangi waktu mencari foto, video, dan dokumen di ponsel, anda dapat memakai filter folder sehingga file anda lebih gampang diatur dan ditemukan.

Dengan aplikasi File Go Apk merupakan pengelola file dan browser penyimpanan yang menolong anda memperoleh apa yang anda cari dengan mudah dan cepat.


2.7 Mengelola File Dengan Praktis

Anda mampu mencari File Go Apk cukup navigasikan melalui penjabaran dan filter dengan cara melihat, hapus, pindahkan, ganti nama, atau bagikan file apa pun.

Dengan cara mengurutkan menurut ukuran file untuk mengetahui apa yang memakan ruang, dan mampu menjelajahi semua GIF yang anda miliki.


2.8 Bagikan File Secara Offline

Bagikan gambar, video, dokumen, atau aplikasi anda dengan orang lain di sekeliling yang juga memiliki aplikasi tersebut.

Cukup dengan pasangkan ponsel anda dengan siapa pun di sekitar anda yang mempunyai aplikasi file yang sama.


2.9 Berbagi File Terenskripsi

Aplikasi File Go Apk ini mampu juga menggunakan Bluetooth untuk mengendalikan koneksi wifi yang cepat terenkripsi dan eksklusif, sehingga anda dapat mentransfer APK aplikasi atau file besar dalam hitungan detik, dalam mengantarvideo atau gambar ke teman anda secara aman dan tenteram.


2.10 Cadangan File Ke Cloud

Jika anda ingin menyimpan file selamanya, anda pilih dari hidangan File Go Apk dan cadangkan ke Google Drive atau aplikasi penyimpanan cloud yang lain dan anda mampu simpan selamanya tanpa menghabiskan ruang di ponsel anda.


2.11 Cadangan File Ke Kartu SD

Jika anda kekurangan penyimpanan di ponsel, cukup transfer file atau video berskala besar ke kartu Sekolah Dasar kalau ada.

Dengan beberapa klik, anda bisa membersihkan ponsel dan memakai kartu SD sepenuhnya dan alhasil menciptakan penyimpanan internal kosong dan kinerja ponsel anda lebih singkat.



2.12 Manajemen Penyimpanan Efisien Dan Efektif

Aplikasi File Go Apk ini hanya memerlukan ruang penyimpanan 10MB di ponsel anda, dan tidak akan mensugesti pada malware atau bloatware dalam kinerja ponsel anda.


2.13 Aplikasi Tiga Dalam Satu

Saat mengambil sedikit penyimpanan di perangkat anda, File Go Apk melaksanakan tiga hal dalam satu aplikasi seperti:

Mengosongkan ruang - Membersihkan file sampah dan cache, memajukan ponsel atau tablet dikala anda membersihkan memori ponsel dan memaksimalkan kinerja ponsel cendekia anda.

Temukan file dengan secepatnya - Dengan cara jelajahi penyimpanan dan anda akan menemukan seluruhnya dengan secepatnya dalam manajemen file.

Bagikan file - Kirim gambar, bagikan video, transfer file besar atau apk aplikasi, dan semua ini dengan kecepatan sampai 480 Mbps lewat jaringan wifi langsung terenkripsi.


Akhir Kata

Demikian ulasan ihwal file go yang mampu anda coba dalam perangkat Android anda.

Aplikasi ini memiliki kegunaan untuk mengosongkan ruang di ponsel dan menciptakan kinerja ponsel anda lebih cepat dan aplikasi ini mampu meminimalkan ruang alasannya ukurannya kecil.

Dengan aplikasi ini anda bisa dapatkan file lebih singkat dalam penelusuran dan penjelajahan sederhana

️ Anda juga mampu membagikan file secara offline dengan orang lain, cepat dan tanpa menggunakan data internet.

️ Cadangkan file anda ke cloud untuk meminimalisir ruang di perangkat Android

Itulah seluruh pembahasan artikel kita kali ini perihal file go apk. Sekian dan selamat menjajal .