Blogger Jateng

Delete Message Messenger

 adalah sebuah aplikasi media sosial yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi dalam men Delete Message Messenger
Delete Message Messenger - Aplikasi Hapus Pesan Facebook
Delete Message Messenger yakni sebuah aplikasi media umum yang bisa Anda gunakan untuk berkomunikasi dalam mengantardan menerima pesan ke semua teman atau keluarga Anda.

Anda juga memungkinkan untuk mengidentifikasi teman baru yang bersahabat dengan lokasi Anda berada.

Aplikasi Delete Message Messenger memiliki beberapa fitur menawan yang bisa menolong Anda dalam berkomunikasi terhadap pengguna yang lain.

Fitur faster messenger yang mampu digunakan untuk facebook lite semoga membantu Anda dalam menyimpan data lebih mudah dibandingkan aplikasi facebook lite yang lain.

Dengan adanya fitur faster messenger tersebut, Anda juga mampu menghemat penggunaan data untuk penggunaan aplikasi tersebut.

Anda juga mampu mengantarkan berbagai macam bentuk format file, seperti video dan gambar.

Fitur utama di dalam aplikasi ini yakni mampu menghapus semua pesan dengan gampang yang menciptakan pengguna yang lain juga tidak mampu menyaksikan pesan tersebut kembali.

Fitur yang lain yang membuat aplikasi Delete Message Messenger dapat dijadikan selaku aplikasi komunikasi pilihan Anda adalah adanya fitur mode klasik.

Kaprikornus fitur ini dapat Anda gunakan saat koneksi internet yang dipakai menjadi pelan.

Adanya tombol notifikasi juga mampu membantu Anda dalam menentukan bahwa Anda tidak akan pernah melalaikan pesan yang masuk dari pengguna lainnya.

Anda mampu mengunduh aplikasi Delete Message Messenger dengan gratis dan cara menginstallnya pun sungguh mudah.

Ukuran aplikasinya yang hanya 1.1 MB juga menciptakan aplikasi Delete Message Messenger bisa dipakai pada HP yang mempunyai spesifikasi rendah sekalipun.

Anda dapat mendownload aplikasi ini lewat link yang ada di bawah ini.

Jangan lewatkan juga ulasan dan cara memakai aplikasi ini pada postingan berikut ini: Cara Menghapus Pesan di Facebook Sekaligus Tanpa Aplikasi






Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.