Blogger Jateng

Cocospy APK

 bagi seorang hacker nama cocopy bukanlah kata asing menurutnya karena kata tersebut sanga Cocospy APKCocospy APK - apakah anda tau nama Cocopy? bagi seorang hacker nama cocopy bukanlah kata ajaib menurutnya alasannya kata tersebut sangat familiar bagi seorang penyadap atau hacker.
aplikasi Cocospy sering digunakan oleh hacker atau penyadap untuk memata-matai seseorang atau korban dari jarak jauh.

Tak hanya untuk kejahatan saja, aplikasi ini juga mampu berguna untuk anda dalam mengawasi anak-anak dalam menggunakan handphone.

dengan kemajuan teknologi yang sungguh pesat, bila tidak dimanfaatkan dengan benar akan memiliki pengaruh jelek pada perkembangan tubuh anak.


Apa itu Cocospy Apk

Apliaksi Cocospy ialah aplikasi yang mampu dipakai untuk menyadap atau mengintai. pada permulaan peluncuranya aplikasi ini ditujuka terhadap orang anyir tanah biar bisa memantau anak-anaknya dari jarak yang jauh.

Namun,karena fitur dari aplikasi ini yang powerfull banyak orang yang mesalahgunakan apliaksi ini sperti menggunakan aplikasi ini untuk mengawasi atau mengawasi kinerja dari karyawanya,melaksanakan langkah-langkah kejahatan.

Padahal, bila menyaksikan kebijakan yang di keluarkan oleh Cocospy melarang atau tidak membolehkan penggunak muntuk melakukan aktivitas yang melanggar aturan.

Terlepas dari itu semua, perlu anda pahami aplikasi ini bisa di gunakan pada perangkat android maupun IOS.

Nah, langsung saja untuk anda yang tak sabar penasaran bagaimana cara memakai aplikasi ini, anda bisa menyimak penjelasan kami wacana Cocospy Apk.


Cocospy Apk


1. Cara Download Cocospy Apk

 bagi seorang hacker nama cocopy bukanlah kata asing menurutnya karena kata tersebut sanga Cocospy APK
Cara Download Cocospy Apk
Sebelum memakai aplikasi Cocospy ini pasti anda apalagi dahulu akan melaksanakan unduhan atau download, nah buat anda yang masih bingung gimana cara mendownload aplikasi cocospy ini tak perlu cemas.
Karena kami telah menyiapkan cara mendownload aplikasi cocospy dengan gampang dan cepat selaku berikut.

Berikut cara download Cocospy Apk:
  • Pertama-tama download aplikasi cocospay di hp sasaran. anda mampu menggundunhya di appstore,Playstore atau melalui link Berikut (LINK DOWNLOAD)
  • Selanjutnya buat akun atau mendaftar memakai email yang masih aktif.
  • Kemudian isi dan lakukan semua perintah yang diberikan.
  • Tunggu sampai proses simpulan.
  • Lalu masuk dan login di aplikasi Cocospy tersebut.
  • Anda mampu melihat aktifitas target atau korban dimanasaja.
  • Selesai.


2. Fungsi Aplikasi Cocospy Apk

 bagi seorang hacker nama cocopy bukanlah kata asing menurutnya karena kata tersebut sanga Cocospy APK
Fungsi Aplikasi Cocospy Apk
Perlu anda ketahu fungsi utama dari Cocospy Apk ini ialah memata-matai atau mengawasi seseorang dengan memakai smarphone anda.
Perlu anda ketahu apliaksi cocospy ini juga mampu dipakai untuk melacak lokasi GPS sesorang atau korban.

Nah untuk lebih lengkapnya berikut beberapa fungsi aplikasi Cocospy yang bisa anda simak penjelasasan berikut.

a. mengawasi kontak sms

Fungsi pertama dari apliaksi Cocospy inialah untuk memantau kontak dan sms. Aktivitas ini mampu anda lakukan dengan akses tanpa batas. Target tidak akan menyadari bahwa bila ia sedang di mata-matai.

b.Tracking Smartphone

Apliaksi Cocospy memeiliki fitur Geofence Buzzer yang mana mampu dipakai untuk melacak lokasi korban atau target dengan memanfaatkan GPS.


c. Menyelinap ke Web Media sosial

Anda juga mampu menyelinap masuk ke akun situs web atau media umum korban,pola mirip Whatsapp, Facebook, Instagram, Viber Cocopy, dan Snap chat.


d.Melihat History Browser

Ketika memberikan target ke anak , anda mampu mengawasinya dengan selalu mengecak History browser, supaya tidak terjerumus dalam hal-hal jelek yang tidak di inginkan.


e.Melacak APnggilan Masuk dan keluar

Funngsi terakhir merupakan anda mampu melacak panggilan dengan fitur CallTraking yang sudah di sediakan oleh pihak Cocospy. Anda mampu memriksa siapa saja yang pernah di hubungi atau di hbungi oleh anak atau sasaran.


Akhir Kata

Aplikasi ini berkerja di diam-diam ponsel pintar sasaran, sehingga target atau korban tidak menyadari atau merasakn bahwa dirinya telah di mata matai.

Perlu kami ingatkan jika anda ingin memakai aplikasi Cocospy ini, seharusnya anda menggunakan aplikasi ini dengan tujuan utama dari aplikasi ini.

Tujuan utama aplikasi ini ialah Agar dapat memantau belum dewasa di belum akil balig cukup akal untuk tidak terjerumus di negatifnya internet.

Inilah seluru isi pembahasan artikel kali ini perihal Cocospy Apk. Sekian dan selamat menjajal .