Blogger Jateng

Cheat Suntik Fix High Damage 2022

 Kini game PUBG sedang diramaikan dengan adanya sebuah cheat baru yang dapat menyerang mus Cheat Suntik Fix High Damage 2022Cheat Suntik Fix High Damage - Kini game PUBG sedang diramaikan dengan adanya suatu cheat gres yang bisa menyerang musuh dengan sungguh gampang.
Cheat PUBG Mobile modern itu bernama Cheat Suntik, maksuh suntik yang dipakai dalam Pubg Mobile ini yaitu untuk menyerang lawan dengan tembakan tepat tentang lawan.

Cheat suntik ini memiliki Anti Banned, sehingga anda tak bisa terdeteksi oleh pihak Tencent sebagaiDeveloper Pubg Mobile.

Dengan menggunakan cheat ini, maka anda bisa membunuh semua lawan tanpa perlu harus membidik dan cuma membutuhkan beberapa peluru saja.

Anda hanya tinggal menembak seperti lazimdan cheat suntik PUBG Mobile akan menambahkan Damage sampai 80%.

Baca juga : Cara Menaikkan KD PUBG
Pemain Pubg Mobile ini akan sangat dirugikan dengan cheat yang sudah tersebar, terlebih lagi kalau sekarang ada beberapa cheat yang cukup meresahkan seperti Wallhack dan Cheat Server.

Cheat server ini dapat membuat semua player menjadi Lag sebab menciptakan Ping menjadi tidak terkendali.

Jika cheater mengaktifkannya, maka Ping semua player akan menjadi 999ms, untuk itu anda perlu mengenali Scrip cheat suntik Pubg Mobile yang dipakai.


Pembahasan Cheat Suntik Fix High Damage

Dengan menggunakan cheat suntik ini, maka anda bisa mengalahkan musuh dengan mudah, bahkan hanya membutuhkan beberapa peluru saja.

Ironis bukan? Sebagai salah satu penggemar setia game Pubg Mobile, sungguh dirugikan dengan adanya cheat suntik Pubg Mobile ini.

Tujuan dari pembahasan kami kali ini adalah untuk mengedukasi anda agar mengenal apa itu cheat suntik Pubg Mobile dan ciri-ciri pemain yang menggunakannya.

Tidak perlu banyak basa-wangi dan panjang lebar, Yuk pribadi saja simak gosip mengenai cheat suntik Fix High Damage. Sekian dan mudah-mudahan berguna.


Cheat Suntik Fix High Damage


1. Download Cheat Suntik Fix High Damage Pubg Mobile

 Kini game PUBG sedang diramaikan dengan adanya sebuah cheat baru yang dapat menyerang mus Cheat Suntik Fix High Damage 2022
Download Cheat Suntik Fix High Damage Pubg Mobile
Ada banya fitur yang ditawarkan dalam cheat suntik fix High Damage ini, salah satu yang menjadi favorit banyak player ialah fitur Magic Bullet.
Menggunakan fitur ini, maka peluru yang ditembakkan akan mengikuti musuh dan langsung mengenainya.

Namun tidak brutal seperti Cheat pada umumnya, dimana peluru yang ditembakkan Magic Bullet tidak cukup kuat untuk menembus batu atau tembok.

Baca juga : Cara Mendapatkan Musuh Praktis di PUBG
Oleh alasannya itu, bila anda menggunakan cheat ini maka perlu dimengerti letak posisinya terlebih dahulu yang hendak tembak.

Dengan begitu anda tinggal mengarahkan bidikan dan tembak ke lawan, dan nantinya peluru tersebut akan perihal sasaran langsung dengan Damage yang lebih besar.

Berikut kami sediakan link downloadnya untuk anda bila kesengsem untuk mencobanya.

- Download Cheat Suntik Pubg Mobile High Damage


2. Cara Install Cheat Suntik Fix High Damage Pubg Mobile

 Kini game PUBG sedang diramaikan dengan adanya sebuah cheat baru yang dapat menyerang mus Cheat Suntik Fix High Damage 2022
Cara Install Cheat Suntik Fix High Damage Pubg Mobile
Setelah anda mengunduh filenya lewat tautan diatas, berikut cara untuk menginstall file Scriptnya dengan gampang.
Anda hanya perlu memakai perlindungan aplikasi File Manager yang ada di PlayStore atau bawaan aplikasi di Smartphone anda.

Langsung saja, berikut langkah-langkah cara menginstall Apk Cheat Suntik Fix HIgh Damage yang bisa anda ikuti selaku panduan:
  • Pertama, Ekstrak Script Cheat dan Copy semua folder Config + Saved.
  • Selanjutnya masuk ke aplikasi File Manager.
  • Lalu carilah folder Android > Data > Com.tencent.ig > Files >UE4game >ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > Pastikan semua folder tersebut Config + Saved.

Untuk mengantisipasi Banned, maka anda bisa mencoba cara ini menggunakan akun kecil dulu, kalau Cheat suntik Pubg Mobile berhasil anda bisa pribadi Push sampai Conqueror.

Baca juga : Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile

Akhir Kata

Demikianlah berita yang dapat kami bagikan buat anda wacana aplikasi yang memungkinkan anda untuk menerima kemenangan dalam setiap permainan.

Jika penasaran, anda bisa menjajal menggunakannya dengan akun kecil agar tidak menimbulkan resiko yang terlalu berat mirip Banned Akun.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga atau melaksanakan cheat dalam game adalah tindakan kriminal dan tidak diperbolehkan.

Jika anda tetap menggunakannya, artinya anda telah siap dengan resiko yang mau dihadapi dan kami tidak bertanggung jawab untuk itu.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai Cheat suntik Fix High Damage. Sekian dan supaya berguna.