Blogger Jateng

Cara Upgrade LinkAja 2022

 Mungkin anda sudah gak asing dengan LinkAja Cara Upgrade LinkAja 2022Cara Upgrade LinkAja - Mungkin anda telah gak aneh dengan LinkAja, pasalnya LinkAja tergolong salah satu dompet digital atau e-wallet yang mampu dipergunakan untuk melaksanakan transaksi cashless.

Tidak hanya layanan pembayaran nontunai, alasannya LinkAja juga menyediakan aneka macam macam layanan lain mirip halnya transfer dan tarik saldo e-wallet sampai dengan mengantarsaldo ke rekening bank.

Akan namun, untuk mampu menikmati layanan ini, dimana pengguna diwajibkan melaksanakan upgrade ke akun LinkAja Full Service pasalnya hal ini berencana melakukan upgrade akun premium.

Pastinya agar pengguna lebih leluasa menggunakan banyak sekali layanan yang tersedia di LinkAja, ada beberapa kelebihan dari akun LinkAja Full Service ini.

Salah satunya pengguna bisa menikmati aneka macam macam promo dan cashback yang di tawarkan, bahkan mampu menyimpan saldo sampai Rp 10 juta.


Pembahasan Cara Upgrade LinkAja

Tidak itu saja, dimana pengguna juga bisa melaksanakan tarik tunai dimini market dan juga ATM bahkan mampu mengantarsaldo ke sesama pengguna LinkAja dan rekening bank.

Pasalnya LinkAja sebagai kawan pembayaran resmi acara pelatihan Kartu Prakerja, dimana telah diselenggarakan oleh pemerintah Indonesia sendiri.

Apa lagi e-wallet satu ini menjadi media distribusi dana pelatihan insentif penerima, namun jadi pertanya saat ini gimana cara melakukan upgrade LinkAja menjadi akun Full Service?.

Oleh alasannya adalah itu, pada peluang kali ini kami akan membagikan informasi cara upgrade LinkAja pastinya anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Upgrade LinkAja



Cara Upgrade LinkAja

 Mungkin anda sudah gak asing dengan LinkAja Cara Upgrade LinkAja 2022
Cara Upgrade LinkAja
Mungkin anda gres pertama kali menggunakan LinkAja dan tidak tahu cara melakukan upgrade aplikasi tersebut, oleh karena itu dipembahasan ini kami akan membagikan informasinya untuk anda.

Namun anda simak dengan baik-baik, biar anda sukses melakukan upgare LinkAja dan dapat langsung menggunakannya untuk melakukan transaksi pembayaran.

Berikut cara upgrade LinkAja:
  • Pertama-tama yang harus anda kerjakan ialah silahkan anda login memakai nomor ponsel yang telah anda daftarkan di LinkAja.
  • Setelah itu, lalu anda klik "Akun" yang terdapat dipojok kanan serpihan bawah.
  • Jika telah selesai, maka anda tinggal pilih pilihan "Tipe Akun" setelah itu anda lanjutkan klik "Upgrade Sekarang".
  • Apa jika telah, selanjutnya anda akan diminta untuk mengupload foto e-KTP orisinil lalu anda klik "Ambil Foto".
  • Selanjutnya anda cukup klik "Lanjut" sesudah melaksanakan pengisian data dirinya secara lengkap
  • Jika anda telah akhir semua, maka anda nantinya akan diarahkan untuk melakukan swafoto.
  • Apa jika sudah selesai melakukan swafoto, selanjutnya LinkAja akan melakukan proses seruan upgrade-nya.
Pasalnya ada beberapa proses upgrade akun menjadi LinkAja berlangsung optimal 3x24 jam, bahkan akun LinkAja yang telah melakukan upgrade bisa melaksanakan top up saldo sampai Rp 10 Juta.
Tidak hanya transaksi nontunai saja dimana LinkAja memiliki aneka macam macam layanan lainnya mirip halnya pembayaran listrik dan pulsa.

Terlebih lagi LinkAja juga mampu melakukan transaksi pembayaran BPJS, hingga dengan pembelian tiket banyak sekali macam transportasi lazim.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, dimana berita ini berguna ketika anda ketika ini lagi kebingungan melakukan upgrade LinkAja.

Oleh karena itu, disini kami sudah sudah menjelaskannya secara rinci semoga anda mengenali dan memahami tahap-tahapan didalam melakukan upgrade.

Maka dari itu tunggu apa lagi silahkan anda upgrade LinkAja semoga anda bisa memakai melaksanakan transaksi pembayaran seperti halnya BPJS, pulsa, mengantarkan saldo kesesama pengguna dan lainnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini perihal cara upgrade LinkAja. Sekian dan selamat menjajal .