Blogger Jateng

Cara Unreg Kartu Indosat 2022

Ada kalanya kita ingin tahu cara unreg kartu karena merasa sudah tidak membutuhkan nomor t Cara Unreg Kartu Indosat 2022Cara Unreg Kartu Indosat - Ada kalanya kita ingin tahu cara unreg kartu karena merasa telah tidak membutuhkan nomor tersebut.

Seperti dikala mengganti nomor gres atau ingin meniadakan nomor yang telah didaftarkan sebelumnya dengan nomor yang lain.

Hal tersebut selaras dengan himbauan pemerintah agar setiap masyarat melaksanakan registrasi ke operator SIM card Indosat.

Yaitu, dimana untuk satu KK atau NIK cuma bisa digunakan untuk mendaftarkan 3 nomor SIM card saja.

Oleh alasannya adalah itu, kalau terdapat nomor lain yang didaftarkan atau disertakan maka nomor yang lain mesti dihapus.

Kaprikornus, sangat penting untuk anda mengetahui tata cara unreg kartu Indosat yang bergotong-royong sangat gampang untuk dilaksanakan.

Unreg kartu Indosat sendiri memiliki beberapa sistem, oleh alasannya adalah itu seharusnya anda simak ulasan ini sampai final yang akan kita bahas mengenai cara unreg kartu Indosat.


Cara Unreg Kartu Indosat


1. Cara Unreg Kartu Indosat Via Telepon

Ada kalanya kita ingin tahu cara unreg kartu karena merasa sudah tidak membutuhkan nomor t Cara Unreg Kartu Indosat 2022
Cara Unreg Kartu Indosat Via Telepon
Saat ini memang pada umumnya penduduk yang lebih memilih untuk menggonta-ganti kartu karena pada kartu sendiri sudah memperlihatkan paket data yang lebih besar dibandingkan membeli paket.

Oleh karena itu, anda perlu untuk menonaktifkan kartu tersebut atau melakukan unreg agar mampu menggunakan kartu baru.

Adapun cara unreg kartu Indosat melaui telepon mampu anda ikuti tindakan dibawah ini:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi Panggilan Telepon pada HP anda.
  • Jika telah ketik "*123*4444#" kemudian klik "Ok atau Call".
  • Setelah itu akan timbul beberapa opsi, silahkan anda pilih opsi "Unreg" dan komfirmasi dengan tekan tombol "Ok".
  • Silahkan anda lanjutkan proses dengan memasukkan angka 1.
  • Setelah itu akan muncul notifikasi yang menyatakan bahwa "UNPAIR" atau "UNREG nomor sukses"

Baca juga : Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama Indosat

2. Cara Unreg Kartu Indosat Via SMS

Ada kalanya kita ingin tahu cara unreg kartu karena merasa sudah tidak membutuhkan nomor t Cara Unreg Kartu Indosat 2022
Cara Unreg Kartu Indosat Via SMS
Selain lewat aplikasi telepon, cara unreg kartu Indosat juga mampu lewat SMS yang mampu dengan gampang anda kerjakan.

Adapun tindakan unreg kartu Indosat via SMS yakni sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi SMS pada HP anda.
  • Selanjutnya ketik pesan "UNPAIR#Nomor Telp#", acuan "UNPAIR#081567891011#".
  • Setelah itu kirim SMS ke nomor "4444".
  • Maka anda akan mendapatkan notifikasi yang menyatakan unreg berhasil, begitu sebaliknya jika tidak sukses ulangi langkah tersebut.

Baca juga : Cara Gift Pulsa Indosat

3. Cara Unreg Kartu Indosat Via Customer Service

Ada kalanya kita ingin tahu cara unreg kartu karena merasa sudah tidak membutuhkan nomor t Cara Unreg Kartu Indosat 2022
Cara Unreg Kartu Indosat Via Customer Service
Sudah mencoba cara unreg kartu Indosat via telepon atau SMS, akan namun masih gagal?anda damai saja karena masih bisa menelepon Call Center Indosat atau Customer Service.

Anda mampu memakai dua cara untuk mampu menghubungi Customer Service yaitu via telepon (021)30003000 dan mengunjungi eksklusif ke gerai Indosat.

Perlu kami ingatkan bahwa sebelum anda pergi ke gerai seharusnya persiapkan berkas yang dibutuhkan seperti formulir unreg kartu Indosat, KTP, KK dan yang lain.

Untuk mengisi formulir lazimnya akan dibantu oleh para petugas Customer Service yang bertugas waktu itu.


4. Cara Unreg Kartu Indosat yang Hilang

Ada kalanya kita ingin tahu cara unreg kartu karena merasa sudah tidak membutuhkan nomor t Cara Unreg Kartu Indosat 2022
Cara Unreg Kartu Indosat yang Hilang
Ada aneka macam alasan yang membuat seseorang harus mengetahui cara unreg kartu Indosat, salah satunya yakni di ketika Smartphone hilang atau dicuri.

Jika tidak memungkinkan untuk bisa ditemukan, anda masih bisa meminta santunan Customer Service semoga bisa unreg kartu Indosat.

Oleh alasannya adalah itu, bila kartu Indosat anda hilang secepatnya hubungi Customer Service Indosat melalui panggilan telepon (021) 30003000 agar mendapatkan tindak lanjut.

Setelah bisa terhubungi anda bisa menerangkan perihal kehilangan kartu Indosat tersebut, sehingga anda akan ditanya tentang rincian kehilangan kartu Indosat anda.

Jika anda datang ke gerai Indosat, jangan lupa untuk menjinjing dokumen identitas mirip KTP dan KK yang digunakan ketika mendaftar kartu Indosat.

Baca juga : Cara Cek Bonus Indosat

Akhir Kata

Itulah seluruh metode unreg kartu Indosat yang mampu kami jabarkan terhadap anda yang mampu anda coba salah satu metode diatas.

Jika menggunakan metode unreg kartu Indosat, maka anda tidak perlu khawatir kalau nomor yang anda pakai hilang .

Oleh sebab itu, sebaiknya anda mempelajari trik unreg kartu Indosat ini sebab sangat menolong anda.

Demikian info yang bisa kami bagikan terhadap anda tentang cara unreg kartu Indosat pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat menjajal .