Blogger Jateng

Cara Unfollow Twitter Yang Tidak Follback 2022

 Anda bisa dengan mudahnya mengikuti banyak akun dengan hanya mengklik tombol  Cara Unfollow Twitter Yang Tidak Follback 2022Cara Unfollow Twitter Yang Tidak Follback - Ketika Anda masuk ke aplikasi Twitter, Anda bisa dengan mudahnya mengikuti banyak akun dengan cuma mengklik tombol “Follow” biru kecil.
Bukan cuma follow saja yang mudah dikerjakan, cara yang digunakan untuk meng unfollow Twitter juga tidak kalah mudahnya.

Twitter yaitu media umum yang memudahkan Anda tetap terhubung dengan sahabat-sahabat Anda atau mengikuti akun-akun selebriti, influencer dan sebagainya.

Twitter juga menjadi suatu alat penjualan dan promosi yang mahir, jika dipakai secara efektif.

Setelah banyak memfollow akun dan Anda merasa ada beberapa akun hanya menyanggupi timeline Anda atau Anda tidak lagi terpesona melihat update dari orang tertentu, Anda mampu kok melakukan unfollow.

Ada banyak cara untuk melakukannya, apa sajakah itu? Simak cara unfollow twitter yang tidak follbback di bawah ini.


Cara Unfollow Twitter

Ada dua cara yang mampu Anda lakukan jikalau ingin meng-unfollow akun Twitter adalah cara manual dan kedua dengan menggunakan aplikasi.


1. Cara Unfollow Twitter Manual

 Anda bisa dengan mudahnya mengikuti banyak akun dengan hanya mengklik tombol  Cara Unfollow Twitter Yang Tidak Follback 2022
Cara Unfollow Twitter Manual
Panduan cara unfollow twitter yang tidak follback yang pertama yaitu dengan menggunakan cara unfollow twitter manual, yakni :
Baca juga : Cara Melihat Tweet Lama di Twitter
  • Bukalah aplikasi Twitter di ponsel Anda.
  • Di timeline Anda, ketuk nama atau foto orang yang Anda ikuti. Cara ini cuma akan berfungsi jika akun Twitter yang ingin Anda berhenti ikuti gres saja memposting tweet modern. Tweet akan ditampilkan di timeline Anda dan ketuk nama akun untuk terhubung ke suatu halaman pengguna.
  • Setelah di halaman akun pengguna, ketuk tombol “Follow” berwarna biru untuk berhenti mengikuti akun tersebut.
  • Namun, jikalau akun yang ingin Anda unfollow tidak memposting tamat-final ini atau tidak muncul di timeline Anda, Anda mampu membuka akun Twitternya dengan mengetuk tombol pencarian.
  • Klik tombol pencarian dengan ikon kaca pembesar kecil pada bilah sajian Twitter di bab bawah layar Anda.
  • Di layar penelusuran ketikkan nama pengguna dan klik ikon beling pembesar.
  • Setelah nama berhasil didapatkan, ketuk tombol “Follow” untuk berhenti mengikuti akun yang Anda maksud.

Jika Anda memakai desktop, maka Anda bisa memakai cara ini :
  • Buka situs twitter dengan lewat link berikut : Situs Web Twitter , dan masuk ke akun Anda.
  • Untuk berhenti mengikuti akun melalui halaman profil pengguna, klik namanya di fitur pencarian.
  • Setelah halaman profil orang yang ingin Anda unfollow terbuka, arahkan mouse Anda ke atas tombol “Follow” di sebelah kanan gambar profil pengguna.
  • Klik “Follow”untuk berhenti mengikuti akun itu.
  • Jika Anda berhenti mengikuti akun Twitter yang dikunci, maka Anda tidak lagi dapat melihat tweet dan Anda mesti meminta untuk mengikutinya lagi. Jika Anda berhenti mengikuti akun Twitter publik, Anda dapat mengikuti orang itu lagi kapan saja.


2. Cara Unfollow Twitter Dengan Aplikasi

 Anda bisa dengan mudahnya mengikuti banyak akun dengan hanya mengklik tombol  Cara Unfollow Twitter Yang Tidak Follback 2022
Cara Unfollow Twitter Dengan Aplikasi
Kemudian ada juga cara unfollow Twitter dengan aplikasi.
Circleboom adalah salah satu aplikasi unfollow twitter yang menolong Anda mendapatkan profil yang tepat untuk dibarengi dan tidak dengan fitur pencariannya yang mudah digunakan.
Jika Anda mesti berhenti mengikuti beberapa akun Twitter, Anda mampu memakai fitur “Berhenti Mengikuti” di Circleboom.
Baca juga : Cara Download Video di Twitter Tanpa Aplikasi
Cara unfollow followers twitter dengan aplikasi memakai circleboom memberikan beberapa fitur yang mendukung Anda untuk mengorganisir akun Twitter Anda seperti :
  • Membantu Anda berhenti mengikuti yang tidak mengikuti Anda kembali
  • Menemukan akun palsu
  • Mencari spammer
  • Unfollow akun yang tidak aktif

Jika Anda ingin memakai aplikasi ini untuk melaksanakan cara menghapus mengikuti di Twitter, Anda bisa pribadi download aplikasi Circleboom melalui link berikut : Download Aplikasi Circleboom
Adapun aplikasi kedua yang bisa Anda pakai untuk unfollow Twitter yaitu CrowdFire. Aplikasi ini sebelumnya diketahui selaku "JustUnfollow".
Anda yang ingin men unfollow dengan aplikasi CrowdFire, Anda mampu pribadi mendownload aplikasi melalui link berikut : Download Aplikasi CrowdFire

Salah satu aplikasi gratis bagi Twitter untuk berhenti mengikuti akun yang tidak balik mengikuti.
Twitter unfollow all bisa Anda kerjakan dengan setiap hari nya, Anda bisa unfollow atau follow 25 orang secara gratis memakai CrowdFire

Akhir Kata

Bagaimana? Praktis sekali bukan cara unfollow Twitter di atas? Jika akun yang ingin Anda unfollow sedikit, maka Anda mampu menggunakan cara manual.

Sementara jikalau akun Twitter yang ingin Anda berhenti ikuti jumlahnya banyak, maka gunakan saja dua aplikasi yang disebutkan di atas.
Jangan lewatkan artikel kami berikutnya mengenai cara menyaksikan following twitter, untweeps, mass unfollow, mass follow for twitter.
Cara unfollow twitter massal lewat hp, cara menanggulangi Twitter tidak bisa follow dan cara menyaksikan pengikut di Twitter.
Ada juga tentang cara unfollow twitter tanpa dimengerti, mass unfollow twitter, cara menghentikan fllwrs.com di twitter, unfollow today dan mass follow for Twitter.
Itulah keseluruhan bahasan kita pada postingan kali ini perihal cara unfollow Twitter yang tidak follback 2022. Semoga berguna dan selamat mencoba.