Blogger Jateng

Cara Unbind Akun FF 2022

 Game Free Fire mengalami perkembangan yang lumanyan peningkatannya cukup pesat dalam bida Cara Unbind Akun FF 2022Cara Unbind Akun FF - Sekarang ini, Game Free Fire mengalami pertumbuhan yang lumanyan peningkatannya cukup pesat dalam bidang grafik.
Meskipun begitu, namun masih tetap selaku primadona dan para penggunanya, hampir stabil dan tidak ada yang berhenti.
Baca juga : APK Unbanned FF / APK Suspend FF
Mungkin ada, namun tidak banyak game-game lainnya dan sempat viral bahkan, game tersebut pada kesudahannya penggunanya mulai berkurang.

Yang namanya Akun Game niscaya akan rentan terkena hack, salah satunya dari Mobile legends, PUBG, Free Fire dan bahkan game yang lain juga.

Nah, semoga bisa mengamankan Akun-Akun Game tersebut seperti Free Fire, lazimnya akan terhubung eksklusif ke akun sosial media yang anda punya.

Sebab final-tamat ini ada banyak pemain Game Free Fire, yang Bind Akun dengan menggunakan sosial media misalnya Facebook.


Pembahasan Cara Unbind Akun FF

Biasanya para pemain memakai Facebook dari pada menggunakan Akun Garena, alasannya adalah cara penggunaannya yang dibilang sangat lebih lebih simple dan gampang.
Baca Juga : Hack Akun Free Fire By Angga Widi APK

Nah, khususnya buat anda yang ingin ganti akun baru ataupun melepasnya akun Free Fire yang telah lama dan umumnya tadi telah ada di Bind.
Pastinya anda ingin melepas atau dengan kata lain Unbind, umumnya disini Unbindnya dilakukan lewat Facebook.
Meski begitu, namun masih banyak orang yang belum mengenali cara Unbind akun FF ini, apakah anda tergolong? Silahkan simak pembahasan dibawah ini sampai final.

Cara Unbind Akun FF


1. Cara Unbind Akun FF dari Facebook

 Game Free Fire mengalami perkembangan yang lumanyan peningkatannya cukup pesat dalam bida Cara Unbind Akun FF 2022
Cara Unbind Akun FF dari Facebook
Masih banyak orang yang belum mengenali cara Unbind akun Free Fire di Facebook, Padahal bahu-membahu dilema ini sangatlah sederhana.
Baca Juga: Cara Unbanned Akun FF
Jika anda gundah dan tidak mengetahui cara Unbind akun FF ini, anda cuma perlu mendengarkanbeberapa tahapan berikut ini:
  • Pertama, silahkan masuk ke "Aplikasi Facebook" di Hp anda, jika tidak ada disana maka anda mampu membukanya melalui "Browser".
  • Selanjutnya, silahkan login memakai akun Facebook yang sudah terkait atau sudah di Bind akun Free Fire.
  • Lalu masuk ke "Menu Pengaturan & Privasi".
  • Kalau tidak ketemu silahkan kerjakan Klik pojok kanan atas, lalu Klik garis tiga sesudah simpulan lalu gulir ke bawah dan klik "Pengaturan & Privasi".
  • Setelah selesai anda mesti melakukan klik lagi "Pengaturan".
  • Kemudian anda Scrol ke kebagian bawah yang hendak memperoleh Aplikasi dan Situs Web disana.
  • Selesai memperoleh Aplikasi dan Situs Web, disana anda akan menyaksikan cuilan mampu di kanal menggunakan Facebook di lanjutkan dengan mengklik "Edit".
  • Pada akibatnya nanti akan ada penampilan beberapa akun game, yang telah dikaitkan ataupun Bind dengan menggunakan akun Facebook anda, mirip Mobile Legend, Free Fire dan masih banyak game yang yang lain.
  • Maka, selanjutnya silahkan anda pilih "Garena Free Fire" dengan tinggal di Remove saja.

Nah, bila anda sudah simpulan Remove maka dengan itu akun Free Fire sudah secara otomatis dan sudah tidak akan terkait lagi dengan aplikasi Facebook.

Kaprikornus dengan begitu akun Facebook yang anda punya sudah terbebas dari akun Free Fire dan sebelum anda menghapusnya apalagi dahulu pastikan.

Apakah anda benar-benar sudah siap dan yakin untuk melepaskan akun Free Fire? Sebab akun yang telah anda lepas tidak mampu kembali lagi.
Baca Juga : Kode Aktivasi FF Advance Server

Akhir Kata

Demikian penjelasan kali ini tentang cara untuk Unbind akun Free Fir, tetapi sebelum itu pastikan atau anda sudah yakin untuk mampu melepaskan game Free Fire ini.

Karena kalau anda telah Remove, maka dengan kata lain akun Facebooknya telah terbebas dari akun Free Fire tersebut.

Jika anda menghapus aplikasinya, maka artinya anda tidak mampu bermain kembali dan harus mengunduh ulang serta bermain dari awal lagi.
Itulah seluruh bahasan kita pada postingan kali ini tentang cara Unbind akun FF 202. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .