Blogger Jateng

Cara Tulisan Berwarna di WA 2022

 Meskipun setiap harinya akrab dengan cara pengiriman pesan melalui WhatsApp Cara Tulisan Berwarna di WA 2022Cara Tulisan Berwarna di WA - Meskipun setiap harinya erat dengan cara pengiriman pesan lewat WhatsApp, mungkin anda juga harus mengenali hal-hal lain tentang aplikasi ini.

Secara sederhana WhatsApp ialah sebuah aplikasi pengiriman pesan, gambar, bunyi dan bahkan video jugacuntuk Smartphone.

Dimana fungsi dari WhatsApp ini juga hampir sama dengan SMS yang mulai jarang digunakan saat ini. Namun WhatsApp tidak menggunakan pulsa, melainkan menggunakan data internet, jadi WhatsApp relatif lebih hemat.

Perlu anda ketahui, bahwa WhatsApp ini diresmikan pada tanggal 24 Februari 2009 oleh Jan Koum dan Brian Acton, yang mana mereka berdua ini adalah mantan pegawai Yahoo.

Dan WhatsApp ini tetap terkenal meskipun statusnya sudah diubah dari gartis menjadi berbayar, pada bulan Februari 2013 kemudian pengguna aktif WhatsApp meledak diangka 200 juta lho.

Yang mana aplikasi WhatsApp ini telah banyak yang menggunannya, mulai dari kalangan belum akil balig cukup akal hingga dengan kalangan orang dewasa.

Baca juga : Cara Mengganti Warna Gelembung Chat Whatsapp Tanpa Aplikasi
Sampai sekarang ini, aplikasi WhatsApp menjadi media umum dan sarana berkomunikasi yang paling populer dikalangan para penggunannya. Bahkan penggunanya juga bisa menelpon via bunyi dan video call dengan aplikasi ini.

Maka dari itu dengan ketenaran aplikasi ini aneka macam yang tengah mencari cara untuk mengubah atau membuat goresan pena berwarna di WhatsApp.

Akan namun, anda tidak perlu cemas alasannya adalah anda mampu simak ulasan dibawah ini sampai tamat ya. Agar anda mampu tahu cara melakukannya.


Pembahasan Cara Tulisan Berwarna di WA

Banyak yang ingin tahu bagaimana sih cara membuat ukiran pena berwarna di WhatsApp semoga chatting terasa lebih hidup atau unik.

Para pengguna aplikasi pesan instan WhatsApp ialah yang paling banyak dipakai diseluruh dunia, jikalau dibandingkan dengan pengguna aplikasi pesan yang yang lain.

Yang mana hal ini dikarenakan fitur-fitur yang sudah ditawarkan oleh WhatsApp sangat lengkap dan menawan juga pastinya.

Baca juga : Cara Menghilangkan Tulisan Online di WA
Selain itu, aplikasi WhatsApp juga memiliki performa interface yang sungguh gampang dipelajari oleh semua golongan dan gres-gres ini WhatsApp juga memberikan fitur modern berbentukgaya font.

Dimana anda mampu membuat ukiran pena tebal, miring dan dicoret dengan menyematkan tanda baca saja. Mungkin, anda pernah chattingan dan memperoleh ukiran pena berwarna di WhatsApp.

Jika anda ingin mencobanya, maka berikut ini ialah langkah-langkah untuk cara goresan pena berwarna di WA.


Cara Tulisan Berwarna di WA


Cara Membuat Tulisan Berwarna di WA Terbaru

 Meskipun setiap harinya akrab dengan cara pengiriman pesan melalui WhatsApp Cara Tulisan Berwarna di WA 2022
Cara Membuat Tulisan Berwarna di WA Terbaru
Dibawah ini yaitu tindakan untuk melakukan cara membuat tabrakan pena berwarna di WA terbaru yang mampu anda kerjakan dengan mudah:
  • Langkah pertama yang mesti anda kerjakan adalah dowload dan install aplikasi Fancy Text Generator lewat link yang sudah kami sediakan ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fancytext.tool&hl=in&gl=US)
  • Kemudian silahkan anda buka aplikasi Fancy Text Generator yang sudah terinstall tadi di Smartphone anda.
  • Setelah aplikasi terbuka anda bisa klik tab paling atas dan ketik pesan yang ingin anda tulis dikolom paling atas, kemudian pilihlah gaya text yang anda kehendaki.
  • Nah bila anda mengirim tulisan berwarna tersebut, maka silahkan klik ikon copy yang ada disebelah gesekan pena berwarna.
  • Selanjutnya anda mampu eksklusif buka aplikasi WhatsApp, kemudian masuk ke obrolan chat yang ingin anda kirim pesan berwarna tersebut.
  • Terakhir, anda tekan dan tahan dikolom chat sampai muncul gesekan pena "Tempel" atau "Paste". Silahkan anda klik tulisan tersebut, lalu klik ikon "Kirim" setelah tulisan berwarna tersebut timbul.
  • Selesai.

Baca juga : Cara Merubah Warna Tulisan di WA

Akhir Kata

Nah itu ia langkah-langkah yang telah kami bagikan diatas untuk melaksanakan cara membuat tabrakan pena berwarna di WhatsApp, maka dari itu anda tidak akan kebingungan untuk mencari caranya.

Bagaimana sangat gampang bukan untuk anda kerjakan dan tentu saja tidak menghabiskan banyak waktunya anda.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah diatas jikalau ingin melalukan, akan tetapi anda harus ingat bahwa anda mesti melaksanakan tahapan dengan benar dan sempurna semoga proses nya berhasil.

Apabila info ini penting anda bisa membagikannya ke sahabat-sobat anda atau ke akun media umum yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini perihal cara gesekan pena berwarna di WA. Selamat menjajal dan gampang-mudahan berguna.