Blogger Jateng

Cara Tukar Kode Redeem Mobile Legends 2022

 Para Player pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata Kode Redeem yang sering dibagikan Cara Tukar Kode Redeem Mobile Legends 2022Cara Tukar Kode Redeem Mobile Legends - Para Player pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata Kode Redeem yang sering dibagikan oleh Moonton.

Moonton biasanya seringkali membagi-bagikan hadiah secara hanya-cuma terhadap para player game Mobile Legends dengan membagikan arahan redeem.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Tiket MCL Gratis
Nah, arahan redeem inilah yang hendak di tukarkan oleh para player yang menerima isyarat redeem untuk mendapatkan hadiah yang mau diberikan secara gratis oleh moonton.

Hadiah yang mampu anda dapatkan pada saat menukarkan kode redeem ini sungguh bermacam-macam misalnya mirip Skin, Hero dan item menarik lainnya.

Hal inilah yang membuat para pemain game Mobile Legends sangat bersemangat untuk mendapatkan aba-aba redeem tersebut.

Namun, ada juga beberapa orang yang tidak memahami bagaimana cara untuk menukarkan isyarat redeem ini.

Meski begitu jangan khawatir, untuk anda yang belum mengenali cara menukarkan aba-aba redeem tersebut, silahkan simak cara tukar aba-aba redeem Mobile Legends dalam usalan berikut ini.

Cara Tukar Kode Redeem Mobile Legends


Langkah-langkah atau Cara Tukar Kode Redeem Mobile Legends

 Para Player pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata Kode Redeem yang sering dibagikan Cara Tukar Kode Redeem Mobile Legends 2022
Langkah-langkah atau Cara Tukar Kode Redeem Mobile Legends
Berikut ini beberapa tahapan cara tukar instruksi Redeem Mobile Legends yang mampu diikuti bagi para Player yang belum tahu cara melakukannya:
  • Langkah pertama, isyarat redeem yang anda peroleh mampu ditukarkan dengan mengunjungi link berikut, klik disini.
  • Setelah masuk pada laman link tersebut, silahkan masukkan isyarat redeem-nya pada colom "Redemption Code" lalu masukan "ID User Game Mobile Legends" anda pada colom "Game ID". dan masukan kode verifikasi pada colom "Verivication Code".
  • Kemudian tekan tombol "Redeem" dan tunggu beberapa ketika untuk memproses.
  • Hadiah redeem akan diantarmelalui "Mail in-game Mobile Legends" anda.
  • Selanjutnya, login ke dalam akun game Mobile Legends anda.
  • Lalu periksa "Mail" yang ada pada bagian kanan atas berupa amplop.
  • Kemudian buka pesan yang masuk untuk mendapatkan hadiahnya.
  • Selesai, selamat menjajal .

Baca Juga : Cara Menggunakan Kupon Diamond Mobile Legends

Akhir Kata

Itulah tindakan dalam menukarkan instruksi redeem Mobile Legends modern yang bisa membantu anda untuk mendapatkan kado dari Moonton.

Cara menukarkan aba-aba redeem Mobile Legends ini sangat mudah sekali untuk anda coba, kalau anda belum mengenali cara untuk menukarkan aba-aba redeem yang anda punya.

Dengan menukarkan isyarat redeem melalui situs web yang resmi dari Moonton anda bisa mendapatkan berbagai macam kado yang mempesona mirip satria, skin dan juga yang lainnya.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini perihal cara tukar Kode Redeem Mobile Legends 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .