Blogger Jateng

Cara Transfer Pulsa Tri ke XL 2022

 Tri adalah salah satu perusahaan provider yang selalu menawarkan inovasi terbaru Cara Transfer Pulsa Tri ke XL 2022Cara Transfer Pulsa Tri ke XL - Tri yakni salah satu perusahaan provider yang selalu menawarkan inovasi modern, termasuk transfer pulsa ke operator lain.

Cara untuk transfer pulsa Tri ke operator lain juga tidak ribet, provider satu ini banyak disenangi oleh kalangan anak muda alasannya harga produknya lebih murah dibandingkan provider lain.

Akan tetapi untuk pelayanan tetap harus diutamakan demi ketentraman pelanggan, dan dalam artikel ini akan membicarakan tentang cara transfer pulsa Tri ke XL.


Cara Transfer Pulsa Tri ke XL


1. Syarat dan Ketentuan Cara Transfer Pulsa Tri ke XL

 Tri adalah salah satu perusahaan provider yang selalu menawarkan inovasi terbaru Cara Transfer Pulsa Tri ke XL 2022
Syarat dan Ketentuan Cara Transfer Pulsa Tri ke XL
Apabila anda ingin mentransfer pulsa Tri ke XL, tetapi sebelum anda melaksanakan transfer, terlebih dulu anda harus mengenali beberapa standar untuk cara transfer pulsa Tri ke XL yakni:
  • Sayart pertama yaitu anda mampu melakukan transfer pulsa bila kartu pengantarmasih aktif, sedangkan untuk kartu penerima tidak menjadi masalah meskipun dalam periode tenggang.
  • Syarat berikutnya adalah nominal pulsa yang mampu ditransfer yaitu kelipatan 1000 hingga nominal maksimalnya sebesar 200 ribu, nominal maksimal tersebut berlaku dalam satu hari saja.
  • Jika anda ingin mentransfer pulsa, maka pengirim mesti memiliki sisa pulsa sekurang-kurangnyaRp 5.000 setelah proses transfer dilaksanakan.
  • Syarat selanjutnya pulsa yang digunkan untuk mentransfer harus pulsa utama, bila pulsa bonus maka tidak bisa dipakai untuk mentransfer.
  • Dan untuk ongkos transfernya, akan dikenakan ongkos dari Tri sebesar 400 rupiah untuk satu kali proses transfer.

Baca Juga : Kode Paket Murah Tri

2. Cara Transfer Pulsa Tri ke XL Melalui USSD

 Tri adalah salah satu perusahaan provider yang selalu menawarkan inovasi terbaru Cara Transfer Pulsa Tri ke XL 2022
Cara Transfer Pulsa Tri ke XL Melalui USSD
Anda mampu mentransfer pulsa Tri ke XL dengan cara lewat USSD, cara ini ialah paling sederhana dalam proses mentransfer pulsa.

Karena cara untuk melaksanakan transper pulsa Tri ke XL anda cuma dengan mengetikkan arahan pada hidangan tersebut. maka akan secara otomatis anda akan terhubung dengan sebuah perintah yang dipilih.

Dengan menggunakan cara transfer pulsa Tri ke XL melalui USSD ini juga tidak memerlukan koneksi internet, berikut ini caranya:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda membuka hidangan dial atau panggilan pada ponsel.
  • Jika telah, silahkan anda mengetik arahan USSD *323#, maka secara otomatis anda akan masuk ke dalam sajian transfer pulsa.
  • Lalu silahkan anda memilih pilihan "Kirim pulsa" atau "Kirim paket data", lalu anda klik saja pilihan “Kirim Pulsa”.
  • Setelah itu akan muncul boring untuk mengisi nomor tujuan, lalu silahkan anda mengisi nomor yang dituju dengan benar.
  • Kemudian anda masukkan nominal pulsa yang hendak dikirim, sesudah itu anda klik tombol “Mengirim” atau “Send”.
  • Apabila proses berhasil, maka SMS konfirmasi akan anda terima dari pihak Tri.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Cek Pulsa 3

3. Cara Transfer Pulsa Tri ke XL Melalui SMS

 Tri adalah salah satu perusahaan provider yang selalu menawarkan inovasi terbaru Cara Transfer Pulsa Tri ke XL 2022
Cara Transfer Pulsa Tri ke XL Melalui SMS
Selanjutnya anda mampu mentransfer pulsa Tri ke XL dengan cara lewat SMS, untuk cara ini cukup dengan membuat pesan ke nomor tujuan yang sudah diputuskan.

Anda bisa mengikuti tindakan di bawah ini untuk cara transfer pulsa Tri ke XL melalui SMS selaku berikut:
  • Hal pertama yang mesti anda kerjakan yakni anda menulis pesan SMS dengan format TRF (spasi) nominal pulsa (spasi) nomor tujuan.
  • Jika anda sudah mengisi format dengan benar, lalu silahkan anda kirim pesan tersebut ke nomor 123, kemudian anda klik tombol “Kirim”.
  • Apabila transfer pulsa sukses, maka anda akan menerima notifikasi bahwa proses tersebut berhasil.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara 4G Kartu 3

4. Cara Transfer Pulsa Tri ke XL Melalui Aplikasi Bima+

 Tri adalah salah satu perusahaan provider yang selalu menawarkan inovasi terbaru Cara Transfer Pulsa Tri ke XL 2022
Cara Transfer Pulsa Tri ke XL Melalui Aplikasi Bima+
Aplikasi Bima+ mampu anda manfaatkan untuk banyak sekali layanan produk Tri, mulai dari isi pulsa, isi paket data, paket telepon dan sms, dan transfer pulsa.

Namun, di bawah ini akan diterangkan bimbingan cara transfer pulsa Tri ke XL dengan melalui aplikasi Bima+ tersebut ialah:
  • Langkah pertama anda harus mendownload dan menginstall aplikasi Bima+. Klik Disini
  • Apabila sudah terpasang, berikutnya silahkan anda melakukan pendaftaran dengan nomor Tri anda yang aktif, jika registrasi sukses, kemudian anda akan diarahkan ke halaman utama aplikasi.
  • Jika anda sudah masuk beranda aplikasi, silahkan anda masuk ke sajian “Isi Ulang” apalagi dulu.
  • Setelah itu anda scroll halaman tersebut ke bawah hingga menerima menu “Transfer Pulsa”, lalu anda masuk ke sajian "Transfer Pulsa" tersebut dan anda masukkan nomor tujuan.
  • Kemudian anda masukkan jumlah pulsa yang akan dikirim.
  • Lalu anda klik pilihan “Transfer”.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 3

Akhir Kata

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk transfer pulsa Tri ke XL, anda mampu menggunakan salah satunya yang anda inginkan untuk melaksanakan transfer pelsa tersebut.

Anda mampu mengumumkan kepada sahabat anda wacana keterangan yang ada peroleh perihal cara mentransfer pulsa Tri ke XL ini.

Semoga dengan penjelasan cara untuk mentransfer pulsa Tri ke XL ini dapat mempermudah anda dalam melaksanakan hal tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kali ini yang mampu kami sampaikan perihal cara transfer pulsa Tri ke XL, sekian dan terimakasih.