Blogger Jateng

Cara Transfer OVO ke LinkAja 2022

 Pasalnya cara transfer atau kirim OVO ke LinkAja bisa anda lakukan dengan begitu mudah da Cara Transfer OVO ke LinkAja 2022Cara Transfer OVO ke LinkAja - Pasalnya cara transfer atau kirim OVO ke LinkAja bisa anda kerjakan dengan begitu mudah dan juga praktis, pasalnya kedua aplikasi dompet digital ini kerap dipakai.

Hanya untuk memudahkan aneka macam macam acara transaksi, apa lagi efisiensi transaksi menggunakan dompet digital dirasa sangatlah menolong ditambah abad pandemi mirip dikala ini.

Termasuk salah satu layanan digital di Indonesia, dimana OVO termasuk memiliki jumlah pengguna yang sangatlah besar dilansir usang ovo.id.

Pasalnya OVO sendiri salah satu aplikasi keuangan digital yang dimana menawarkan fasilitas bertransaksi melalui fitur OVO Cash, tidak cuma itu saja OVO memperlihatkan potensi buat pengguna.

Untuk bisa mengumpulkan poin di aneka macam macam tempat melalui fitur OVO Points, sama seperti OVO pasalnya LinkAja memberikan banyak sekali macam fitur mempesona buat penggunanya.


Pembahasan Cara Transfer OVO ke LinkAja

Dilansir dari laman resmi linkaja.id pasalnya LinkAja mampu difungsikan untuk aneka macam macam transaksi dimulai dari pembelian pulsa, pembayaran merchant, pembayaran berbagai jenis tagihan.

Sampai ke hal pengajuan perlindungan, namun perlu anda ingat sebelum anda melakukan pengiriman seharusnya anda tentukan jumlah saldo OVO memadai.

Untuk lebih jelasnya lagi, pada potensi kali ini kami akan membagikan berita wacana cara transfer OVO ke LinkAja dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Transfer OVO ke LinkAja



1. Cara Transfer OVO ke LinkAja dengan Kode BRIVA

 Pasalnya cara transfer atau kirim OVO ke LinkAja bisa anda lakukan dengan begitu mudah da Cara Transfer OVO ke LinkAja 2022
Cara Transfer OVO ke LinkAja dengan Kode BRIVA
Berikut cara transfer OVO ke LinkAja dengan kode BRIVA:
  • Pertama-tama yang mesti anda lakukan yakni membuka aplikasi OVO, namun anda harus tentukan akun OVO anda telah ditingkatkan menjadi OVO Premiere.
  • Jika telah selesai, anda tinggal membuka tab "Transfer" dengan cara tekan tombol "Transfer ke Rekening Bank".
  • Setelah itu, kemudian anda isi nominal saldo yang hendak diantardi akun LinkAja tujuan.
  • Kemudian untuk mampu mengantarsaldo menggunakan instruksi BRIVA, silahkan anda pilih pilihan "Kirim ke Bank BRI".
  • Apa jikalau sudah, maka anda mampu mengisi isyarat BRIVA LinkAja ialah 91188 di kolom nomor rekening yang telah disediakan. Lalu lanjutkan dengan cara memasukkan nomor ponsel yang sudah terdaftar di akun LinkAja tujuan contohnya saja : 91188081111222333.
  • Kemudian anda lanjutkan dengan memasukkan aba-aba BRIVA dan nomor ponsel LinkAja yang dituju, setelah itu anda tekan "Transfer".
  • Setelah itu, anda akan diminta untuk memasukkan isyarat PIN OVO selaku langkah gosip.
  • Tahap terakhir, jika proses kirim saldo dari OVO ke LinkAja telah simpulan silahkan tunggu beberapa ketika hingga notifikasi dana masuk ke akun LinkAja tujuan.


2. Cara Transfer OVO ke LinkAja Lewat Rekening Bank

 Pasalnya cara transfer atau kirim OVO ke LinkAja bisa anda lakukan dengan begitu mudah da Cara Transfer OVO ke LinkAja 2022
Cara Transfer OVO ke LinkAja Lewat Rekening Bank
Berikut cara transfer OVO ke LinkAja lewat rekening bank:
  • Pertama-tama yang mesti anda lakukan yaitu buka aplikasi OVO, kemudian anda masuk menggunakan akun yang dimiliki.
  • Setelah itu, anda tinggal klik sajian "Transfer" kemudian anda lanjutkan dengan cara pilih "Transfer ke Rekening Bank".
  • Kemudian anda masukkan nominal saldo yang akan dikirim.
  • Jika telah, maka anda pastikan jenis bank yang akan menampung dana dari OVO.
  • Apa bila telah selesai, anda tinggal masukkan nomor rekening bank yang telah diseleksi.
  • Selanjutnya anda tekan saja menu "Transfer" lalu anda tinggal masukkan instruksi PIN OVO untuk melaksanakan konfirmasi.
  • Tahap terakhir, kalau dana sudah terkirim ke rekening bank sehingga anda tinggal mengisi saldo LinkAja melalui metode pembayaran rekening bank.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, dimana informasi ini berguna di ketika anda dikala ini kebingungan dalam mengantaratau transfer OVO ke LinkAja.

Ada dua cara yang sudah kami bagikan di atas, anda tinggal memilih cara yang mana saja yang digunakan dalam mengirimkan saldo dari OVO ke LinkAja.

Jika anda ingin berhasil dalam melakukannya, maka anda mesti mengikuti setiap langkah dengan cermat dan benar apa bila isu ini penting silahkan anda bagikan link postingan ke sobat-temannya.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini perihal cara transfer OVO ke LinkAja. Sekian dan selamat menjajal .