Blogger Jateng

Cara Transfer Gopay ke Dana 2022

 Sekarang ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengisi saldo Dana Cara Transfer Gopay ke Dana 2022Cara Transfer Gopay ke Dana - Sekarang ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengisi saldo Dana, salah satunya adalah memakai Gopay.

Caranya pun terbilang cukup mudah sehingga anda mampu melakukannya kapan saja dan dimana saja, asalkan perangkat anda terhubung dengan jaringan internet.

Selain itu anda anda juga bisa melaksanakan transfer saldo digital Gopay ke dompet digital yang lainnya, namun untuk melakukannya anda perlu mengupgrade akun Gopay anda terlebih dulu.

Baca Juga : Cara Top Up Gopay Via BCA
Sebagian orang mungkin telah tidak ajaib lagi dengan kedua aplikasi tersebut alasannya adalah sudah banyak yang menggunakannya.

Masih banyak orang yang belum tahu bila Gopay bisa dipakai untuk transfer ke Dana.

Penasaran kan bagaimana caranya? Yuk eksklusif saja simak ulasan yang ada dibawah ini hingga akhir ya.


Pembahasan Cara Transfer Gopay ke Dana

Gopay ialah salah satu dompet digital dengan jumlah penggunanya sudah meraih jutaan di seluruh Indonesia. Meskipun mulanya aplikasi Gopay ini selaku alat pembayaran untuk Gojek.

Namun kini Gopay juga bisa dipakai untuk banyak sekali transaksi lain seperti mentransfer ke rekening Bank bahkan hingga mengisi saldo dompet digital.

Disini, anda tidak cuma mengetahui cara transfer Gopay ke Dana namun juga ada syarat sebelum melaksanakan transfer sampai keuntungan memakai Gopay.

Perlu anda ingat sebelum anda melakukan transfer saldo ke Dana, anda harus melakukan verifikasi akun dan upgrade ke Gopay Plus apalagi dulu.

Baca Juga : Cara Top Up Gopay Pakai Pulsa
Tanpa melalui proses upgrade tersebut anda tidak mampu melakukan transfer saldo ke Dana. Namun, anda tak perlu cemas alasannya adalah cara upgrade nya tidak terlampau sulit.


Cara Transfer Gopay ke Dana


Cara Transfer Gopay ke Dana Dengan Mudah

 Sekarang ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengisi saldo Dana Cara Transfer Gopay ke Dana 2022
Cara Transfer Gopay ke Dana Dengan Praktis
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melaksanakan cara transfer Gopay ke Dana yang mampu anda lakukan dengan mudah dan mampu anda lakukan lewat Smartphone yang anda punya:
  • Langkah pertama silahkan anda buka aplikasi Gojek, lalu pilih sajian yang bertulisan "Lainnya"yang ada di bab pojok kanan atas aplikasi Gojek. Yang mana anda akan mendapatkan menu untuk melaksanakan transfer ke Dana adalah "Tarik".
  • Kemudian anda tinggal pilih "Tambahkan Bank Lain".
  • Selanjutnya silahkan anda masukkan nama Bank tujuan. Lalu anda masukkan aba-aba Bank yang tersedia.
  • Lalu silahkan isi nama pemilik rekening dan sesuaikan dengan nama nya yang ada di akun Dana. Setelah itu anda masukkan nomor rekening sesuai dengan arahan virtual yang telah anda salin di akun Dana.
  • Setelah itu anda bisa pilih "Tanda Centang" dan silahkan pilih "Simpan".
  • Kemudian isi jumlah nominal yang ingin anda transfer ke Dana, selanjutnya anda pilih hidangan "Tarik".
  • Setelah itu akan timbul proses konfirmasi dan anda tinggal sesuaikan saja. Lalu masukkan saja PIN Gopay nya.
  • Terakhir tunggulah notifikasi "Transfer Anda Telah Selesai Proses.

Baca Juga : Cara Top Up GoPay Lewat Shopeepay

Akhir Kata

Demikianlah tindakan yang sudah kami bagikan diatas dengan itu anda tidak akan kebingungan atau kesusahan lagi.

Bagaimana cukup mudah bukan buat anda lakukan? dan tidak menghabiskan terlampau banyak waktu.

Jika ingin melakukannya anda bisa ikuti langkah-langkah yang telah kami bagikan diatas dan kalau informasi ini penting anda mampu bagikan ke sahabat-sahabat anda.

Dengan memakai langkah-langkah tersebut maka anda akan berhasil untuk melakukan proses Transfer Gopay.

Itulah seluruh bahasan kami pada postingan kali ini wacana cara transfer Gopay ke Dana. Semoga memiliki kegunaan dan selamat menjajal .