Blogger Jateng

Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO 2022

 Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang bersaing ketat dengan marketpla Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO 2022Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO - Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang berkompetisi ketat dengan marketplace yang lain seperti Tokopedia dan Bukalapak.

Karena itu Shopee ingin mendatangkan layanan pembayaran yang lebih gampang dan cepat, layanan atau tata cara pembayaran Shopee yang bernama ShopeePay.

Shopeepay ialah sistem pembayaran yang mudah dan gampang dikerjakan mirip dompet digital yang dikhususkan untuk berbelanja di Shopee.

Jika anda selaku pengguna Shopee yang telah melaksanakan aktivasi ShopeePay maka cuma perlu mengisi saldo Shopeepay saja.

Untuk cara isi saldo ataupun top up pun bisa dijalankan dengan bermacam-macam cara, salah satunya yaitu cara isi ShopeePay lewat OVO.

Baca Juga : Cara Top Up ShopeePay Lewat LinkAja
OVO menjadi pilihan yang sering dipakai oleh pengguna ShopeePay untuk mengisi saldo, alasannya adalah selain gampang dan cepat, ongkos administrasi yang dikenakan juga cukup murah.

Berbeda bila anda mengisi saldo ShopeePay melalui Alfamart maupun Indomaret, anda mesti keluar rumah serta membayar biaya fee yang cukup besar jikalau mengisi saldo ShopeePay.

Cara isi Shopeepay melalui OVO kali ini kami akan bagikan untuk anda yang belum mengetahui caranya, untuk melaksanakan cara ini tentukan jika saldo OVO anda telah sesuai dengan jumlah top up di Shopeepay.

Untuk lebih jelasnya perihal cara mengisi saldo ShopeePay menggunakan aplikasi OVO ini mari anda simak gosip lengkapnya dibawah ini.


Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO


Cara Top Up Shopeepay Lewat OVO Terbaru

 Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang bersaing ketat dengan marketpla Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO 2022
Cara Top Up Shopeepay Lewat OVO Terbaru
Jika anda belum mempunyai saldo, maka silahkan kerjakan cara top up ShopeePay melalui OVO atau lewat ATM BNI untuk pengguna atau nasabah Bank BNI.
Berikut ini tindakan top up Shopeepay lewat OVO yang bisa anda ikuti, antara lain:
  • Langkah pertama buka aplikasi Shopee, lalu pilih "Saya"
  • Selanjutnya pilih sajian "ShopeePay"
  • Setelah itu klik hidangan "Top Up"
  • Berikutnya anda tinggal isikan berapa jumlah top up yang dikehendaki
  • Lalu pilih sistem pembayaran "Bank Mandiri"
  • Selanjutnya salin nomor virtual account bank Mandiri anda
  • Kemudian anda buka aplikasi OVO
  • Lalu pilih menu "Transfer"
  • Setelah itu isikan nominal sesuai dengan top up saldo Shopeepay anda tadi
  • Berikutnya gres anda pilih "Rekening Bank" dan pilih "Bank Mandiri"
  • Selanjutnya tinggal pastekan nomor virtual Bank Mandiri anda tadi yang ditemukan dari Shopee
  • Kemudian anda klik hidangan "Transfer"

Jika anda telah melakukan tindakan seperti diatas sesuai dengan kode yang dengan benar maka dalam beberapa menit saja, saldo Shopeepay anda telah masuk.

Untuk saat ini biaya melakukan top up Shopeepay melalui OVO gratis alias tidak dipungut biaya admin.

Kaprikornus bisa dikatakan cara mengisi saldo Shopeepay lewat OVO ini sangatlah gampang dan cepat sekali kan.

Maka tidak aneh jika banyak kini menggunakan OVO untuk mengisi saldo Shopeepay, apabila ada problem soal isi saldo Shopeepay melalui OVO, maka anda tinggal hubungi call center OVO 24 Jam.

Baca Juga : Cara Top Up ShopeePay Lewat Gopay

Akhir Kata

Demikian berita perihal cara isi saldo ShopeePay melalui OVO dengan mudah dan murah yang mampu anda coba gunakan.

Cara isi saldo ShopeePay lewat OVO mampu anda kerjakan dengan melaksanakan transfer dari OVO ke rekening virtual Mandiri ShopeePay.

Cara diatas kemungkinan sebuah saat sudah tidak mampu anda pakai lagi, alasannya bisa jadi pihak OVO menutup atau memblokir rekening virtual tersebut sehingga tidak bisa melakukan transfer lagi.

Semoga isu yang kami berikan pada postingan ini mampu berfaedah jikalau ingin melalukan top up Shopeepay melalui OVO tanpa ada dilema.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini wacana cara top up ShopeePay melalui OVO. Sekian dan selamat mencoba.