Blogger Jateng

Cara Top Up ShopeePay Lewat LinkAja 2022

 Begitu banyak cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan top up atau isi saldo di shopee Cara Top Up ShopeePay Lewat LinkAja 2022Cara Top Up ShopeePay Lewat LinkAja - Begitu banyak cara yang mampu anda lakukan untuk melakukan top up atau isi saldo di shopeepay, salah satunya melalui LinkAja.

Cara isi saldo ShopeePay dari LinkAja untuk saat ini yakni lewat Nomor BRIVA yang hendak anda terima dari Shopee.

Untuk bisa melakukan pengisian saldo di ShopeePay anda pastikan apalagi dahulu bila akun LinkAja anda sudah mempunyai saldo diatas sepuluh ribu rupiah.

Baca Juga : Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO
Dan pastikan kalau akun LinkAja anda telah upgrade ke full service, tapi kalau belum pernah di upgrade ke full service maka anda mampu tiba ke Grapari atau bisa juga melalui aplikasi LinkAja secara eksklusif.

Kelebihannya kalau anda melakukan upgrade akun linkAja ke full service salah satunya adalah anda mampu melakukan transfer saldo LinkAja ke rekening Bank serta bisa melaksanakan top up saldo ke ShopeePay pastinya.


Pembahasan Cara Top Up ShopeePay Lewat LinkAja

Transfer saldo ke ShopeePay lewat LinkAja ini telah pastinya akan dikenakan ongkos admin sebesar Rp 4.000 untuk setiap satu kali melakukan transaksi.

Biaya adminnya memang lebih mahal kalau dibandingkan dengan isi saldo ShopeePay melalui GoPay atau top up ShopeePay menggunakan OVO yang umumnya biaya adminnya sebesar Rp 2.500 untuk setiap transaksi transfer antar Bank.

Apakah bisa bayar Shopee menggunakan LinkAja?

Untuk mengeluarkan uang sejumlah orderan di Shopee menggunakan LinkAja mampu anda menggunakan opsi Bank Transfer mirip BRI.

Baca Juga : Cara Mengetahui ID ShopeePay
Secara otomatis anda nantinya akan menerima nomor virtual account ShopeePay yang kemudian bisa ditransfer dari sajian rekening virtual di aplikasi LinkAja sesuai dengan jumlah tagihan/orderan yang harus dibayar tentu saja.

Bisa atau tidak jika kita melakukan transfer saldo LinkAja ke ShopeePay?
Bisa saja, asalkan akun LinkAja anda telah upgrade dan mempunyai saldo yang cukup dan akan dikenakan ongkos admin sebesar Rp 4.000.

Pada potensi kali ini kami akan menawarkan cara melakukan top up Shopee melalui LinkAja, jadi silahkan simak ulasan dibawah ini hingga akhir ya!.


Cara Top Up ShopeePay Lewat LinkAja


Cara Top Up ShopeePay Lewat LinkAja Terbaru

 Begitu banyak cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan top up atau isi saldo di shopee Cara Top Up ShopeePay Lewat LinkAja 2022
Cara Top Up ShopeePay Lewat LinkAja Terbaru
Untuk anda yang ingin melaksanakan cara top up ShopeePay lewat LinkAja bisa anda lakukakan dengan cara yang mudah anti ribet.
Berikut ini yaitu cara top up ShopeePay melalui LinkAja yang mampu anda ikuti, antara lain:
  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Shopee untuk mengetahui isyarat virtual account Bank BRI yang nantinya menjadi nomor BRIVA tujuan.
  • Selanjutnya pilih akun kemudian pilih "ShopeePay" dan pilih "Isi Saldo"
  • Setelah itu, pilih Bank Transfer "Bank BRI (Dicek Otomatis)" lalu pilih/tap "Konfirmasi".
  • Silahkan tunggu akan muncul nomor virtual account BRIVA dan salin instruksi BRIVA tersebut.
  • Kemudian, buka aplikasi LinkAja dan pilih sajian yang lain
  • Berikutnya, pilih "Rekening Virtual" lalu pilih "BRIVA"
  • Di kolom nomor BRIVA anda masukkan aba-aba virtual account yang sudah disalin dari Shopee tadi, dan masukkan jumlah top up pada kolom "Nominal Pembayaran". Jika telah terisi semua silahkan tap tombol "Lanjut"
  • Setelah itu, tentukan nomor BRIVA yang telah dimasukkan tadi benar. Jika benar maka akan timbul nama akun Shopee anda
  • Shopee milik anda. Cek kembali apakah semua data yang diisi sudah benar, jikalau "Ya" tekan tombol "Konfirmasi" lalu masukkan PIN akun LinkAja milik anda
  • Kemudian tunggu sampai proses berhasil

Baca Juga : Cara Top Up ShopeePay Lewat Gopay
Cara top up saldo ShopeePay ke LinkAja bantu-membantu cukup gampang dan praktis, alasannya adalah tinggal memasukkan nomor virtual account BRI dan memasukkan nominal saldo yang ingin anda transfer.

Biasanya arahan depannya untuk melaksanakan transfer yakni 112 + nomor Hp yang terdaftar pada akun Shopee anda.

Setiap kali transfer dari LinkAja ke Briva lazimnya akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 4.000 rupiah.

Jadi kalau anda ingin melakukan top up saldo ShopeePay dari LinkAja akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 100.000, maka dari itu pastikan saldo di akun LinkAja milik anda ada Rp 104.000 alasannya adalah total yang mau ditransfer yakni Rp 100.000 + Rp 4.000 (ongkos admin) menjadi Rp 104.000

Jika anda ingin meminimalkan ongkos transfer via Bank BCA,BNI, MANDIRI ataupun BNI maka bisa lewat transfer OVO ke Shopeepay sebab biaya adminnya sebesar Rp 2.500 lebih murah ketimbang top up ShopeePay memakai LinkAja.


Akhir Kata

Itulah cara yang mampu anda coba bila ingin melaksanakan top up ShopeePay lewat LinkAja dengan cara mudah dan simpel

Jika anda ingin melaksanakan top up saldo ShopeePay dari LinkAja lazimnya ongkos adminnya jauh lebih besar dibandingkan dengan ongkos transfer melalui Bank BCA,BNI, MANDIRI ataupun BNI.

Anda lebih baik transfer melalui OVO ke Shopeepay alasannya ongkos adminnya lebih hemat biaya ketimbang top up ShopeePay memakai LinkAja.

Jangan lupa anda share atau bagikan postingan ini di sosial media milik anda bila terasa bermanfaat buat teman-sahabat semuanya.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini wacana cara top up ShopeePay melalui LinkAja. Sekian dan selamat mencoba.