Blogger Jateng

Cara Top Up ShopeePay Lewat Gopay 2022

 Di Shopee dikenal dengan metode pembayaran melalui ShopeePay Cara Top Up ShopeePay Lewat Gopay 2022Cara Top Up ShopeePay Lewat Gopay - Di Shopee diketahui dengan metode pembayaran melalui ShopeePay.
ShopeePay ialah tempat saldo uang yang mampu anda gunakan untuk membayar setiap belanjaan yang dipesan/beli di aplikasi Shopee.

Salah satu laba anda menggunakan tata cara pembayaran Shopeepay ialah setiap pesanan yang dibayar memakai ShopeePay lebih cepat diproses untuk transaksi pembayarannya jika dibandingkan menggunakan sistem pembayaran dengan tata cara transfer via ATM tentu saja.

Untuk bisa melaksanakan transaksi pembelian dan pembayaran di Shopee dengan memakai ShopeePay, anda wajib mengisi saldo di ShopeePay.

Cara untuk mengisi saldo ShopeePay ini juga disebut dengan cara Top Up Shopeepay.

Lantas bagaimana cara top up ShopeePay melalui Gopay?
Untuk melakukan top up saldo ShopeePay ini ada sungguh gampang dan gampang dijalankan adalah dengan Top Up ShopeePay lewat Gopay.

Baca Juga : Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO
Cara top up ShopeePay melalui gopay ini bisa dilaksanakan jikalau anda sudah melaksanakan upgrade akun Gopay dengan cara melakukan upload KTP atau kartu identitas serta foto selfie yang dibutuhkan dari syarat upgrade akun Gopay.

Karena bila sudah melakukan upgrade Gopay maka anda bisa melaksanakan transaksi transfer ke rekening Bank manapun.

Untuk ShopeePay sendiri tidak perlu melaksanakan verifikasi dengan memakai identitas seperti KTP atau foto selfie, sebab hal tersebut dikerjakan untuk mempesona saldo Gopay.

Jadi untuk dapat melakukan top up ShopeePay, syaratnya cuma akun Gopay anda telah updare jadi silahkan anda upgrade akun Gopay terlebih dahulu supaya bisa melakukan transaksi.


Cara Top Up ShopeePay Lewat Gopay


Cara Top Up ShopeePay Lewat Gopay Terbaru

 Di Shopee dikenal dengan metode pembayaran melalui ShopeePay Cara Top Up ShopeePay Lewat Gopay 2022
Cara Top Up ShopeePay Lewat Gopay Terbaru
Cara top up ShopeePay melalui Gopay bisa anda lakukan dengan simpel tanpa ribet kalau ingin melakukan pengisian saldo ShopeePay.
Berikut ini yakni cara top up ShopeePay lewat Gopay yang mampu anda ikuti, seperti dibawah ini:
  • Silakan buka aplikasi Shopee pada perangkan Smartphone anda
  • Selanjutnya tap sajian "ShopeePay"
  • Setelah itu, pilih "Top Up"
  • Lalu, pilih "Top up ShopeePay"
  • Berikutnya, silakan pilih "Bank Transfer" lalu Bank Mandiri(Dicek Otomatis) lalu tap "Konfirmasi". Maka akan timbul Nomor Virtual Account Mandiri, silakan salin nomor virtual account tersebut.
  • Kemudian, buka aplikasi Gojek dan kemudian pilih sajian "Lainnya - Tarik"
  • Selanjutnya, pilih nomor rekening "Virutal Mandiri", jika belum ada, silakan tap "tambahkan bank lain"
  • Berikutnya, cari nama Bank Mandiri dan untuk aba-aba bank biarkan saja tidak butuhdiubah.
  • Pada kolom "Nama Pemilik Rekening" isi nama dan sesuaikan dengan nama yang terdaftar di Shopee ataupun bebas juga mampu.
  • Selanjutnya pada kolom "Nomor Rekening" silakan masukkan No.Virtual Account yang telah disalin tadi yang dari Shopee.
  • Kemudian tap "Simpan"
  • Setelah itu, silakan masukkan jumlah top up ShopeePay yang anda harapkan dan umumnya sekurang-kurangnyatop up sebesar Rp. 10.000.
  • Selanjutnya, pilih nomor rekening Bank yang sudah anda tambahkan tadi selaku akun utama melaksanakan transfer dari Gopay dengan cara tap pada list akun bank dan lalu akan timbul pertanyaan "Jadiin akun utama?" silakan pilih "Ya".
  • Jika semua sudah di isi, selanjutnya silakan tap tombol "Tarik" lalu tap "Konfirmasi"
  • Masukkan PIN akun Gopay anda dan silakan tunggu transaksinya diproses.
  • Akan ada notifikasi atau pemberitahuan dari Gopay bahwa saldo ShopeePay anda akan otomatis bertambah nominalnya sesuai dengan jumlah yang anda masukkan tadi.

Baca Juga : Cara Top Up ShopeePay Lewat LinkAja

Akhir Kata

Itulah tadi gosip wacana cara Top Up ShopeePay lewat aplikasi Gopay yang bisa anda terapkan untuk melaksanakan isi saldo dan melaksanakan pembayaran di Shopee.

Mudah bukan cara melaksanakan top up saldo ShopeePay melalui gopay ?Sudah pastinya cara ini sangatlah mudah sebab cara ini hampir sama melakukan transfer Gopay ke rekening bank.

Perbedaannya cuma terdapat pada nomor rekening tujuan yang memakai nomor virtual account yang ada muncul di aplikasi shopee pada ketika anda akan melaksanakan top up saldo ShopeePay.

Semoga informasi diatas mampu menolong sahabat-sobat yang sedang mencari informasi cara top up saldo lewat Gopay.

Silakan share atau bagikan artikel ini lewat social media anda biar berita ini lebih memiliki kegunaan bagi sobat-sobat yang yang lain.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini mengenai cara top up ShopeePay melalui Gopay. Sekian dan selamat menjajal .