Blogger Jateng

Cara Top Up Sakuku Lewat Alfamart 2022

Uang elektronik memang semakin banyak digunakan di Indonesia karena kemudahan dalam melaku Cara Top Up Sakuku Lewat Alfamart 2022Cara Top Up Sakuku Lewat Alfamart - Uang elektro memang semakin banyak dipakai di Indonesia alasannya adalah kemudahan dalam melakukan transaksi.

Bahkan kini sudah timbul berbagai jenis aplikasi pembayaran online salah satunya yaitu Sakuku yang merupakan aplikasi duit elektronik di keluarkan oleh Bank BCA.

Aplikasi ini memang sungguh memudahkan setiap penggunanya untuk melakukan aneka macam jenis transaksi digital dan perbankan.

Selain itu, bila anda menggunakan Sakuku anda tidak butuhlagi merencanakan uang tunai selaku proses pembayaran, anda cuma cukup menggunakan nomor telepon selaku tanda resmi pemilik akun.

Aplikasi Sakuku bisa anda pakai untuk mengisi pulsa, transfer, pembayaran masakan, produk, voucher, tagihan dan lainnya.

Kelebihan lainnya adalaha anda dapat melakukan pembagian tagihan atau split bill hingga dengan 9 orang namun mesti memakai member Sakuku Plus.

Nah, pada postingan kali ini kita akan menyampaikan trik bagaimana cara top up Sakuku melalui Alfamart yang hendak kita diskusikan pada ulasan lebih lanjut.


Cara Top Up Sakuku Lewat Alfamart


1. Cara Top Up Sakuku Lewat Alfamart - Daftar Aplikasi Sakuku

Uang elektronik memang semakin banyak digunakan di Indonesia karena kemudahan dalam melaku Cara Top Up Sakuku Lewat Alfamart 2022
Cara Top Up Sakuku Lewat Alfamart - Daftar Aplikasi Sakuku
Sakuku yaitu suatu aplikasi e-Wallet atau uang elektronika yang dikeluarkan oleh BCA untuk membuat lebih mudah para penggunanya dalam melaksanakan transaksi digital.
Dengan memakai aplikasi Sakuku anda bisa melakukan banyak sekali jenis transaksi yang sudah kami jelaskan pada ulasan sebelumnya.

Sebelum kita mengetahui bagaimana cara top up Sakuku melalui Alfamart, sebelumnya anda mesti melaksanakan registrasi untuk mampu menggunakan aplikasi ini.

Adapun cara daftar aplikasi Sakuku adalah sebagai berikut:
  • Langkah pertama, tentukan bahwa HP anda mempunyai metode operasi Android diatas Ice dream Sandwich (Android Versi 4.0) atau iOS 7.1 keatas.
  • Silahkan download aplikasi Sakuku lewat link berikut:
Download for Android
Download for iPhone
  • Setelah itu buka aplikasi Sakuku dan isi seluruh data pribadi anda pada kolom yang disediakan.
  • Kemudian lakukan verifikasi data dan buat PIN Sakuku dengan susunan 6 digit angka.
  • Maka anda diwajibkan melaksanakan top up saldo terlebih dulu.
  • Jika anda memakai layanan m-BCA yang aktif transaksi 1 bulan sekali maka akan ada penawaran program Sakuku pada login pertama kalinya.
  • Silahkan anda kerjakan aktivitas dengan mengisikan data yang diminta.


2. Cara Top Up Sakuku Lewat Alfamart

Uang elektronik memang semakin banyak digunakan di Indonesia karena kemudahan dalam melaku Cara Top Up Sakuku Lewat Alfamart 2022
Cara Top Up Sakuku Lewat Alfamart
Setelah anda mempunyai akun Sakuku, sekarang anda bisa dengan gampang melakukan top up pada aplikasi Sakuku.

Aplikasi ini sendiri terdiri dari dua jenis acara ialah Reguler dan Plus, keduanya sama-sama bisa digunakan untuk transaksi pembayaran secara online.

Pada Plus terdapat fitur yang lebih banyak dibandingkan pada acara Reguler, seperti fitur transfer, split bill dan tarik tunai.

Sementara untuk saldo fitur Plus mampu memuat sebesar Rp10.000.000, sementara fitur Reguler hanya mampu menampung saldo sebesar Rp2.000.000.

Adapun cara top up Sakuku melalui Alfamart adalah selaku berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda kunjungi Alfamart terdekat.
  • Jika sudah sampai, silahkan anda pergi kekasir dan bilang ingin top up Sakuku.
  • Kemudian sebutkan nomor HP dan nominal saldo yang dikehendaki.
  • Lalu serahkan uang tunai dan transaksi tamat.
  • Cek jika saldo sudah masuk atau belum.


Akhir Kata

Itulah cara daftar dan top up Sakuku yang mampu kami jabarkan kepada anda sehingga anda mampu mencoba langkah-langkah tersebut.

Selain gampang digunakan, proses registrasi sungguh cepat dan ti dak bertele-tele sehingga sangat sesuai untuk anda yang tidak bahagia ribet.

Apalagi Sakuku sering menawarkan promo-promo penggalan harga yang murah sehingga anda bosa mendapatkan penggalan harga atau cashback.

Demikian informasi yang mampu kami bagikan terhadap anda perihal cara top up Sakuku melalui Alfamart pada postingan kali ini. Semoga berguna dan selamat mencoba.