Blogger Jateng

Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa 2022

Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa 2022Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa - Free Fire ialah salah satu game yang mempunyai banyak peminat diantara beberapa game Battle Royale yang lain.
Game Free Fire ini memiliki ukuran yang cukup kecil, sehingga para player-nya tidak perlu memakai perangkat yang mahal untuk bisa memainkan game satu ini.
Baca Juga : Cara Mengatasi Lag Free Fire di Ram 2gb
Dalam bermain game ini, anda akan dihadapkan dengan 49 musuh dalam satu match yang berlangsung, disitu anda akan bermain melawan orang yang bermain game ini dan juga ada beberapa bot.
Game Free Fire juga memiliki berbagai macam skin dan item lainnya yang sangat keren, item-item tersebut bisa anda miliki dengan cara membelinya menggunakan diamond.
Diamond merupakan mata uang dalam game Free Fire yang digunakan untuk berbelanja item-item yang ada di dalam game Free Fire, anda bisa menerima diamond dengan cara melakukan top up.
Pada artikel kali ini kami akan membahas ihwal cara top up diamond Free Fire pakai pulsa dengan segera dan mudah, sehingga tidak mempersulit orang-orang yang ingin melakukan top up diamond Free Fire.

Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa


Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa XL

Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa 2022
Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa XL
Bagi anda yang ingin melakukan top up diamond Free Fire, langkah awal yang perlu anda lakukan adalah mengunjungi situs pembelian voucher diamond.
Anda bisa dengan bebas menentukan situs mana yang mau anda pilih untuk melakukan top up diamond, pastikan anda melaksanakan top up pada situs yang telah terpercaya seperti Codashop misalnya.
Baca Juga : Codashop Pro FF Apk Terbaru Last Update
  • Setelah anda berhasil masuk kesitus tersebut, lalu pilih dan klik game "Free Fire" pada sajian yang berada di baris paling atas.Kemudian anda akan dibawa ke laman pembelian, disana anda mampu pribadi mengisi kolom pertama "Masukan Player ID" masukan ID player akun Free Fire anda.
  • Setelah itu, pilih paket diamond Free Fire yang mau anda beli, pastikan pulsa anda cukup untuk membeli paket diamond yang telah anda pilih.
  • Selanjutnya, pilih mode pembayaran yang mau anda pakai, pilih dan klik XL/Axsis untuk mode pembayaran yang anda pakai.
  • Lalu, pada kolom ke empat anda bisa mengisi alamat email anda jika dibutuhkan, untuk mengirimkan bukti pembelian diamond Free Fire.
  • Kemudian selesaikan proses pembayaran diamond free fire yang anda beli dengan klik tombol biru "Beli Sekarang"
  • Tunggu beberapa dikala, nanti akan masuk notif ke email anda yang memberitahukan bahwa proses pembelian diamond free fire anda telah sukses, lalu pulsa anda akan tepotong dengan sendirinya.
  • Anda bisa eksklusif melakukan login pada akun game Free Fire anda untuk menentukan bahwa diamond yang anda beli telah masuk.
  • Anda mampu menyaksikan pribadi pada menu utama game Free Fire anda jikalau diamond anda bertambah memiliki arti proses top up telah berhasil dilaksanakan.
  • Selesai dan selamat menjajal .

Baca Juga : Cara Top Up Diamond FF Menggunakan Saldo Google Play
Itulah sedikit panduan perihal cara top up diamond Free Fire pakai pulsa, kalau anda kesusahan dalam melakukan top up, maka anda bisa menjajal cara yang sudah diterangkan diatas karena cara ini cukup mudah untuk di kerjakan.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami berikan buat anda perihal cara melaksanakan top up diamond digame Free Fire dengan pulsa.

Anda mampu mencoba cara yang sudah kami jelaskan diatas untuk melakukan top up diamond digame Free Fire dengan memakai pulsa.

Anda juga mampu membagikan isu ini kepada sobat dan sudara anda yang belum mengetahui cara top up diamond dengan pulsa digame Free Fire.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara Top Up Diamond Free Fire pakai pulsa 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .