Blogger Jateng

Cara Swipe UP di IG 2022

 Instagram adalah sebuah aplikasi media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk menampi Cara Swipe UP di IG 2022Cara Swipe UP di IG - Instagram yakni sebuah aplikasi media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk menunjukkan foto atau video dengan durasi waktu yang sudah diputuskan.
Aplikasi ini digawangi oleh Kevin Systorm dan Mike Krieger pda tahun 2010 dan terus mengalami pengembangan atau perbaikan.
Beberapa waktu kemudian, Instagram sendiri sudah sukses meningkatkan fitur terbaru yang lumayan menggemparkan para penggunanya, adalah Instagram Story.
Para pengguna bisa memakai fitur tersebut untuk memposting atau membuat status tanpa mesti memenuhi halaman Home, sebab status yang diunggah, akan hilang dengan sendirinya, sesudah 24 jam diposting.
Status atau story akan terimpan secara otomatis dalam riwayat, jikalau sudah melebihi tenggat waktu 24 jam dan cuma mampu dilihat oleh pemilik akun saja.

Baca juga : Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah 
Setelah fitur Story, Instagram juga kembali meningkatkan fitur modern adalah fitur Swipe Up pada Instagram Story.


Pembahasan Cara Swipe UP di IG

Swipe Up sendiri yakni fitur dari Instagram yang memungkinkan penggunanya untuk menuju ke sebuah halaman situs web yang sudah disematkan oleh pemilik akun.

Dengan fitur Swipe Up, pengguna akan kian dimudahkan dalam memaksimalkan traffic kunjungan pada situs atau platform sosial media lain yang Anda cantumkan.
Fitur ini juga banyak dimanfaatkan oleh para pesohor untuk mendongkrak penjulana, kalau mereka ingin mengembangkan usahanya.

Baca juga : Cara Agar Efek Instagram Bisa Digunakan
Sayangnya, fitur Swipe Up ini hanya mampu digunakan oleh pemilik akun yang mempunyai jumlah followers atau pengikut sekurang-kurangnya10.000 orang guys.
Selain itu, penggunak Instagram juga mesti terdaftar selaku akun Instagram Business dan jikalau kedua patokan tersebut tidak terpenuhi, maka fitur Swipe Up tidak akan tersedia.

Agar tidak makin ingin tau, yuk pribadi saja simak ulasan berikut ini wacana cara Swipe Up di IG.


Cara Swipe UP di IG


Manfaat dan Cara Swipe UP di IG

 Instagram adalah sebuah aplikasi media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk menampi Cara Swipe UP di IG 2022
Manfaat dan Cara Swipe UP di IG
Adapun manfaat dan cara Swipe Up di IG selaku berikut:

1. Manfaat Fitur Swipe Up

Seiring kemajuan teknologi, para pengusaha semakin menyadari bila media umum mempunyai perang yang sungguh penting dalam meningkatkan usahanya, tak terkecuali Instagram.

Seperti yang dikenali, Instagram dikala ini tidak hanya dipakai sebagai aplikasi untuk membuatkan moment dalam bentuk foto dan video saja, namun digunakan untuk menyebarkan bisnis secara online.

Bisnis akan semakin cepat meningkat , jikalau Anda mempunyai jumlah followers atau pengikut yang banyak di akun Instagram tersebut dan fitur Swipe Up bisa digunakan untuk memajukan jumlah followers guys.

Contohnya, Anda adalah seorang selebgram yang memiliki jumlah followers sekitar 20.000 orang.
Baca juga : Cara Hack Followers Instagram Dengan Termux
Dengan jumlah followers yang dimiliki, Anda berfikir untuk menciptakan sebuah bisnis gres dalam bidang fashion.

Link website bisnis baru tersebut mampu dibagikan terhadap para pengikut, dengan mempergunakan fitur Swipe Up tersebut.
Sehingga mampu mengakibatkan rasa penasaran bagi para followers dan otomatis mereka akan membuka link tersebut.
Tentunya, fitur Swipe Up ini sangatlah membantu dalam meningkatkan traffic pengunjung webiste serta followers di akun Instagram Anpa guys.


2. Cara Menggunakan Fitur Swipe Up

  • Bukalah Instagram Story Anda. Instagram Story mampu dibuat di halaman Home akun dengan cara tekan gambar kamera dan Anda akan langsung masuk ke halaman kamera guys.
  • Anda mampu mengunggah foto ataupun video dengan cara memindah layar dari bawah ke atas, maka halamam gallery smartphone akan ditampilkan. Jika telah, silahkan pilih foto atau video sesuai dengan yang ingin Anda uggah guys.
  • Kemudian tambahkan link URL sesuai dengan cita-cita dan kebutuhan. Pada tahap ini, gambar atau video yang sudah dipilih sebelumnya, akan ditampilkan dan silahkan tambahkan link URL pada ostingan tersebut dengan cara klik ikon Linked. Berbagai stickers dan gambar menarik untuk mengajak audiens melakukan call to action juga mampu disertakan.
  • Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman website untuk menambahkan link situs web "+web link". Anda juga akan diminta untuk mengisi URL link situs web atau sosial media yang ingin diatutkan.
  • Klik ikon Checklist yang terletak di ujung kanan layar, jikalau sudah yakin.
  • Sebuah notifikasi "Call to action added" akan ditampilkan dan ikon Linked akan berganti warna menjadi lebih tebal. Call to action tersebut adalah suatu seruan kepada audiens untuk melaksanakan agresi perihal apa yang dilihat, misalnya pada Instagram Story, memakai fitur Swipe Up, maka undangan berupa kata "See more atau learn more" akan ditampilkan.
  • Anda tidak hanya bisa memakai URL Link saja, dalam menjangkau traffic, namun ada juga cara lain ykni menggunakan fitur GIF dan add text. Agar GIF mampu dipakai, Anda mampu memilih animasi Swipe Up yang lebih berhubungan dengan teman. Sedangkan add text, mampu dipakai untuk menuliskan kata "Swipe Up to See More" dan lainnya.
  • Instagram Story telah bisa diunggah, jika seluruh langkah di atas tamat dikerjakan.

Baca Juga : Cara Membuat Lokasi Baru di Instagram

Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, jikalau ingin Swipe Up di akun Instagram.

Untuk mampu menggunakan fitur Swipe Up, pastikan apalagi dulu jika pengikut atau followers Anda sekurang-kurangnya10k Guys.

Langkah yang mesti dijalankan lumayan panjang, sehingga mesti dipelajari terlebih dahulu, semoga tidak terjadi kesalahan.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini tentang cara Swipe Up di IG 2022. Semoga memiliki kegunaan dan selamat menjajal .