Blogger Jateng

Cara Spotify Offline Gratis 2022

Sebagai layanan streaming musik asal Swedia Cara Spotify Offline Gratis 2022Cara Spotify Offline Gratis - Sebagai layanan streaming musik asal Swedia, Spotify sudah memiliki lebih dari 380 juta pengguna dari banyak sekali negara, termasuk Indonesia.

Spotify juga sudah mendatangkan ribuan lagu dari para penyanyi terkenal untuk menghibur penggunanya.

Untuk anda pengguna Spotify, mungkin anda menghendaki untuk menyimak lagu secara offline.

Apalagi jika paket kuota anda sudah habis atau di dikala anda berada di tempat yang jauh dari jangkauan internet, misalnya mirip di gunung atau di bahari.

Oleh karena itu, supaya anda mampu menyimak lagu secara offline, maka anda harus berlangganan akun premium Spotify.
Ketika goresan pena ini diterbitkan, harga akun premium terdiri dari Rp 2.500 perhari untuk paket Mini, Rp 49.999 perbulan untuk paket Individual, Rp 64.999 perbulan untuk paket Duo (dua akun).

Dan Rp 79.000 perbulan untuk Family (enam akun), paket Mini cuma membolehkan menyimak lagu secara offline pada satu perangkat saja.

Sementara paket Individual, Duo, dan Family mengizinkan anda untuk mengunduh sampai 10 ribu lagu dilima perangkat sekaligus.

Anda bisa berlangganan Spotify dengan memakai Pulsa, OVO, DANA, GoPay, Kartu Debit, atau Kartu Kredit.

Dan jikalau anda lewat perangkat mobile, anda juga mampu berlangganan langsung melalui Apple App Store atau Google Play Store.

Jika anda telah berlangganan akun premium, akan ada tombol "Download" yang muncul pada setiap lagu yang tersedia di aplikasi Spotify.

Sehingga mampu membuat lebih mudah anda untuk menyimpannya di komputer atau HP anda, dan lagu hanya mampu disimpan selama akun premium aktif.

Anda mesti terus memperpanjang masa aktif dari akun premium kalau ingin mempertahankan lagu biar mampu didengarkan secara offline.

Sehingga anda menyimak lagu Spotify dengan offline, anda pun mampu menikamti lagu atau musik kesukaan anda tanpa mesti terhubung internet dengan cara Spotify offline gratis.


Cara Spotify Offline Gratis


Cara Spotify Offline Gratis dengan Berlanggan Spotify Premium

Sebagai layanan streaming musik asal Swedia Cara Spotify Offline Gratis 2022
 Cara Spotify Offline Gratis dengan Berlanggan Spotify Premium
Apabila anda kekurangan kuota dan belum ada waktu untuk pergi berbelanja kuota, atau mampu juga ketika anda kekurangan kuota anda belum mempunyai duit sehingga tidak bisa menyimak lagu Spotify.

Anda jangan cemas ihwal hal tersebut alasannya adalah anda masih mampu mendengar lagu Spotify dengan mendownloadnya dulu dan anda mengikuti tindakan cara Spotify offline gratis di bawah ini:.
  • Hal pertama ialah anda mesti berlangganan Spotify Premium.
  • Karena mengunduh lagu untuk penggunaan offline bila anda berlangganan Spotify Premium.
  • Anda juga harus terhubung ke Wifi untuk mengunduh musik Spotify anda, anda tidak mampu mengunduh lagu lewat data seluler.
  • Langkah selanjutnya silahkan anda membuka aplikasi Spotify. Klik Disini
  • Apabila anda belum login, silahkan anda masukkan alamat Email dan kata sandi akun Spotify anda apalagi dulu.
  • Selanjutnya anda mengklik "Perpustakan" ada di sudut kanan bawah layar.
  • Setelah itu, silahkan anda mengklik "Daftar Putar", di halaman "Daftar Putar", silahkan anda ketuk daftar putar yang berisi lagu-lagu yang ingin anda unduh.
  • Apabila anda membuka halaman album, maka silahkan anda memilih "Album".
  • Lalu anda ketuk tombol "Unduh".
  • Kemudian tombol tersebut akan bermetamorfosis hijau yang pertanda bahwa lagu sedang diunduh ke aplikasi seluler Spotify.
  • Selesai.


Akhir Kata

Di atas sudah dijelaskan cara untuk menyimak lagu secara offline di Spotify dengan mendownloadnya apalagi dulu, anda ikuti langkahnya dengan benar biar berhasil.

Dengan melaksanakan hal tersebut, kalau anda kehabisan kuota, maka anda masih mampu menyimak lagu Spotify tersebut.

Jangan lupa anda informasikan juga terhadap siapa pun yang anda kenal perihal cara menyimak lagu Spotify offline gratis ini.

Demikian seluruh isi artikel kami ihwal cara Spotify offline gratis ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.