Blogger Jateng

Cara Spotify Blend 2022

Spotify sperti mengetahui bahwa setiap orang mempunyai cita rasa musik yang berbeda Cara Spotify Blend 2022Cara Spotify Blend - Spotify sperti mengenali bahwa setiap orang memiliki cita rasa musik yang berbeda.

Oleh sebab itu Spotify mempunyai fitur khusus yang disebut dengan Spotify Blend, dengan mendengarkan musik bareng orang lain memang terasa lebih menyenangkan.

Apalagi pemikiran yang digemari sama, akan namun banyak yang mempunyai selera yang berlainan dengan sobat atau orang lain.

Mencampur beberapa fatwa dalam suatu daftar putar (playlist) akan menjadi salah satu alternatif yang bisa dikerjakan untuk problem tersebut.

Dengan seperti itu sehingga setiap orang bisa menyimak lagu secara bergantian, Spotify Blend ini meluncur resmi pada 31 Agustus 2021 selaku solusi yang bisa dipakai untuk mencampur lagu.

Sehingga mampu membuat lebih mudah anda untuk menciptakan daftar putar kesukaan, fitur khusus ini sekarang sudah dapat dirasakan di Indonesia pada aplikasi Spotify versi terbaru.

Jika anda ingin tau ihwal Spoty Blend ini, maka simak terus sampai simpulan ihwal cara Spotify Blend ini.


Cara Spotify Blend


1. Ulasan Tentang Spotify Blend

Spotify sperti mengetahui bahwa setiap orang mempunyai cita rasa musik yang berbeda Cara Spotify Blend 2022
Ulasan Tentang Spotify Blend
Spotify Blend merupakan fitur yang bisa anda nikmati lagu-lagu yang sudah dipersonalisasi mirip fitur Only You.

Dua orang pengguna akan mampu memadukan lagu-lagu favorit secara otomatis ke dalam sebuah daftar putar atau playlist.

Anda mampu memakai fitur ini untuk berbagai macam tujuan mirip membuat daftar putar untuk dimainkan dalam sebuah momen tertentu atau menyinkronisasi selera musik dengan teman.

Daftar putar Spotify Blend anda bisa mengetahui lagu baru atau yang belum pernah didengar, bila anda mujur, anda mampu mendapatkan permata tersembunyi yang terlalaikan dari genre atau konten favorit.

Menariknya Spotify Blend, turut memperkenalkan beberapa pinjaman pemanis seperti covert art baru untuk membuat lebih mudah kenali setiap daftar putar.

Taste match scores untuk melihat kecocokan, dan shareable data stories yang mampu dibagikan ke seluruh kanal media sosial.

Anda tidak butuhberlangganan Spotify Premium untuk mampu menggunakannya, fitur khusus untuk membagikan selera musik ini bisa diakses secara langsung di dalam aplikasi seluler.

Baik oleh pengguna gratisan maupun premium, berikutnya di bawah ini akan dijelaskan cara Spotify Blend.


2. Tutorial Cara Spotify Blend

Spotify sperti mengetahui bahwa setiap orang mempunyai cita rasa musik yang berbeda Cara Spotify Blend 2022
Tutorial Cara Spotify Blend
Di atas telah diterangkan sekilas tentang Spotify Blend, selanjutnya kami akan menjelaskan perihal cara memakai Spotify Blend (Download Aplikasi Spotify).

Di bawah ini ialah tindakan yang mampu anda ikuti untuk cara Spotify Blend selaku berikut:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda masuk ke Spotify dari aplikasi seluler.
  • Setelah itu, silahkan anda membuka tab "Search" (ikon kaca pembesar).
  • Lalu anda cari dan pilih "Banner Made for You".
  • Selanjutnya, silahkan anda cari bagian "Made for two".
  • Kemudian, silahkan anda mengklik tombol "Create a Blend" (tanda Plus).
  • Langkah selanjutnya, anda tekan tombol "Invite".
  • Berikutnya, silahkan anda pilih "Copy" dan bagikan link ke orang yang dimaksud.
  • Selesai.

Jika seseorang bergabung memakai link yang dibagikan, maka daftar putar akan menjelma nama pengguna 1 + nama pengguna 2.

Spotify akan secara otomatis mengganti cover art dan menambahkan lagu di dalamnya, dan perlu anda pahami bahwa link yang terbentuk saat anda menggunkan Spotify Blend cuma berlaku satu kali.

Link akan pribadi kadaluwarsa setelah digunakan sehingga anda mesti menciptakan baru lagi untuk mengundang orang yang bertentangan.


Akhir Kata

Itulah ulasan tentang Spotify Blend, jikalau anda ingin memakai Spotify Blend, anda bisa mengikuti bimbingan yang telah dijelaskan wacana cara memakai Spoty Blend tersebut.

Dengan Spotify Blend anda mampu mendengarkan musik bersama orang lain sehingga menciptakan terasa lebih menyenangkan.

Dengan anda mendapatkan wawasan atau pengetahuan seputar tentang Spotify ini, maka anda juga bisa membagikan pengetahuan yang anda peroleh pada artikel ini terhadap sahabat anda.

Itulah pembahasan postingan kali ini yang mampu kami sampaikan tentang cara Spotify Blend, sekian dan terimakasih.