Blogger Jateng

Cara Siaran Langsung di IG 2022

 Instagram merupakan salah satu media sosial yang cukup populer saat ini Cara Siaran Langsung di IG 2022Cara Siaran Langsung di IG - Instagram merupakan salah satu media umum yang cukup populer dikala ini.
Bukan hal yang mengherankan, pasalnya platform ini menghadirkan berbagai macam fitur menarik salah satunya ialah live atau siaran pribadi.

Dimana fungsi dari live atau siaran eksklusif nyaris sama dengan Facebook Live, fitur ini memungkinkan anda untuk membagikan kegiatan dalam bentuk video dan akun lain mampu menontonnya secara real time.

Dan seiring berjalannya waktu, live Instagram tidak cuma dapat anda lakukan sendiri. Tetapi juga bisa bareng akun mutualan anda.

Baca juga : Cara Cek Followers IG
Yang mana anda mampu join dengan teman anda yang sedang melakukan siaran eksklusif, begitupun sebaliknya. Sangat seru bukan?

Lalu bagaimana cara line di Instagram? Penarasan kan, maka anda eksklusif saja bisa mendengarkanulasan dibawah ini sampai akhir ya.


Pembahasan Cara Siaran Langsung di IG

Di masa yang serba digital ini, tentu saja eksklusif anda tidak lepas dari teknologi. Tentu anda juga sudah dekat dengan aplikasi Instagram bukan?

Yupss, aplikasi yang sangat terkenal ini banyak dipakai untuk kegiatan sehari-hari mirip membagikan foto atau video di feed maupun story, membuka perjuangan online bahkan hingga mencari pekerjaan melalui poster-poster.

Baca juga : Cara Hapus Akun IG Permanen
Selain itu anda juga bisa melakukan live atau siaran langsung, dimana fitur ini memungkinkan anda untuk merekam dan membagikan aktivitas anda melalui video dan mampu ditonton oleh para pengikut anda dikala itu juga.

Mungkin ada saja yag belum tahu bagaimana cara melaksanakan live di Instagram? Eitss, anda tak perlu cemas alasannya adalah kami akan membagikan cara siaran langsung di IG.


Cara Siaran Langsung di IG


Cara Siaran Langsung di IG Dengan Mudah

 Instagram merupakan salah satu media sosial yang cukup populer saat ini Cara Siaran Langsung di IG 2022
Cara Siaran Langsung di IG Dengan Mudah
Adapun dibawah ini adalah langkah-langkah untuk melaksanakan cara siaran pribadi di IG dengan mudah yang dapat anda kerjakan dengan Smartphone yang anda miliki:
  • Langkah pertama yang mesti anda lakukan adalah membuka aplikasi Instagram dan pastikan telah login ke akun anda ya.
  • Kemudian anda mampu mengklik ikon kamera yang ada dipojok kiri atas.
  • Nah pada menu paling bawah, akan ada aneka macam fitur dan anda seleksilah "Live" lalu sentuh tombol yang berupa lingkaran untuk memulai siaran langsung.
  • Dengan itu anda telah mampu melaksanakan siaran eksklusif selama satu jam.
  • Jika anda ingin menulis komentar pada aat siaran pribadi, maka anda bisa memilih kolom "Comment" yang terdapat dipojok kiri bawah dan tuliskan komentar anda, kemudian klik post.
  • Dimana anda juga bisa menambahkan banyak sekali macam filter pada saat siaran IG dengan cara menyentuh gambar smile.
  • Apabila anda ingin menyelesaikan siaran langsung, anda mampu mengklik "End atau Akhiri" yang ada dipojok kanan atas.
  • Terakhir, nantinya akan muncul opsi "Bagikan Video atau Hapus Video". Jika anda ingin membagikannya pada pengikut anda, maka pilihlah hidangan "Bagikan Video" tersebut.
  • Selesai.

Baca juga : 8 Filter Instagram Terbaru yang Paling Hits

Akhir Kata

Demikianlah itu ia langkah-langkah duit telah kami bagikan diatas untuk melaksanakan cara live atau siaran langsung di Instagram.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda kerjakan? dan langkah-langkah yang diatas tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu anda.

Jika anda belum tahu bagaimana caranya melakukan live atau siaran eksklusif, maka anda bisa eksklusif mengikuti tindakan diatas.

Apabila gosip ini penting anda bisa membagikannya ke sahabat-sahabat anda atau ke akun media umum yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada postingan kali ini ihwal cara siaran pribadi di IG. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .