Blogger Jateng

Cara Setting HTTP Injector 2022

 kebutuhan akan paket data atau kuota internet sebagaian besar masyarakat Indonesia semaki Cara Setting HTTP Injector 2022Cara Setting HTTP Injector - Semenjak pandemi melanda, keperluan akan paket data atau kuota internet sebagaian besar penduduk Indonesia kian meningkat.

Hal tersebut terjadi alasannya adalah masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah baik untuk melaksanakan pekerjaan sekolah ataupun mencari hiburan.

Meningkatnya kebutuhan kuota internet juga disertai dengan meningkatnya harga dari paket tersebut, yang secara tidak langsung dan dinaikkan oleh hampir semua operator.

Tentu kenaikan harga paket tersebut membuat sebagian besar pengguna mengeluh, terlebih kuota yang ada di masing-masing paket ada pembagian waktu dan penggunaannya mirip untuk media sosial, chatting, games dan yang lain.

Baca juga : Cara Menggunakan Psiphon Pro
Pembatasan dalam penggunaan kuota tersebut, sangat membatasi para penggunanya ketika ingin berselancar di dunia internet.

Bila ingin menikmati atau memakai paket data tersebut selama 24 jam tanpa batasan dan pembagian waktu, maka Anda harus berbelanja paket yang harganya jauh lebih mahal.

Namun, Anda juga mampu menggunakan paket data tersebut 24 jam dengan bebas dan tanpa batas-batas dengan mempergunakan HTTP Injector guys.


Pembahasan Cara Setting HTTP Injector

HTTP Injector sendiri yakni suatu aplikasi gratis yang berfungsi untuk mencari celah dari provider dan mempergunakan jaringan proxy, VPN atau SSH biar mampu berselancar di internet secara gratis.

Itulah yang menciptakan aplikasi HTTP Injector sungguh terkenal di kelompok para pengguna ponsel terpelajar.

Lalu bagaimana cara memakai HTTP Injector semoga bisa berselancar di internet secara gratis? Untuk caranya gampang guys.

Daripada basa wangi, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini ihwal cara setting HTTP Injector.


Cara Setting HTTP Injector


Cara Setting HTTP Injector supaya Bisa Internetan Gratis

 kebutuhan akan paket data atau kuota internet sebagaian besar masyarakat Indonesia semaki Cara Setting HTTP Injector 2022
Cara Setting HTTP Injector supaya Bisa Internetan Gratis
Adapun cara setting HTTP Injector biar bisa internetan gratis selaku berikut:
  • Silahkan download dan install terlebih dulu aplikasi HTTP Injector melalui link berikut ini (Download Aplikasi HTTP Injector).
  • Kemudian buka aplikasinya setelah final diinstall lalu klik ikon kafe 3.
  • Lalu beberapa menu yang ada di segi kiri aplikasi akan ditampilkan lalu klik hidangan Pengaturan SSH.
  • Anda harus klik button Host SSH untuk menunjukkan nama host dari layanan SSH yang akan dipakai, pada hidangan Pengaturan SSH.
  • Selanjutnya berikan nama Host SSH menjadi ssh-sg1.serverip.co lalu klik OK.
  • Untuk memperlihatkan nomor port dari layanan SSH yang Anda gunakan dan klik button Port SSH.
  • Silahkan berikan nilai 80 pada Port SSH dan klik tombol OK kemudian berikan nama pengguna SSH lalu klik menu Pengguna.
  • Sekarang berikan nama pengguna fastssh.com-NamaAnda lalu klik OK dan berikan kata sandi untuk pengguna SSH kemudian klik sajian Password/Kata Sandi.
  • Ketikkan kata sandi SSH sesuai dengan impian Anda dan klik button Simpan.
  • Lanjutkan langkah dengan kembali ke dalam pengaturan sebelumnya dan klik button Penghasil Payload.
  • Ketikkan URL atau host sesuai dengan provider yang dibutuhkan. Pada proses ini kami memakai provider Telkomsel dan untuk URL nnya adalah mytelkomsel.net. Silahkan centang pada serpihan Keep Alive kemudian klik button untuk membuat Payload, dibagian Header suplemen.
  • Silahkan remote proxy lalu kembalilan ke cuilan beranda aplikasi dan klik button Remote Proksi, sehabis menciptakan payload.
  • Untuk proksi atau host, silahkan berikan alamat IP dan ketikkan IP 81.90.189.12 kemudian berikan port dengan nilai 80 kemudian klik Simpan.
  • SSH sudah akhir diatur dan payload sukses dibentuk, kini Anda sudah mampu untuk mulai menggunakan HTTP Injector dengan menekan tombol Mulai yang ada di bagian beranda guys.
  • Beberapa perayaan secara pop up akan ditampilkan dan Anda mesti mengetahui konsekuensi dari menggunakan aplikasi ini, kalau telah silahkan klik Setuju.
  • Script akan dijalankan dan amati bahwa HTTP Injector telah sukses terhubung pada cuilan log.
  • Selesai dan Anda telah mampu menikmati internet secara gratis.

Baca juga : Cara Menggunakan IkeyMonitor

Akhir Kata

Demikian cara untuk setting HTTP Injector agar mampu menggunakan internet secara gratis dan puas.

Karena langkah settingnya tidak mengecewakan panjang, maka Anda harus memperhatikan setiap langkah dengan baik dan benar.
Jika tidak, mampu diputuskan proses setting yang dilaksanakan tidak akan sukses.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini tentang cara setting HTTP Injector 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .