Blogger Jateng

Cara Privasi Status WA di iPhone 2022

 Mungkin saat ini ada banyak sekali orang yang mencari cara memprivasi status WhatsApp di  Cara Privasi Status WA di iPhone 2022Cara Privasi Status WA di iPhone - Mungkin dikala ini ada aneka macam orang yang mencari cara memprivasi status WhatsApp di iPhone dan juga Android.

Pasalnya WhatsApp sendiri salah satu aplikasi pengantarpesan paling terkenal kini ini, bahkan nyaris semua golongan memiliki akun WhatsApp baik itu usia muda dan bacin tanah.

Bahkan salin bertukar pesan lewat aplikasi WhatsApp, dalam hal ini disebabkan WhatsApp sendiri memiliki banyak sekali macam fitur lho dan pastinya cukup lengkap.

Baca juga : Cara Kunci dan Buka Whatsapp Via Face ID atau Touch ID di iPhone
Termasuk salah satunya yakni status WhatsApp, bahkan nyaris sama persis dengan fitur yang ada di Instagram stories dari fitur ini akan memperlihatkan status atau cerita yang anda bagikan.

Didalam kontak anda, akan namun anda juga bisa memilih siapa pun yang dapat melihat status pada Aplikasi WhatsApp itu sebabnya tidak siapa pun yang ada di kontaknya melihat status WA.

Namun anda belum tahu sama sekali, bagaimana cara privasi status WA di iPhone? Oleh alasannya adalah itu, diartikel kali kami akan membagkan beberapa cara lho pastinya simak ulasan selaku berikut.


Cara Privasi Status WA di iPhone



1. Cara Privasi Status WA di iPhone dan Android Tanpa Aplikasi

 Mungkin saat ini ada banyak sekali orang yang mencari cara memprivasi status WhatsApp di  Cara Privasi Status WA di iPhone 2022
Cara Privasi Status WA di iPhone dan Android Tanpa Aplikasi
Pasalnya pembaruan dari status yang anda buat, hanya bisa dilihat jikalau anda dan orang tersebut sama-sama saling mempunyai nomor telepon masing-masing.

Bahkan anda sendiri mampu memilih salah satu buat anda bagikan pembaharua status, baik itu untuk semua kontak atau dengan kontak yang tertentu saja lho.

Baca juga : 8 Aplikasi Sadap WA yang Bisa Disembunyikan
Apa lagi secara default, dalam hal ini pembaruan status anda akan dibagikan kepada semua kontak nomor telepon anda.

Dikutip dari halaman resmi pihak WhatsApp, dalam hal ini ada beberapa langkah untuk melakukan pengaturan privasi status WhatsApp.

Selain itu, anda juga dapat melakukannya melalui pengaturan dari bawaan aplikasi itu secara otomatis tanpa harus ribet.

Baca Juga : Cara Download Whatsapp Aero
Berikut cara privasi status WA di iPhone dan Android tanpa aplikasi:
  • Terlebih dulu, silahkan anda buka aplikasi WhatsApp di HP Android yang sedang anda pakai. Lalu anda klik tab status yang terdapat pada pecahan tengah, selanjutnya anda klik ikon titik tiga dan pilih "Status Privacy" kalau mau membuat status WA menjadi privasi.
  • Kalau anda ingin menyembunyikan beberapa orang dari status WhatsApp, semoga tidak mampu dilihat status anda silahkan anda pilih "My Contact, Except...". Akan tetapi, bila anda mau membagikan terhadap orang tertentu saja, pribadi anda pilih "Only share with...." kemudian anda klik "Done".
  • Setelah itu, bila anda ingin mengatur privasi "My Contact Expect..." kemudian anda pilih orang-orang yang mau anda sembunyikan dari status WhatsApp anda yang anda sudah dibentuk. Itu sebabnya, orang itu tidak akan bisa melihat status WhatsApp anda, selanjutnya anda klik tombol centang pada pojok kanan bawah.
  • Akan namun, jikalau dari permulaan anda menentukan 'Only share with..." bermakna opsi kontak yang nantinya hanya akan mereka saja mampu menyaksikan status WhatsApp anda. Lalu anda bisa klik ikon centang pada pojok kanan bawah.


2. Cara Privasi Status WA di iPhone

 Mungkin saat ini ada banyak sekali orang yang mencari cara memprivasi status WhatsApp di  Cara Privasi Status WA di iPhone 2022
Cara Privasi Status WA di iPhone
Untuk langkah selanjutnya, nyaris seperti dengan tindakan privasi status di Smartphone Android oleh sebab itu lebih baik anda simak di bawah ini.

Baca juga : Download WA Mod APK Terbaru Anti Blokir
Berikut cara privasi status WA di iPhone:
  • Terlebih dulu, silahkan anda buka aplikasi WhatsApp yang ada di iPhone anda, kemudian klik tab status terdapat pada pecahan tengah selanjutnya anda pilih "Status Privacy".
  • Setelah selesai, silahkan anda pilih dari salah satu opsi yang dibagikan privasi berikutnya anda ketuk "Done" dalam hal ini status WhatsApp anda akan dilihat oleh orang diadaptasi dengan pengaturan privasi anda pilih.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini bisa anda pakai untuk privasi status WhatsApp anda di iPhone.

Bahkan anda mampu memilih salah satu cara untuk anda gunakan, namun balik lagi anda menggunakan HP jenis apa jika anda punyai HP Android silahkan gunakan cara pertam.

Kalau sebaliknya nada menggunakan iPhone mampu langsung gunakan cara ke dua, akan namun anda mesti teliti dalam menggunakan cara tersebut agar sukses.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang cara privasi status WA di iPhone. Sekian dan selamat menjajal .