Blogger Jateng

Cara Posting Jualan di Tokopedia 2022

 Siapa saja bisa memposting konten di aplikasi Tokopedia Seller dan aplikasi Tokopedia mel Cara Posting Jualan di Tokopedia 2022Cara Posting Jualan di Tokopedia - Siapa saja bisa memposting konten di aplikasi Tokopedia Seller dan aplikasi Tokopedia lewat iOS dan Android.
Bagi anda yang ingin mempromosikan dagangsecara gratis, maka bisa memposting konten di aplikasi Tokopedia dalam bentu Feed.

Perlu dikenali bahwa ada lebih dari 15 juta kandidat pembeli yang sedang menunggu produk anda.

Layaknya media sosial, fitut Feed di Tokopedia ini memungkinkan anda untuk mengunggah konten menarik dan modern setiap harinya dengan mudah.

Konten tersebutlah yang nantinya mampu dilihat oleh Followers dan calon pembeli agar mereka senantiasa Up-To-Date dengan perkembangan toko anda.

Kalau konten anda mempesona, maka akan berkesempatan untuk ditampilkan di halaman Explorer sehingga produk anda bisa dilihat oleh jutaan pembeli di Tokopedia.

Baca Juga : Cara Menjadi Dropship di Lazada
Kesempatan untuk mendapatkan banyak Follower dan calon pembeli juga akan makin luas.

Beberapa Seller yang menggunakan aplikasi Tokopedia Feed menawarkan pernyataan selaku berikut "Saya rutin posting di Tokopedia untuk produk baru di toko dengan tujuan untuk berbagi merk awareness toko"

Bagi anda yang ingin tau dengan cara posting dagangdi Tokopedia, silahkan simak beberapa trik yang kami bagikan untuk dijadikan bimbingan. Simak hingga selesai yaa!


Cara Posting Jualan di Tokopedia


1. Cara Posting Jualan di Tokopedia Dengan Memaksimalkan Fitur Feed di Tokopedia

 Siapa saja bisa memposting konten di aplikasi Tokopedia Seller dan aplikasi Tokopedia mel Cara Posting Jualan di Tokopedia 2022
Cara Posting Jualan di Tokopedia Dengan Memaksimalkan Fitur Feed di Tokopedia
Berikut ini beberapa cara posting dagangdi Tokopedia yang bisa anda terpakan agar mampu menerima hadirin dengan cepat.
  • Mengunggah konten secara rutin di Feed toko anda dan tentukan konten tersebut menawan sesuai dengan branding toko anda!
  • Bagikan juga link konten dan profil Tokopedia anda ke banyak sekali media sosial untuk mendapatkan Followers sebanyak-banyaknya.
  • Semakin sering anda aktif memposting, maka konten anda juga akan semakin banyak dilihat hadirin.

Dengan begitu maka kesempatan toko untuk menerima followers juga semakin tinggi.

Dengan banyaknya followers yang mengikuti Update anda, maka kian tinggi juga potensi produk anda dilihat, disukai, dan dibeli oleh pengunjung Tokopedia.

Baca Juga : Cara Jualan di Lazada Untuk Pemula

2. Cara Posting Jualan di Tokopedia Feed

 Siapa saja bisa memposting konten di aplikasi Tokopedia Seller dan aplikasi Tokopedia mel Cara Posting Jualan di Tokopedia 2022
Cara Posting Jualan di Tokopedia Feed
Penasarankan dengan cara menggunakan fitur Feed untuk mengunggah konten? Jangan hawatir anda mampu memposting daganganda di Feed melalui aplikasi Tokopedia dan Tokopedia Seller.
Ingat! Jika fitur Feed ini hanya mampu diakses melalui Mobile saja, simak tindakan cara posting dagangdi Tokopedia Feed berikut ini.
  • Pertama, Buka akun Tokopedia dan tekan "Feed" yang ada tepat disebelah "Home".
  • Selanjutnya klik tanda (+) untuk membuat postingan anda dan klik "Allow" atau "Izinkan".
  • Lalu pilih gambar konten yang ingin anda posting dengan menekan salah satu gambar dan klik ikon "Carousel" untuk menunjukkan banyak gambar.
  • Setelah itu pilih maksimal 5 gambar.
  • Anda juga mampu melampirkan produk dagangdigambar dan klik "Tag Produk" atau klik gambar anda.
  • Pilih produk yang relevan dengan gambar, lalu harga dan link produk anda akan tampil.
  • Jangan lupa untuk tulis Caption menarik mencakup deksripsi produk dan kalimat promosi yang mengajak calon pembeli untuk berbelanja produk anda.
  • Setelah itu klik "Post" dan konten anda sudah mampu dilihat oleh hadirin Feed.
  • Selesai!

Baca Juga : Cara Menjadi Reseller Lazada

Akhir Kata

Bagaimana, menawan kan Seller? Yuk posting sekarang konten anda sebanyak-banyaknya di Feed Tokopedia agar mampu dilihat oleh kandidat pembeli.

Bagi anda yang belum tahu dan ingin tau ingin secepatnya mencoba, silahkan simak dan ikuti beberapa tahapan yang kami hidangkan.

Pastikan anda mengikuti setiap tahapan dengan benar tanpa melalui satupun, buat juga konten yang menarik biar bisa di Repost oleh pihak Tokopedia.

Itulah seluruh pembahasan kita pada postingan kali ini tentang cara posting dagangdi Tokopedia. Sekian dan gampang-mudahan bermanfaat.