Blogger Jateng

Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar 2022

Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar 2022Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar - Mungkin anda akan merasa sungguh bahagia mampu mendapatkan kuota 30GB dari Kemendikbud, tetapi hanya dapat dipergunakan untuk berguru saja.

Pasalnya kuota berguru dari Kemendikbud tidak mampu membuka YouTube, WhatsApp ataupun Google dimana kuota tersebut hanya dapat dipergunakan untuk membuka Zoom.

Bahkan Google Meeting, Ruang Guru dan lain sebagainya itupun cuma bekerjasama dengan situs pembelajaran yang terdapat di Indonesia.

Namun ketika ini telah allhamdulilah telah bisa membuka WhatsApp dan juga Google, akan tetapi sedangkan membuka aplikasi YouTube tidak dapat.


Pembahasan Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar

Maka dari itu apa jika anda memiliki kuota dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan semestinya anda memakainya untuk membuka YouTube, TikTok, Facebook dan juga mengunduh apa saja.

Sangat disayangkan masih mempunyai kuota 20 GB hilang begitu saja, lebih baik anda gunakan saja untuk membuka aplikasi YouTube.

Akan tetapi, anda masih gundah gimana cara nonton YouTube dengan kuota mencar ilmu tersebut oleh sebab itu anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar



1. Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar dan Bahan-Bahan yang Harus Disiapkan

Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar 2022
 Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar dan Bahan-Bahan yang Harus Disiapkan
Sebelum kita lanjutk ke topik utama cara nonton YouTube dengan menggunakan kuota belajar, semestinya anda siapkan saja materi-materi yang harus disiapkan.

Agar anda mampu menonton YouTube dengan memakai kuota mencar ilmu dari Kemendikbud ini, sungguh disayangkan kuota masih banyak.

Berikut cara nonton YouTube dengan kuota mencar ilmu dan materi-bahan yang mesti disiapkan:
  • Pertama-tama yang harus anda kerjakan adalah mempunyai aplikasi "Http Injector" apa jika anda belum sama sekali mempunyainya silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini HTTP Injector.
  • Setelah itu, anda unduh confignya supaya dapat digunakan menonton YouTube gratis silahkan anda datangi melalui link berikut ini Download Konfigurasi Kementrian Pendidikan. Sedangkan untuk cara mengunduh, anda tinggal menanti iklan selama lima detik kemudian anda tekan "getlink" maka secara otomatis akan membuka tab/view baru. Setelah itu anda langsung saja kembali ke dalam tab/view, pasalnya sebelumnya nanti akan timbul file yang anda cari.

Baca Juga : Cara Nonton Youtube Dapat Uang

2. Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar

Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar 2022
Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar
Apa kalau anda telah merencanakan materi-bahannya, untuk mampu menonton YouTube dengan memakai kuota mencar ilmu dari Kemendikbud tersebut.

Berikut cara nonton YouTube dengan kuota mencar ilmu:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah anda buka aplikasi "Http Injector", apa jikalau terdapat notifikasi silahkan anda tekan Yes maka anda setujui saja dengan aplikasi agar bisa berlangsung.
  • Setelah itu, anda tinggal import config yang sudah anda unduh barusan.
  • Jika telah sukses, pribadi saja anda tekan (start/start) apa bila terdapat notifikasi maka anda setujui supaya aplikasi bisa berlangsung. Silahkan anda tunggu hingga terdapat notifikasi terkoneksi atau mampu swipe ke samping kiri untuk bisa menyaksikan log jarinagn apakah sudah terkoneksi atau belum.

Baca Juga : Cara Blokir Iklan di YouTube Android Tanpa Root

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan untuk anda, dimana info sangatlah berkhasiat di dikala anda sedang mencari untuk bisa memakai kuota mencar ilmu menonton YouTube.

Pasalnya cara yang kami berikan terbilang gampang untuk anda gunakan, bahkan tidak begitu rumit mesti ini dan itu karena anda tinggal mengikuti instruski di atas.

Tunggu apa lagi secepatnya gunakan cara di atas, pastinya cara yang telah kami berikan bisa anda gunakan buat mengubah kuota belajar biar dapat menonton YouTube.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini perihal cara nonton YouTube dengan kuota berguru. Sekian dan selamat menjajal .