Blogger Jateng

Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo 2022

 mungkin sudah mempunyai situs langganan untuk mencari dan menonton anime secara grais dan Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo 2022Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo - Bagi anda yang suka Anime, mungkin telah mempunyai situs langganan untuk mencari dan menonton anime secara grais dan ber subtitle Indonesia.
Selain itu, mungkin anda juga belum tahu daerah menonton anime keluaran modern.

Nah, kini di aplikasi Telegram anda bisa memanfaatkan fitur Channel dan Bot untuk menonton anime modern.

Salah satu argumentasi banyaknya orang menyukai filem anime yaitu sebab jalan ceritanya yang unik dan menawan, ditambah dengan tokohnya yang memiliki visual unik dan keren.

Kalau anda penasaran dengan bagaimana cara nonton anime di Telegram Sub Indo, anda mampu menyimak informasinya dalam ulasan dibawah ini.


Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo


1. Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo dengan Bot Anime Streaming

 mungkin sudah mempunyai situs langganan untuk mencari dan menonton anime secara grais dan Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo 2022
Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo dengan Bot Anime Streaming
Semakin berkembangnya dunia Tekhnologi dan Internet, kini anda bisa dengan mudah mencari dan mengunduh film anime yang anda kehendaki.
Namun, telah tahukah anda bahwa anda juga mampu menonton dan mengunduh anime memakai Bot di aplikasi Telegram.

Bot tersebut bernama "Anime Streaming" Bot ini memungkinkan anda menerima dengan mudah judul anime yang ingin di tonton atau download.

Untuk lebih jelasnya, berikut langkah-langkah cara menggunakan Bot Anime Streaming selaku cara nonton anime di Telegram sub Indo:
  • Pertama, silahkan buka aplikasi Telegram di perangkat anda dan klik ikon "Search" untuk membuka Searching Box.
  • Selanjutnya ketikkan Keyword "@anime_streaming_bot" dan pilih bot yang bernama "Anime Streaming".
  • Setelah Bot Anime Streaming terbuka, langsung saja klik tombol "Star" untuk mulai mendapatkan film Anime yang diinginkan.
  • Sebelum itu, pilihlah bahasa yang ingin digunakan, pilih "Bahasa Indonesia" dan bot akan meminta judul anime yang anda cari.
  • Ketikkan judul anime di Text Box dan tekan tombol "Send" kemudian bot akan eksklusif mencari judul anime yang di maksud.
  • Tidak membutuhkan waktu usang, Bot Anime Streaming akan eksklusif memberikan anime berdasarkan judul.
  • Silahkan pilih dan klik salah satu judl film anime yang ingin di tonton, kemudian lihatlah "Episode" untuk memperlihatkan episode dari film anime tersebut.
  • Pilih dan klik satu episode yang ingin anda tonton, kemudian bot akan menunjukkan dua piliha hidangan, ialah "Tonton dalam Streaming iklan gratis" dan "Download" klik salah satunya.
  • Kalau sudah, maka akan muncul link box dari film dan tekan "Buka", anda akan diarahkan ke aplikasi browser untuk menonton film tersebut.
  • Atau klik sekali pada film untuk membuka "Pengaturan Film" dan tekan tombol "Download", akhir!

Sebenarnya selain judul film, anda juga mampu menerima film anime berdasarkan tokohnya, tetapi hasil pencariannya masih kurang akurat jika daripada mencar film anime menurut judul.


2. Nama Channel dan Bot Telegram Nonton Anime Sub Indonesia

 mungkin sudah mempunyai situs langganan untuk mencari dan menonton anime secara grais dan Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo 2022
Nama Channel dan Bot Telegram Nonton Anime Sub Indonesia
Selain memakai Bot Anime Streaming, masih banyak lagi channel lain di Telegram yang memberikan anime terbaru yang mampu anda tonton atau download secara gratis.
Berikut beberapa daftar channel dan juga Bot Telegram yang bisa dipakai sebagai cara nonton anime di Telegram sub indonesia:
  • @samehadaku_tv
  • @animesub_indo
  • @anime_streaming-bot

Itu adalah beberapa channel dan bot Telegram yang direkomendasikan bagi anda yang ingin menonton anime modern secara gratis.

Mungkin setiap channel menunjukkan list animer dan cara mengunduhnya yang bertentangan-beda.

Jadi, gunakan Channel Bot Telegram yang mana berdasarkan anda paling gampang dan memakai Subtitle Indonesia dan tersedianya kualitas HD atau 720p keatas.


Akhir Kata

Demikianlah isu yang bisa kami bagikan untuk anda perihal cara menonton dan mengunduh file anime menggunakan Bot Anime Streaming di aplikasi Telegram.

Agar tutorial yang anda kerjakan sukses, silahkan ikuti langkah-langkah yang kami bagikan diatas dengan benar.

Semoga dengan adanya keterangan ini dapat menambah pengetahuan dan pengetahuan anda seputar cara menonton film Subtitle Indonesia di aplikasi Telegram.

Itulah seluruh bahasan kita pada postingan kali ini mengenai cara nonton anime di Telegram sub Indo. Sekian dan agar berfaedah.