Blogger Jateng

Cara Nobar di Zoom 2022

 nah sebagian besar bioskop yang ada di seluruh negara Indonesia di stop atau ditutup seme Cara Nobar di Zoom 2022Cara Nobar di Zoom - Dimasa pandemi Covid-19 ini, nah sebagian besar bioskop yang ada di seluruh negara Indonesia di stop atau ditutup beberapa waktu tamat pandemi.

Dalam hal tersebut, mengakibatkan acara menonton film bareng atau yang biasa di sebut nobar tidak bisa di lakukan saat ini.

Walaupun begitu, akan tetapi banyak sekali platfrom telah menawarkan aplikasi menonton film secara gratis lewat streaming lho.

Dimana tidak semua platform streaming film menyediakannya secara gratis, dan ada beberapa film cuma mampu di tonton dengan cara berlangganan.

Bahkan bisa dengan membayar meskipun biaya yang di keluarkan terbilang cukup terjangkau, meskipun begitu sebagian besar orang yang ingin menonton film ke gemarannya terhalang.

Kalau anda ingin menonton film bareng teman secara gratis lho, nah dikala ini ada solusi yang mampu di kerjakan dengan mudah dan mudah.

Dimana menontonnya dengan murah, terlebih menonton film bareng sobat dan mampu nobar juga dari banyak sekali daerah yang berlainan dari rumah masing-masing.

Hal tersebut anda bisa mencobanya lewat aplikasi Zoom, dimana cara nonton bareng di Zoom sangat membantunya dalam menonton film bareng dengan teman maka simak ulasan berikut ini.

Baca Juga : Cara Mengganti Background Zoom di HP

Pembahasan Cara Nobar di Zoom

Mungkin sebagian besar anda sudah mengenali, aplikasi Zoom ini ialah salah satu aplikasi video conference yang sungguh mempermudah orang untuk bertatapan paras dari berbagai daerah yang berbeda.

Bahkan salah satu fitur yang di berikan aplikasi tersebut adalah Share Screen, dimana fitur ini umumdi manfaatkan untuk memperlihatkan penyajian atau hasil diskusi selama zoom meeting.

Akan namun, sebetulnya film tersebut juga bisa di gunakan untuk menampilkan video atau tayangan yang durasinya panjang dan bisa di tonton oleh banyak orang tergolong film.

Dimana fitur Share Screen tersebut, yang ada dari aplikasi Zoom dan bisa anda gunakan dalam menonton film bareng dengan sobat-sahabat di kawasan yang berlainan lho.

Pasalnya, baik itu film gratis yang telah di download ataupun film streaming bahkan cara nobar di Zoom dan syaratnya cuma perlu koneksi internet yang stabil selaku berikut.


Cara Nobar di Zoom


Cara Nobar di Zoom

 nah sebagian besar bioskop yang ada di seluruh negara Indonesia di stop atau ditutup seme Cara Nobar di Zoom 2022
Cara Nobar di Zoom
Ada beberapa tindakan cara nobar di Zoom dengan simpel dan gampang, yang bisa anda simak ulasan berikut ini:
  • Nah, anda harus pastikan bila teman-temannya akan menonton film bareng yaitu nobar, yang sudah anda instal aplikasi Zoom baik itu di Hp ataupun lewat Laptop atau komputer.
  • Anda mesti tentukan koneksi internet stabil
  • Setelah itu masing-masing orang masuk ke aplikasi Zoom
  • Maka dari itu, salah satu sahabat melaksanakan share scree di Zoom
  • Lalu tampilkan video yang mau di tonton bantu-membantu, baik itu film yang sudah di unduh ataupun streaming.
  • Nah, anda harus tentukan volume dan mutu tayangan baik lho.
  • Setelah itu, anda mampu menonton filmnya tolong-menolong.

Baca Juga : Cara Mengganti Foto Profil di Zoom 

Akhir Kata

Demikian penjelasan cara yang di atas, mungkin sangatlah memudahkan anda untuk melakukan nobar bersama dengan sahabat-temannya.

Bahkan cara yang di atas bisa anda coba, eksklusif saja download aplikasi tersebut semoga bisa menonton dengan teman walaupun berbeda kawasan lho.

Jadi anda tidak lagi kebingungan atau bosan berada di rumah ketika ini, bahkan aplikasi itu bisa mendatangkan suasana mirip menonton bioskop.

Itulah pembahasan seluruh artikel kami ihwal cara nobar di Zoom 2022. Semoga berfaedah dan selamat mencoba.