Blogger Jateng

Cara Nobar di WhatsApp 2022

 pada era di gital ini ada banyak aplikasi yang menampilkan fitur Cara Nobar di WhatsApp 2022Cara Nobar di Whatsapp - Nah, pada abad di gital ini ada banyak aplikasi yang memberikan fitur-fitur yang cukup mempesona, supaya para penggunanya tetap konsisten dengan aplikasi tersebut.
Maka dari banyak fitur yang baru ini, termasuk aplikasi Whatsapp sudah menyiapkan fitur baru yang lebih menariknya lagi dari sekian banyak fitur yang sudah di keluarkan oleh aplikasi Whatsapp.

Pada kali ini Whatsapp mengeluarkan yang mampu memutar video berasal dari link aktif media lain lho, misalnya seperti aplikasi Youtube, Facebook dan masih banyak lagi tanpa harus repot keluar aplikasi.

Baca juga : Cara Membuat 2 Akun di GB WhatsApp
Dimana fitur tersebut, anda dapat mempergunakan untuk menonton bareng dengan pasangan akan tetapi anda tetap mampu melaksanakan chattingan.

Bahkan fitur ini mampu di sebut dengan Pictur in Picture , umumcara kerjanya ialah link Youtube yang di kirim mampu di lakukan pribadi dari aplikasi Whatsapp mirip umumnya.

Kalau ada beberapa link video dari Youtube atau sejenisnya lho, maka dengan begitu klik yang hendak di arahkan ke aplikasi dimana video itu berasal.

Maka selanjutnya anda bisa putar, namun video tersebut tetap berada di dalam halaman chat pada aplikasi Whatsapp lho mempesona bukan.

Di dalam hal ini, anda bisa menggeser video tersebut ke arah mana saja lebih kerennya lagi dimana anda mampu menciptakan video menjadi Full Screen.

Setelah itu, lazimnya anda mampu menonton kiriman link video ini, akan namun anda mampu dengan melaksanakan chat bersama-sama dengan video yang sedang di putar lho.

Dengan begitu, anda bisa eksklusif saja simak cara untuk Nobar di WA, bahkan lebih mudah dan tidak repot selaku berikut ini.

Baca juga : Cara Merubah Warna Tulisan di GB WhatsApp

Pembahasan Cara Nobar di Whatsapp

Nah, dalam menggunakan cara ini sangatlah mudah akan namun anda tidak memerlukan aplikasi dari pihak ketiga guys.

Dimana fitur-fitur memang di keluarkan oleh aplikasi Whatsapp, bahkan caranya cukup praktis anda tinggal mengupdate Whatsapp ke versi paling gres, gampangkan?.

Yang pertama anda mesti melalui Google Playstore, dengan mengetik Whatsapp dari Playstore dimana akan ada tombol update kalai anda belum melakukan update model baru.

Kalau anda sudah sukses melaksanakan proses update, agar bisa dengan simpel menonton bersamavideo Youtube dari aplikasi Whatsapp sambil Chatting lho wow keren bangetkan.

Terus anda mampu dengan gampang mengambil link video yang hendak di kirim ke orang terdekat, bukan hanya di Youtube saja, video mampu di ambil dari manapun yang penting anda mampu mendapatkan link.

Baca juga : Cara Cari Jodoh Via WhatsApp
Maka dari itu anda mampu langsung saja simak cara nobar di Whatsapp, pastinya lebih gampang dan gampang lho selaku berikut ini.


Cara Nobar di Whatsapp


1. Cara Nobar di Whatsapp

 pada era di gital ini ada banyak aplikasi yang menampilkan fitur Cara Nobar di WhatsApp 2022
Cara Nobar di Whatsapp
Berikut ini lho, cara nobar di Whatsapp dengan mudah contohnya anda akan menonton video dari aplikasi Youtube tersebut.
Setelah itu anda langsung saja ke aplikasi Youtube, lalu pilih video-video yang mana saja dan ingin anda tonton di sana.

Maka selanjutnya pilih bab bawah video, dengan begitu anda akan mendapatkan tombol share kemudian anda mampu klik nah setelah itu akan ada beberapa opsi.

Kalau sudah anda menentukan beberapa opsi, dimana opsi yang dipilih yakni tombol salin link bila anda sudah mendapatkan link video tersebut.

Baca juga : Cara Menyembunyikan Chat WhatsApp Biasa Tanpa Aplikasi
Bahkan anda dengan simpel mendapat membuka dari aplikasi Whatsapp, dimana anda bisa gampang masuk ke halaman chat dari orang terdekatnya.

Dalam hal ini, anda mampu pribadi klik paste link video yang tadi lho, eits jangan terburu-buru kirim dimana anda mesti tunggu sampai tampilnya gambar tersebut dari video.

Maka setelah itu klik kirim, jikalau anda sudah mengirimnya dengan begitu anda dan orang terdekatnya mampu memutar video secara gotong royong lho.

Bahkan lebih kerennya lagi dari aplikasi Whatsapp, anda mampu menyaksikan video tersebut sambil chattingan dengan orang terdekatnya.

Baca juga : Cara Menyadap Panggilan WA Pasangan di HP Kita

Akhir Kata

Gimana guys, cara yang di atas sangatlah praktis lho dan bisa anda coba pribadi agar lebih gampang menonton video sambil chatting.

Memang aplikasi Whatsapp ini, selalu meluncurkan fitur-fitur terbaru agar para penggunanya tidak beralih dari aplikasi tersebut.

Ayok buruan, anda eksklusif ke Google Playstore untuk ganti aplikasi Whatsapp ke model yang lebih baru agar anda mampu dengan praktis nonton sambil chatting.

Itulah pembahasan seluruh artikel kami perihal cara nobar di Whatsapp. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .