Blogger Jateng

Cara Minimize YouTube di HP Android 2022

 mungkin anda akan sangat membutuhkan toturial tentang cara Minimize YouTube di ponsel And Cara Minimize YouTube di HP Android 2022Cara Minimize YouTube di HP Android - Untuk anda penyuka video, mungkin anda akan sungguh membutuhkan toturial tentang cara Minimize YouTube di ponsel Android.

Sebab toturial ini sangatlah berguna, jika anda ingin mengakses platform video akan tetapi anda ingin membuka aplikasi yang lainnya.

Contohnya saja anda ingin menonton video sambil chatting di aplikasi WhatsApp, ditambah anda juga mampu membuka musik di aplikasi YouTube.

Itu sambil mengscroll beranda media umum diantaranya Instagram, Twitter atau Facebook apa lagi hal mirip ini sangatlah menyenangkan jika dilakukan dengan mudah.

Bahkan Minimize YouTube mampu dikerjakan dengan berbagai macam cara lho, baik itu secara langsung lewat fitur Android hingga dengan mengunduh aplikasi secara khusus.

Terlebih lagi dapat menyesuaikan dengan kesanggupan Android masing-masing, untuk lebih jelasnya silahkan anda simak cara Minimize YouTube di HP Android sebagai berikut.


Cara Minimize YouTube di HP Android



1. Cara Minimize YouTube di HP Android

 mungkin anda akan sangat membutuhkan toturial tentang cara Minimize YouTube di ponsel And Cara Minimize YouTube di HP Android 2022
Cara Minimize YouTube di HP Android
Pasalnya Minimize YouTube dapat dilaksanakan tanpa memakai aplikasi komplemen lho, jika perangkat Androidnya berupa versi Oreo atau di atasnya.

Berikut cara Minimize YouTube di HP Android:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni menggunakan fitur Picture in Ppicture, didalam memakai fitur Picture in Picture ini adalah membuka YouTube. Jika telah, silahkan anda pilih pilihan video yang akan anda tonton, namun anda mesti memastikan video ini mampu tampil dilayar Smartphone.
  • Jika video telah berhasil diputar, lalu anda tekan tombol Home sehingga video akan tampil didalam jendela melayang secara otomatis di HP Android. Maka anda dapat membuka aplikasi yang lain, karena Picture in Picture ini bukan hanya mendukung multitasking di YouTube. Akan namun mampu juga di aplikasi lin, dimana anda mampu melihatnya melalui menu Setting apa jikalau sudah maka anda dapat menyaksikan di opsi Apps & Notifications.
  • Lalu anda lihat di pilihan Advance dan Special App Access, sesudah itu cari pilihan Picture in Picture maka anda akan mendapatkan daftar aplikasi yang mendukung fitur canggih ini.
  • Setelah itu, melalui fitur Split Screen maka fitur seperti ini dapat dipakai pada Android versi Nougat atau di atasnya. Sebab fitur dari Split Screen ini, bisa memuat 2 performa aplikasi didalam satu layar jikalau membuka fitur ini silahkan anda buka YouTube dan memutar video yang diinginkan.
  • Tahap terakhir, anda tekan ikon Minimize aplikasi sesudah itu anda teruskan dengan klik ikon Split Screen yang terdapat di ujung kiri layar belahan atas Smartphone-nya. Lalu tekan dan tahan YouTube, selanjutnya anda geser ke pecahan yang sudah ditentukan.

Dalam hal ini, anda mampu menyaksikan penampilan platform video ini di serpihan atas layar lalu pada pecahan bawah mampu untuk membuka aplikasi lainnya lalu anda tekan tombol play buat mulai nonton.

Baca Juga : Cara Blokir Iklan di YouTube Android Tanpa Root

2. Cara Minimize YouTube di HP Android dengan Aplikasi

 mungkin anda akan sangat membutuhkan toturial tentang cara Minimize YouTube di ponsel And Cara Minimize YouTube di HP Android 2022
Cara Minimize YouTube di HP Android dengan Aplikasi
Apa lagi tidak semua model Android menyediakan fitur Picture in Picture dan Split Screen, maka anda mampu menjajal memakai aplikasi pelengkap dan anda mampu mengunduhnya di Google Play Store.

Dalam cara Minimize YouTube di HP Android ini, anda mampu menggunakan aplikasi Audio Pocket, bila anda sudah sukses menginstall Audio Pocket setelah itu anda buka YouTube.

Lalu anda pilih opsi video yang mau anda tonton dan klik tombol Share, disana anda akan mendapati banyak sekali macam opsi lalu anda pilih pilihan Audio Pocket.

Silahkan anda tunggu beberapa saat lagi dan Audio Pocket akan meluncur di layar Smartphone, itupun secara bersama-sama dengan hadirnya video YouTube yang anda ingin tonton.

Baca juga : Situs Download Mp3 Youtube

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan buat anda, dimana isu ini sangatlah berguna bila anda ingin menonton sambil chatting.

Bukan cuma di aplikasi YouTube lho, namun anda juga dapat menggunakannya di aplikasi lho guys maka dari itu anda pakai cara ini.

Pasalnya sebagian orang telah menggunakannya, agar memudahkannya memakai aplikasi yang lain pada dikala menonton YouTube.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang cara Minimize YouTube di HP Android. Sekian dan selamat menjajal .