Blogger Jateng

Cara Merubah Warna Tulisan di GB WhatsApp 2022

Cara Merubah Warna Tulisan di GB WhatsApp Cara Merubah Warna Tulisan di GB WhatsApp 2022Cara Merubah Warna Tulisan di GB WhatsApp - GB WhatsApp merupakan sebuah aplikasi pengantarpesan yang sama dengan aplikasi WhatsApp.
Namun, pada aplikasi GB WhatsApp ini mempunyai fitur yang lebih menawan dari aplikasi WhatsApp yang original. 
Fitur-fitur yang tersedia pada sebuah aplikasi akan mempengaruhi ketertarikan pengguna pada aplikasi tersebut.
Baca juga : Cara Membuat 2 Akun di GB WhatsApp
Seperti beberapa fitur mempesona yang ada di GB WhatsApp yang dapa menarik minat pengguna untuk memakai aplikasi GB WhatsApp.
Aplikasi GB WhatsApp kini sudah menambah fitur terbaru yang mampu anda pakai untuk membuat banyak sekali jenis gesekan pena pada GB WhatsApp tersebut.
Anda tidak perlu menggunakan pemberian aplikasi pemanis yang hanya akan menguras kuota internet anda untuk mendownloadnya.
Jika anda ingin tau dan belum mengenali cara merubah warna goresan pena di GB WhatsApp, anda bisa simak isi artikel ini sampai akhir.

Cara Merubah Warna Tulisan di GB WhatsApp


Cara Merubah Warna Tulisan di GB WhatsApp Tanpa Aplikasi

Cara Merubah Warna Tulisan di GB WhatsApp Cara Merubah Warna Tulisan di GB WhatsApp 2022
Cara Merubah Warna Tulisan di GB WhatsApp Tanpa Aplikasi
Aplikasi GB WhatsApp bahu-membahu tidak jauh berbeda dengan aplikasi WhatsApp yang original, cuma saja GB WhatsApp lebih mempesona alasannya adalah fitur yang ada pada aplikasi tersebut.
Salah satunya ialah dengan mengganti warna tabrakan pena pada GB WhatsApp, cara melakukannyapun cukup gampang.
Cara merubah warna tabrakan pena di WhatsApp GB ini mampu anda lakukan di prangkat android dan iPhone, anda hanya perlu mengontrol fitur merubah warna yang terdapat pada aplikasi GB WhatsApp.
Baca juga : Cara Memperbarui GBWhatsApp
Fitur yang terdapat pada GB WhatsApp ini bisa anda gunakan untuk mengganti goresan pena, mulai dari jenis ukiran pena dan warna tabrakan pena yang dipakai.
Pada sajian umum yang ada di GB WhatsApp terdapat beberapa fitur menawan, salah satunya yaitu fitur mengganti gaya ukiran pena.
Fitur mengganti gaya tulisan ini bisa anda gunakan untuk merubah penampilan font dan warna goresan pena pada GB WhatsApp tanpa harus menggunakan tunjangan aplikasi pelengkap.

Berikut ini adalah cara merubah warna ukiran pena di GB WhatsApp, yang bisa anda ikuti mirip langkah-langkah dibawah ini:
  • Pertama anda bisa membuka aplikasi GB WhatsApp milik anda.
  • Kemudian klik titik tiga yang ada dibagian pojok kanan atas.
  • Selanjutnya anda bisa pilih opsi "Pengaturan GB", lalu pilih pilihan "Latar Percakapan" dan klik "Percakapan".
  • Setelah itu, beri tanda centang pada ukiran pena "Warna Teks Kanan" untuk mengganti warna teks pengantarpesan dan pilih warna tulisan yang di kehendaki.
  • Lalu beri tanda centang pada goresan pena "Warna Teks Kiri" untuk mengganti warna teks penerima pesan dan warna gesekan pena yang di inginkan.

DOWNLOAD GB WhatsApp
Setelah selesai melaksanakan cara tersebut, anda bisa mengevaluasi apakah cara tersebut berhasil untuk merubah warna teks pesan dengan cara mengirimkan pesan WhatsApp terhadap siapapun untuk melihat akibatnya.
Jika warna teks pesan sudah berubah sesuai dengan warna yang anda setting, maka cara yang kami bagikan diatas sudah berhasil anda pakai untuk merubah warna teks pesan.
Itulah sedikit tutorial perihal cara merubah warna goresan pena pesan WhatsApp tanpa menggunakan sumbangan aplikasi pihak ketiga.
Baca juga : Cara Mengubah Tema WA GB Menjadi Foto Sendiri

Akhir Kata

Semoga dengan adanya panduan yang kami bagikan ini mampu menolong anda untuk mengganti teks pesan WhatsApp anda menjadi lebih berwarna.
Dengan merubah warna teks pesan WhatsApp akan menunjukkan penampilan gres pada aplikasi WhatsApp milik anda.
Ada banyak fitur menawan yang terdapat pada aplikasi GB WhatsApp yang bisa anda coba dan anda mampu mendapatkan informasinya pada situs ini.
Itulah seluruh bahasan kami pada postingan kali ini perihal cara mengganti warna ukiran pena di GB WhatsApp 2022. Sekian dan supaya berfaedah.