Blogger Jateng

Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi 2022

Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi 2022Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi - Mungkin anda sering mengajukan pertanyaan-tanya bagaima sih cara untuk menyimpan replay hasil permainan game Mobile Legends?.
Entah buat anda jadikan bahan pamer ke sahabat tongkrongan atau akan dijadikan konten tiktok atau yang lainnya.
Baca Juga : Cara Live Streaming Mobile Legends di Facebook Gaming Lewat HP & PC
Sebenarnya cara untuk menyimpan video gameplay Mobile Legends pada galeri Hp ini cukup mudah.
Ada dua cara yang bisa anda pakai yaitu dengan menggunakan pinjaman aplikasi ketiga dan mampu juga tanpa memakai aplikasi ketiga.
Jika anda memakai derma aplikasi ketiga, tentunya akan memakan banyak ruang pada Hp anda untuk mengunduh aplikasi tersebut.
 Belum lagi untuk menyimpan video hasil pertandingan yang sudah anda rekam.
Untuk menghemat ruang penyimpanan pada hp anda semoga mampu dioptimalkan untuk menyimpan video, anda mampu menyimpan video ke galeri hp tanpa menggunakan pinjaman aplikasi pihak ketiga.
Caranya akan kami bagikan buat anda pada artikel kali ini, jadi simak terus isi postingan ini jika anda penasaran cara menyimpan video Mobile Legends tanpa aplikasi pihak ketiga.

Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi


1. Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi : Gameplay ML

Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi 2022
Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi : Gameplay ML
Cara menyimpan video replay Mobile Legends tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga bahwasanya cukup gampang.

Caranya anda hanya akan mempersiapkan ruang penyimpanan yang cukup di memori Hp yang anda gunakan untuk bermain game Mobile Legends.
Tentunya anda sudah melaksanakan update aplikasi bawaan Android yaitu Play Games untuk mengawali rekaman.
Baca Juga : Cara Main Mobile Legends di PC Tanpa Emulator
Berikut ini ialah cara menyimpan video Mobile Legends tanpa aplikasi atau menyimpan video hasil pertarungan Mobile Lagends.
  • Langkah pertama, buka aplikasi Play Games anda dan tentukan anda telah melaksanakan Update pada aplikasi ini.
  • Pilih aplikasi Mobile Legends melalui aplikasi Play Games dan pastikan game Mobile Legends sudah terpasang di dalam aplikasi Play Games.
  • Lalu tekan tombol "NEXT" untuk memulai permainan.
  • Kemudian tekan tombol dengan simbol kamera yang ada di pojok kanan atas dari Hp anda.
  • Pilih resolusi rekaman yang anda kehendaki antara 720p atau 480SD, makin besar resolusinya yang anda gunakan maka makin besar pula ruang penyimpanan yang dibutuhkan.
  • Setelah itu, anda bisa mengawali permainan dan merekam permainan dengan menekan tombol "Record" yang berupa bundar warna merah.
  • Lalu tekan tombol kamera, jikalau tidak mau ada cam yang mengarah ke tampang anda dan jangan lupa untuk menekan tombol "Mic" untuk memutuskan suaranya juga ikut terekam.
  • Selanjutnya tekan tombol "Stop" jika anda telah final merekam permainan tersebut adalah tombol yang memiliki simbol kotak berwarna merah.
  • Kemudian video yang anda rekam akan masuk ke dalam galeri video pada Hp anda secara otomatis.

Itulah kiat atau cara menyimpan replay video Mobile Legends tanpa aplikasi pihak ketiga yang mampu anda coba untuk menyimpan video hasil pertandiangan Mobile Legends kedalam galeri Hp anda.


Akhir Kata

Demikian isu yang dapat kami berikan untuk anda tentang cara untuk menyimpan video gameplay Mobile Legends pada galeri hp anda tanpa sumbangan aplikasi.

Silahkan coba cara diatas untuk menyimpan video gameplay Mobile Legends ke galeri Hp anda tanpa aplikasi. Semoga sukses.

Anda juga bisa membagikan informasi ini kepada teman dan kerabat anda yang bermain game Mobile Legends biar mereka mengenali cara untuk menyimpan replay game ML.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini tentang cara menyimpan video Mobile Legends tanpa aplikasi 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .