Blogger Jateng

Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post 2022

Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post 2022Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post - TikTok merupakan sebuah aplikasi, dimana para penggunanya mampu membuat konten video, atau berbagi video musik dengan durasi yang pendek.

Aplikasi TikTok ini di kembangkan oleh Beijing ByteDance Technology yang berasal dari Tiongkok.

Dan diluncurkan pertama kali pada tahun 2016 bulan september, pada dikala itu aplikasi ini langsung diterima di Indonesia.

Dan aplikasi ini bisa anda unduh lewat Play Store atau App Store, tetapi memang pada ketika itu banyak yang menyebut atau mengira pengguna TikTok sebagai seorang yang alayers.

Baca Juga : Cara Beriklan Di Tiktok

Pembahasan Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post

Tetapi dikala ini aplikasi TikTok semakin booming di Indonesia, aplikasi ini sekarang tidak cuma buat para orang alayers.

Tetapi juga buat anda yang ingin mengekspresikan diri dan berasal dari aneka macam kelompok.

Dengan aplikasi ini para pengguna bisa menciptakan video musik sendiri, dan bebas mengekspresikan diri.

Anda juga mampu memanfaatkannya selaku tempat mengembangkan kisah, memberikan kata-kata motivasi atapun memberikan info tertentu.

Bagi yang memiliki bisnis, anda juga mampu mengembangkan bisnis dan penjualan lewat aplikasi TikTok ini.

Dengan cara membuat konten di TikTok yang berisi produk yang hendak dijual. Isinya bisa mengarah ke informasi agar menjadi soft healing.

Dan bila anda ingin menyimpan video draft TikTok ke galeri tanpa di post terbilang sungguh mudah, dimana cara ini bisa anda gunakan pada handphone anda.

Bagi anda yang baru saja menciptakan konten video TikTok dan ingin menyimpan video tersebut ke galeri handphone tanpa dilihat oleh para pengguna TikTok.

Untuk bisa menyimpan video TikTok tersebut ke galeri handphone anda, maka anda mesti tersambung ke internet.

Jika memakai internet yang stabil maka nantinya proses simpan video TikTok bisa berlangsung dengan tanpa gangguan.

Pastikan anda juga telah mempunyai akun TikTok, jikalau anda belum memiliki akun TikTok maka anda mampu menjadikannya dengan cara melakukan daftar akun TikTok.

Karena proses untuk menyimpan video dari TikTok ke galeri mampu anda kerjakan tanpa komplemen aplikasi apapun.

Bagi anda yang pengguna gres TikTok yang mungkin sedang mengalami kesulitan untuk mendownlaod video tersebut dari TikTok dan menyimpannya ke galeri.

Pada aplikasi TikTok Terdapat banyak fitur yang menarik, mirip dukungan stiker, derma musik dan pemberian fitur yang lain.

Yang akan menolong para pengguna menuangkan kreativitas dalam sebuah konten video.

Dengan menciptakan video yang berkualitas atau mempesona akan membuat kian banyak para pengguna yang yang lain menonton video anda dan bisa menjadi booming .

Langsung saja simak cara menyimpan video draft TikTok ke galeri tanpa harus di post dibawah ini.

Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post


Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post yang Terbaru

Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post 2022
Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Harus di Post yang Terbaru
Adapun tindakan cara menyimpan video draft TikTok ke galeri tanpa mesti di post dibawah ini selaku berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan ialah membuka aplikasi TikTok pada handphone yang dimiliki dan pastikan telah mempunyai akun TikTok.
  • Setelah itu gres anda klik hidangan "Profil" yang terletak pada bagian pojok kanan bawah.
  • Jika anda belum mempunyai video TikTok yang ada di draft video, maka dengan itu silahkan anda menciptakan video TikTok terlebih dulu.
  • Selanjutnya bila anda sudah membuat video dan video tersebut ada di draft, maka silahkan klik video yang ingin disimpan ke galeri handphone anda.
  • Kemudian klik video yang ingin dismipan ke galeri , kemudian ubah pengaturan izinkan kemantar di off kan kemudian simpan ke album di aktifkan. Dan jangan lupa semua orang yang mampu menyaksikan video tersebut menjadi privat. Karena hal ini supaya video anda tidak mampu dilihat oleh siapapun, setelah itu baru anda klik "Posting"
  • Setelah itu anda menuju ke pengaturan dan anda klik video yang di post tadi dan silahkan pilih menu titik 3 yang terletak pada bagian kanan video anda.
  • Langkah yang terakhir nantinya akan ada sajian "Simpan Video" dan silahkan anda klik menu tersebut sesudah itu anda mampu menyaksikan video TikTok anda di galeri handphone anda.
  • Jika semua langkah simpan video TikTok ke galeri tanpa tampakoleh pengguna TikTok lainnya, kemudian video TikTok yang anda inginkan sudah tersimpan di galeri, maka dari itu anda tinggal menghapus video TikTok yang telah di posting tadi.

Baca Juga : Aplikasi Penambah Followers TikTok

Akhir Kata

Nah itulah langkah-langkah yang bisa anda kerjakan untuk menyimpan video draft TikTok ke galeri tanpa di post.

Bagaimana sungguh gampang bukan untuk dikerjakan? dan tidak menghabiskan terlalu banyak waktu .

Silahkan anda ikuti tindakan yang di atas tersebut, jika ingin melaksanakan cara menyimpan video/konten draft TikTok ke galeri tanpa di post.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara menyimpan video draft TikTok ke galeri tanpa di post 2022. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .